Prediksi Skor

Prediksi Willem II vs. PSV Eindhoven, Jadwal Eredivisie Belanda, 28 September 2024

PSV Eindhoven akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Eredivisie akhir pekan ini saat bertandang ke Willem II di Stadion Koning Willem II pada Sabtu pukul 21:30 WIB.

Tuan rumah saat ini berada di posisi kedelapan klasemen liga setelah enam pertandingan pertama musim ini, sementara tim tamu unggul dua poin di puncak klasemen.

Analisis Willem II vs. PSV Eindhoven

Willem yang baru promosi telah mendapatkan banyak pujian di awal musim ini, setelah berhasil mengumpulkan delapan poin dalam enam pertandingan pertama musim ini, termasuk dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Superkruiken mengawali musim liga dengan penampilan yang sangat mengesankan, menahan imbang raksasa Feyenoord 1-1, dan berhasil meraih empat poin lagi dalam dua pertandingan berikutnya, mengalahkan Go Ahead Eagles dan bermain imbang melawan Heracles.

Kedua kekalahan mereka terjadi di kedua sisi kemenangan atas RKC Waalwijk pada pekan kelima, tetapi kedua kekalahan itu cukup disayangkan, dengan Sparta Rotterdam mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir pada pekan keempat, sementara dua gol bunuh diri terbukti menjadi kehancuran mereka dalam kekalahan 3-2 dari Utrecht akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Athletic Bilbao vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 29 September 2024

Di kandang sendiri, pasukan Peter Maes telah meraih enam poin dari kemungkinan sembilan, dan enam gol mereka selama periode itu adalah jumlah gol terbaik ketiga bersama di divisi tersebut di belakang lawan mereka yang akan datang (10) dan Heerenveen (7).

Namun, terakhir kali mereka menghadapi PSV, Tricolores menderita kekalahan 4-2, menandai kekalahan keempat mereka dalam lima pertemuan terakhir melawan Si Merah Putih sejak Februari 2020.

Terutama, tiga gol yang dicetak PSV terakhir kali kedua tim ini bertemu berasal dari Ritsu Doan, Cody Gakpo, dan Eran Zahavi, yang semuanya telah pindah dari Philips Stadion sejak saat itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolfsburg vs Stuttgart, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Namun, hal itu tidak menghentikan Farmers untuk meraih gelar liga musim lalu, dan berdasarkan penampilan mereka sejauh ini, akan dibutuhkan usaha keras dari tim-tim lain di divisi tersebut untuk menantang mereka di posisi teratas dalam kampanye ini.

Enam pertandingan telah berjalan dan Lampen adalah satu-satunya tim di liga yang masih memiliki rekor sempurna, dan merupakan tim paling mengesankan dalam hal penyerangan, dengan 23 gol luar biasa yang telah mereka cetak.

Tiga dari gol tersebut tercipta akhir pekan lalu saat bertandang ke Fortuna Sittard, setelah satu-satunya noda dalam rekor mereka, kekalahan 3-1 dari Juventus di babak pembukaan musim Liga Champions yang baru.

Sejak mengambil alih PSV pada awal Juli 2023, Peter Bosz hanya mengalami satu kekalahan tandang di liga, sementara musim ini, pria berusia 60 tahun itu telah melihat timnya mencetak 13 gol hanya dalam tiga pertandingan.

Performa Willem II Eredivisie:

DWDLWL

Performa PSV Eindhoven Eredivisie:

WWWWWW

Performa PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWWWLW

Berita Tim Willem II vs. PSV Eindhoven

Niels van Berkel kini telah absen dalam total 24 pertandingan untuk Willem II setelah menjalani operasi lutut, dan bek kiri tersebut diperkirakan akan absen dalam sebagian besar musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di Moji, 28 September 2024

Tuan rumah juga akan bermain tanpa Erik Schouten dan Dani Mathieu, karena kedua pemain tersebut absen dalam waktu dekat karena cedera.

PSV memiliki satu pemain yang cedera jangka panjang, yaitu Sergino Dest, yang juga harus absen lama karena ia masih dalam proses pemulihan kebugarannya dari cedera ligamen krusiat.

Fredrik Oppegard dan Hirving Lozano adalah satu-satunya pemain lain yang kemungkinan tidak akan tersedia untuk perjalanan ke Tilburg akhir pekan ini karena cedera hamstring dan otot.

Prediksi skor: Willem II 1-3 PSV Eindhoven

Dengan 23 gol dalam enam pertandingan liga dan penyerang Luuk de Jong yang tampaknya menemukan performa terbaiknya setelah awal musim yang agak lambat, sulit untuk tidak mendukung PSV untuk meraih kemenangan lagi akhir pekan ini.

Memang, Willem II juga tampil mengesankan musim ini, tetapi kami merasa tim tamu akan memiliki terlalu banyak daya tembak untuk mereka dalam pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Willem II vs. PSV Eindhoven

Willem II:

Didillon-Hodl; Tirpan, Behounek, St. Jago; Lachkar; Sigurgeirsson, Meerveld, Bosch, Doodeman; Vaesen, Sandra

PSV Eindhovenp:

Benitez; Junior, Flamingo, Boscagli, Dams; Schouten, Til, Veerman; Bakayoko, De Jong, Tillman