Prediksi Skor

Prediksi Skor Wolfsburg vs Stuttgart, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Setelah kemenangan dominan mereka melawan Borussia Dortmund terakhir kali, Stuttgart berharap untuk meraih kemenangan ketiga mereka di Bundesliga musim 2024-25 saat bertandang ke Volkswagen Arena pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB, di mana mereka akan menghadapi Wolfsburg.

Tim tuan rumah saat ini berada di posisi ke-13 dan hanya memiliki tiga poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini, sementara tim tamu memiliki tujuh poin dan berada di posisi ketujuh.

Analisis Wolfsburg vs. Stuttgart

Wolfsburg telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan liga mereka musim ini, termasuk kekalahan 4-3 terakhir kali melawan Bayer Leverkusen pada tanggal 22 September.

Meskipun kekalahan Wolves seharusnya tidak dianggap sebagai sesuatu yang tidak terduga mengingat mereka menghadapi juara Bundesliga musim lalu, mereka akan sangat kecewa dengan hasil tersebut mengingat mereka unggul 3-2 di babak pertama dan hanya kebobolan gol kemenangan pada menit ke-93.

Pelatih Ralph Hasenhuttl berkomentar setelah kekalahan timnya bahwa timnya tidak bisa bermain lebih baik di babak pertama dan memuji agresivitas mereka, tetapi mengatakan bahwa Wolfsburg bermain lebih dalam di babak kedua dan mendapat tekanan yang sangat besar.

Baca Juga  Prediksi Skor Brentford vs. West Ham United, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Hasenhuttl tidak memulai musim dengan baik bersama tuan rumah, tetapi mungkin tidak adil untuk terlalu mengkritik manajemennya ketika memperhitungkan bahwa Wolves telah bermain melawan juara bertahan, raksasa Bayern Munich dan pemenang Liga Europa 2021-22 Eintracht Frankfurt.

Wolfsburg telah kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan kompetitif mereka pada 2024-25 dan juga mencetak gol pada sembilan kesempatan.

Rekor kandang mereka mengkhawatirkan, dengan klub tersebut telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di Volkswagen Arena, serta kalah delapan kali, seri tiga kali, dan hanya menang dua kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Lawan Stuttgart datang ke pertandingan hari Sabtu dengan penuh percaya diri setelah mereka meraih kemenangan kedua mereka di Bundesliga musim ini saat mengalahkan Borussia Dortmund 5-1 pada tanggal 22 September.

Sebenarnya, tidak akan menyenangkan untuk mengatakan bahwa tim tamu benar-benar mendominasi selama kemenangan mereka, menghasilkan lebih dari tiga xG, menciptakan delapan peluang besar dan membatasi Dortmund hanya dengan lebih dari 0,5 xG.

Manajer Sebastian Hoeness mengatakan setelah kemenangan timnya bahwa timnya siap untuk melakukan hal yang sama dan akan berusaha untuk meniru penampilan kuat mereka di masa mendatang.

Baca Juga  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Fulham, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Sementara Hoeness akan senang bahwa timnya tampil sangat baik, ia mungkin akan lebih puas dengan fakta bahwa timnya tampaknya telah berubah arah mengingat mereka membuka musim liga 2024-25 dengan kekalahan 3-1 melawan Freiburg pada 24 Agustus, dan hasil imbang 3-3 dengan Mainz 05 pada 31 Agustus.

Dua kemenangan Stuttgart di liga berarti mereka kini telah memenangkan 14 dari 20 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, dan mereka hanya kalah dua kali dalam periode tersebut.

Namun, performa tandang tim tamu beragam dengan klub yang telah memenangkan dua pertandingan, seri satu kali, dan kalah dua kali dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka di kandang lawan.

Performa Wolfsburg Bundesliga:

LWLL

Performa Wolfsburg (semua kompetisi):

WLWLL

Performa Stuttgart Bundesliga:

LDWW

Performa Stuttgart (semua kompetisi):

LWDWLW

Berita Tim Wolfsburg vs. Stuttgart

Daftar pemain yang absen dari Wolfsburg sangat banyak dan mencakup Yannick Gerhardt, yang mendapat kartu merah pada pertandingan terakhir dan diskors.

Dari sekian banyak pemain yang absen karena cedera, penyerang Bartosz Bialek diperkirakan akan absen dalam waktu yang lama dan bisa absen hingga akhir November.

Penyerang Lukas Nmecha mungkin tidak akan tampil hingga pertengahan bulan depan, meskipun ia hampir pulih setelah absen sejak Maret karena cedera pangkal paha.

Baca Juga  Prediksi Bola Chelsea vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Joakim Maehle, Kevin Paredes, Lovro Majer, Rogerio, dan Tiago Tomas juga diperkirakan akan absen, meskipun bek tengah David Odogu bisa tampil jika ia pulih dari sakit sebelum Sabtu.

Adapun tim tamu, mereka akan bertanding tanpa bek tengah Dan-Axel Zagadou hingga Januari, serta pemain sayap Justin Diehl hingga November.

Stuttgart juga meragukan kebugaran Nikolas Nartey, Leonidas Stergiou, dan Ameen Al Dakhil, meskipun ketiganya akan kembali paling lambat dalam beberapa hari ke depan.

Hoeness hampir pasti akan menurunkan kesebelasan yang mirip dengan tim yang mengalahkan Dortmund dengan telak, jadi perkirakan Deniz Undav dan Ermedin Demirovic, yang keduanya mencetak gol dalam kemenangan itu, akan menjadi starter di lini depan.

Atakan Karazor dan Angelo Stiller mungkin akan berpasangan di lini tengah dan berusaha melindungi bek tengah Anthony Rouault dan Julian Chabot.

Prediksi skor Wolfsburg 1-2 Stuttgart

Awal musim yang buruk bagi Wolfsburg dapat berlanjut pada hari Sabtu mengingat mereka akan menghadapi Stuttgart yang sedang bangkit.

Namun, runner-up musim lalu tidak akan mudah menang, dan tidak akan mengejutkan jika mereka gagal menjaga clean sheet.

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs. Stuttgart

Wolfsburg:

Grabara; Fischer, Bornauw, Zesiger, Kaminski; Wimmer, Arnold, Svanberg; Baku, Amoura, Wind

Stuttgart:

Nubel; Vagnoman, Roualt, Chabot, Mittelstadt; Millot, Karazor, Stiller, Leweling; Undav, Demirovic