Putri Ariani Memukau di Final AGT 2023, Simon Cowell: Sebuah Permata Langka

rakyatnesia.com – Penyanyi berbakat Putri Ariani telah menjadi salah satu dari 11 peserta dalam kompetisi America’s Got Talent (AGT) 2023 yang bersaing untuk merebut gelar juara.

Pada penampilannya yang mengesankan dalam babak final AGT 2023, Putri Ariani, seorang gadis dengan disabilitas penglihatan, memukau penonton dengan membawakan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me,” yang dikenal melalui penyanyi senior asal Inggris, Elton John.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi America’s Got Talent pada hari Rabu, 27 September 2023, Putri Ariani tampil secara anggun dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu yang berkilauan. Penampilannya kali ini, seperti yang telah terlihat pada babak semifinal, juga melibatkan permainan piano yang mahir. Namun, penampilan kali ini diperkaya dengan iringan vokal dari sebuah paduan suara.

Penampilan memukau dari Putri Ariani berhasil mencuri hati para juri, termasuk Simon Cowell. Simon Cowell bahkan memberikan pujian luar biasa, menyebut Putri Ariani sebagai “sebuah permata langka” dalam dunia bakat musik.

“Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini,” kata Simon.

Aksi Putri di panggung megah itu pun mendulang pujian warganet. Bukan hanya warganet Indonesia, tapi mancanegara. Bahkan ada yang bilang bahwa suara putri memenangkan hati para penonton.

“Suka dan mendukung sepenuhnya dari Washington DC, kamu memenangkan hati kami, semoga sukses Putri,” kata seorang warganet dari Washington DC, Amerika Serikat.

“Love you Putri, kamu mengagumkan, kami di Malaysia berharap kamu menang AGT dan selalu mendukungmu, kamu sangat berbakat dan kamu pantas untuk menang.”.

“Kamu seperti sebuah inspirasi bagiku. Aku mempelajari lagumu yang kamu bawakan di audisi AGT (Loneliness), kita di episode yang sama, semoga sukses malam ini,” ujar Zoee Riana yang merupakan salah satu kontestan di episode yang sama tapi tereliminasi.

Kini, sebagian warga Indonesia tengah harap-harap cemas menunggu tayangan pengumuman AGT sesi 18.

Seperti diketahui, tayangan babak final AGT dibagi menjadi dua episode. Episode pertama akan menampilkan performa 11 kontestan yakni:

Sementara, episode kedua akan menampilkan pengumuman pemenang berdasarkan hasil pengumpulan suara dari para pendukung.

Episode ini akan ditayangkan pada 27 September 2023 atau hari ini pada pukul 7 waktu Amerika atau sekitar pukul 6 sore waktu Jakarta.

Exit mobile version