Prediksi Skor

Prediksi Celta Vigo vs Girona, Jadwal Laliga Spanyol, 29 September 2024

Girona akan berusaha mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi saat mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan bertandang ke Celta Vigo pada Minggu pukul 19:00 WIB.

Klub Catalan, yang finis ketiga di La Liga musim lalu, saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen, dengan delapan poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, sementara Celta, yang kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, berada di posisi ke-10.

Preview Celta Vigo vs. Girona

Celta memenangkan dua pertandingan pembukaan La Liga mereka musim ini melawan Alaves dan Valencia, tetapi mereka kini telah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

The Sky Blues tampak akan mengklaim poin yang ditunggu-tunggu saat melawan Atletico Madrid pada Kamis malam, tetapi Julian Alvarez mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk tim asuhan Diego Simeone di Vigo.

Performa Celta akhir-akhir ini mengecewakan, tetapi jika mempertimbangkan semua hal, ini merupakan awal yang solid bagi tim asuhan Claudio Giraldez, yang berada di posisi ke-10 klasemen dengan sembilan poin.

Baca Juga  Prediksi Angers vs. Reims , Jadwal Ligue 1 Prancis, 29 September 2024

Gol tidak menjadi masalah musim ini, mencetak gol sebanyak 14 kali, hanya Barcelona (23) dan Real Madrid (16) yang mencetak lebih banyak gol, tetapi mereka kebobolan 14 kali, yang sebenarnya merupakan rekor pertahanan terburuk kedua di divisi tersebut pada musim 2024-25.

Celta kalah dalam kedua pertandingan liga melawan Girona musim lalu, dengan kemenangan terakhir mereka atas tim Catalan itu terjadi pada Agustus 2022, tetapi kedua tim bermain imbang 1-1 di Vigo pada Mei 2023.

Girona menjalani musim 2023-24 yang luar biasa, finis ketiga di klasemen La Liga, jadi akan selalu sulit bagi mereka untuk menyamai pencapaian mereka dari musim lalu.

Tim Putih dan Merah belum mampu menunjukkan level yang mereka tunjukkan musim lalu, tetapi ini masih merupakan awal yang relatif solid, meraih delapan poin dari tujuh pertandingan dan duduk di posisi ke-12 klasemen.

Baca Juga  Prediksi Skor Empoli vs. Fiorentina, Jadwal Liga Serie A Italia, 29 September 2024

Tim asuhan Michel tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 1-0 dari Paris Saint-Germain dalam pertandingan pertama mereka di Liga Champions pada 18 September.

Girona kalah 2-0 dari Valencia di liga akhir pekan lalu, tetapi mereka berhasil meraih satu poin di kandang sendiri melawan Rayo Vallecano pada Rabu malam.

Pertandingan semakin padat saat ini, dengan tim bersiap menghadapi Feyenoord dalam pertandingan Liga Champions kedua mereka musim ini minggu depan, sebelum menyambut Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional Oktober.

Performa Celta Vigo di La Liga:

WLLWLL

Performa Girona di La Liga:

LWWLLD

Performa Girona (semua kompetisi):

WWLLLD

Berita Tim Celta Vigo vs. Girona

Celta akan kembali tanpa tiga pemainnya karena cedera pada hari Minggu, dengan Oscar Mingueza, Mihailo Ristic, dan Luca de la Torre tidak dapat dipilih.

The Sky Blues tidak mengalami masalah lebih lanjut dalam pertandingan mereka dengan Atletico, tetapi tampaknya pelatih kepala Giraldez akan berusaha menyegarkan timnya akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Betis vs. Espanyol,Laliga Spanyol, 29 September 2024

Ilaix Moriba bisa jadi akan mendapatkan tempat di lini tengah, sementara Javi Rodriguez juga bisa dimasukkan, tetapi tiga penyerang, termasuk Iago Aspas yang berpengalaman, tidak akan berubah.

Sedangkan untuk Girona, Jastin Garcia dan Ricard Artero akan absen karena cedera, tetapi tim Catalan itu dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan mereka dengan Celta.

Cristhian Stuani telah mencetak dua gol di La Liga musim ini dan bisa jadi akan kembali bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara Arnaut Danjuma juga diharapkan kembali ke XI.

Oriol Romeu dan Donny van de Beek adalah pilihan untuk perubahan di lini tengah, tetapi Ivan Martin dan Yangel Herrera harus tetap bermain di tengah untuk tim Liga Champions.

Prediksi skor: Celta Vigo 1-2 Girona

Girona memenangkan kedua pertandingan liga antara kedua tim dengan skor 1-0 musim lalu, dan kami mengharapkan pertandingan ketat lainnya pada Minggu.

Tidak mengherankan jika terjadi hasil seri, tetapi kami hanya merasa bahwa Girona akan mampu meraih tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs. Girona

Celta Vigo:

Guaita; Rodriguez, Starfelt, Alonso; Carreira, Beltran, Moriba, Alvarez; Aspas, Iglesias, Swedberg

Girona:

Gazzaniga; Martinez, D Lopez, Blind, Gutierrez; Tsyhankov, Martin, Herrera, Danjuma; Asprilla, Stuani