Prediksi Skor

Prediksi Skor Dallas vs. Orlando City, Jadwal MLS, 29 September 2024

Dallas akan berusaha mencatat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua bulan dalam pertandingan hari Minggu pukul 07:30 WIB melawan Orlando City di Stadion Toyota.

Bagi Orlando, pertandingan akhir pekan ini memberi mereka kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan pertama dalam empat pertandingan terakhir.

Analisis Dallas vs. Orlando City

Setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya, Dallas mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Los Angeles FC, menang telak 3-1 pada hari Minggu untuk mengembalikan peluang mereka ke jalur playoff.

Gol-gol yang tak terbalas dari Petar Musa, Patrickson Delgado, dan Logan Farrington menempatkan pasukan Peter Luccin di posisi terdepan sebelum Eduard Atuesta memperkecil ketertinggalan empat menit menjelang akhir waktu normal.

Itu hanya kemenangan ke-10 dalam 30 pertandingan liga untuk El Toros, tetapi itu cukup untuk membuat mereka naik ke posisi ke-10 di Wilayah Barat tabel MLS, lima poin di bawah Minnesota United dalam perebutan tempat playoff terakhir.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Sociedad vs Valencia, Jadwal Laliga Spanyol, 28 September 2024

Meskipun kelemahan pertahanan mereka dari awal musim ini masih ada, Dallas telah meningkatkan permainan di lini atas akhir-akhir ini, mencetak 11 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka—hanya Portland Timbers dan Los Angeles Galaxy yang mencetak lebih banyak gol di divisi tersebut.

Tuan rumah hari Minggu akan berusaha keras untuk melanjutkan tren positif mereka di depan gawang saat mereka berhadapan dengan tim lawan yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 10 edisi pertandingan ini sebelumnya sejak tahun 2011, kalah tujuh kali selama rentang tersebut.

Baru saja meraih tiga kemenangan beruntun dengan skor gabungan 8-0, Orlando City nyaris pulang dengan tangan hampa dalam pertandingan seru yang menghasilkan tujuh gol hari Minggu melawan Columbus Crew di Lower.com Field.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolfsburg vs Stuttgart, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Pasukan Oscar Pareja harus berjuang keras setelah tertinggal tiga gol dan akhirnya kalah 4-3 di Ohio meskipun serangan balik di akhir pertandingan menghasilkan tiga gol dalam 16 menit terakhir.

Meskipun demikian, Lions tetap berada di posisi kelima di Wilayah Timur dan kini hanya berjarak dua kemenangan lagi untuk menjamin tempat di pascamusim untuk tahun keenam berturut-turut sejak finis di dasar klasemen konferensi pada tahun 2018.

Namun, Orlando City harus memperkuat lini belakang jika ingin menikmati babak playoff yang mendalam setelah kebobolan gol terbanyak kedua dari semua tim yang saat ini berada di jalur yang tepat untuk melaju ke perebutan gelar.

Performa Dallas Major League Soccer:

DWLDLW

Performa Dallas (semua kompetisi):

LWLDLW

Performa Orlando City Major League Soccer:

DLWWWL

Performa Orlando City (semua kompetisi):

LLWWWL

Berita Tim Dallas vs. Orlando City

Geovane Jesus dan Paxton Pomykal sama-sama absen dari Dallas karena cedera lutut, dan keduanya tidak akan kembali tepat waktu untuk bermain akhir pekan ini.

Liam Fraser yang absen lama masih jauh dari kembali beraksi untuk tuan rumah setelah cedera yang dialaminya pada akhir Juni.

Baca Juga  Prediksi Skor Empoli vs. Fiorentina, Jadwal Liga Serie A Italia, 29 September 2024

Pemain internasional Angola Show absen dalam kemenangan atas Los Angeles FC pada pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki, tetapi bisa kembali bermain akhir pekan ini.

Penjaga gawang Mason Stajduhar masih berusaha keras untuk pulih sepenuhnya dari cedera kaki, sehingga ia tidak bisa tampil dalam pertandingan tandang Orlando City ke Texas.

David Brekalo akan absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut untuk tim tandang dan belum tampil sejak kembali dari tugas internasional bersama Slovenia.

Setelah mencetak dua gol sebagai pemain pengganti pada pertandingan terakhir, Luis Muriel bisa mendapatkan tempat di starting line up untuk pertandingan ini.

Prediksi skor: Dallas 2-0 Orlando City

Rekor Dallas dalam pertandingan ini menunjukkan kemenangan lain bagi mereka akhir pekan ini, dan meskipun kami berharap Orlando City akan memberikan perlawanan yang layak, kami dapat melihat tim tuan rumah akan menang dengan poin maksimal pada akhirnya.

Prakiraan susunan pemain Dallas vs. Orlando City

Dallas:

Paes; Ibeagha, Gonzalez, Farfan; Ruan, Delgado, Illarramendi, Arriola; Ferreira, Farrington, Velasco

Orlando City:

Gallese; Santos, Jansson, Schlegel, Thorhallsson; Cartagena, Kocevski; Cortes, Ojeda, Torres; McGuire