BeritaPrediksi Skor

Prediksi Skor RB Leipzig vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Prediksi RB Leipzig vs Augsburg di Red Bull Arena pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB dalam pertandingan Bundesliga spieltag kelima musim ini bagi masing-masing tim.

Tuan rumah tidak terkalahkan setelah empat pertandingan dan berada di posisi kelima dengan delapan poin, sementara tim tamu mengalami inkonsistensi selama kampanye mereka sejauh ini dan berada di posisi ke-12 dengan empat poin.

Analisis RB Leipzig vs. Augsburg

Setelah awal musim yang kuat di mana Leipzig memenangkan dua pertandingan Bundesliga pertama mereka dan mengakhiri rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen dalam 35 pertandingan liga dengan kemenangan 3-2 pada tanggal 31 Agustus, mereka telah bermain imbang 0-0 dalam dua pertandingan domestik terakhir mereka.

Kebuntuan terbaru mereka terjadi saat melawan tim promosi St Pauli pada tanggal 22 September, dan para penggemar akan khawatir bahwa lawan merekalah yang tampak lebih mengancam mengingat mereka melepaskan 15 tembakan dari dalam area penalti dibandingkan dengan delapan tembakan Die Roten Bullen.

Di antara kedua hasil imbang ini, Leipzig juga kalah dalam pertandingan pertama mereka di Liga Champions dengan skor 2-1 melawan Atletico Madrid berkat gol kemenangan di menit ke-90 dari Jose Gimenez.

Baca Juga  Prediksi Bola Chelsea vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Dari 18 tim di liga utama, tim asuhan Marco Rose berada di peringkat ke-14 untuk xG yang diciptakan, peringkat ke-14 untuk tembakan tepat sasaran per pertandingan, dan peringkat ke-15 untuk peluang emas yang diciptakan.

Rose berbicara tentang kesulitan timnya baru-baru ini di depan gawang dan mengatakan bahwa timnya tidak menunjukkan ketegasan dalam pertandingan, tetapi ia meyakinkan para penggemar bahwa ia mampu mengatasi masalah tersebut.

Rekor Leipzig di Red Bull Arena cukup kuat selama beberapa waktu, dengan klub tersebut menang 16 kali, seri lima kali, dan hanya kalah dua kali di kandang sendiri dalam 23 pertandingan liga terakhir mereka.

Perlu dicatat bahwa mereka telah seri tiga kali dari enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka di kandang sendiri, meskipun mereka menang tiga kali lainnya dan hanya kebobolan dua kali dalam periode tersebut.

Sementara itu, Augsburg datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-2 pada pertandingan terakhir melawan Mainz 05 pada tanggal 20 September.

Baca Juga  Prediksi Skor Genoa vs Juventus, Jadwal Liga Serie A Italia, 28 September 2024

Mainz telah unggul 2-0 setelah hanya 15 menit, tetapi meskipun Augsburg memperkecil ketertinggalan dan memiliki keunggulan pemain dari menit ke-35 hingga menit ke-70, Mainz berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-1 tak lama setelah turun minum.

Pelatih Fuggerstadter Jess Thorup berbicara kepada pers menjelang pertandingan timnya melawan Leipzig, dan alih-alih menyalahkan pertahanan karena kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan liga, ia berpendapat bahwa seluruh tim perlu bertahan lebih baik.

Di sisi lain, tim Thorup telah mencetak tujuh gol, menciptakan xG terbanyak ketujuh dan peluang besar kelima, tetapi mereka juga kehilangan peluang besar keempat.

Meskipun beberapa metrik dasar mereka positif, Augsburg sedang dalam performa yang buruk dalam hal hasil dan telah kalah dalam tujuh dari sembilan pertandingan Bundesliga terakhir mereka, dengan satu-satunya kemenangan mereka diraih saat melawan St Pauli pada tanggal 15 September.

Performa RB Leipzig di Bundesliga:

WWDD

Performa RB Leipzig (semua kompetisi):

WWWDLD

Performa Augsburg di Bundesliga:

DLWL

Performa Augsburg (semua kompetisi):

WDLWL

Berita Tim RB Leipzig vs. Augsburg

RB Leipzig akan bermain tanpa gelandang Xaver Schlager hingga Januari karena cedera ligamen krusiat.

Mereka juga tidak akan dapat memilih gelandang Forzan Assan Ouedraogo dan Kevin Kampl hingga pertengahan Oktober, sementara Eljif Elmas mengalami cedera dan kemungkinan akan absen beberapa hari.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Sociedad vs Valencia, Jadwal Laliga Spanyol, 28 September 2024

Castello Lukeba dapat kembali ke pertahanan tengah untuk menggantikan Lukas Klostermann, dan ia hampir pasti akan dipasangkan dengan Willi Orban.

Lois Openda muncul dari bangku cadangan terakhir kali karena penampilannya di Liga Champions, tetapi ia diharapkan untuk memulai di lini depan bersama Benjamin Sesko akhir pekan ini.

Mengenai tim tamu, penyerang Samuel Essende dikeluarkan dari lapangan terakhir kali dan diskors untuk pertandingan berikutnya, sementara Robert Gumny dan Daniel Klein diperkirakan akan absen karena cedera masing-masing hingga Desember dan Oktober.

Di tempat lain, Reece Oxford dari Augsburg telah terjangkit Covid-19 dan kemungkinan tidak akan tampil, meskipun Masaya Okugawa dapat kembali jika ia pulih dari penyakitnya sebelum pertandingan hari Sabtu.

Phillip Tietz kemungkinan besar akan menjadi kandidat untuk memulai di lini depan mengingat absennya Essende, dan ia mungkin didukung dalam serangan oleh Elvis Rexhbecaj dan Ruben Vargas.

Prediksi skor: RB Leipzig 1-0 Augsburg

Meskipun Leipzig buruk di depan gawang musim ini, akan mengejutkan jika mereka gagal mencetak gol untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Mengingat rekor Augsburg yang mengkhawatirkan di liga utama akhir-akhir ini, mereka akan kesulitan untuk bangkit jika tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dahulu.

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs. Augsburg

RB Leipzig:

Gulacsi; Geertruida, Orban, Lukeba, Raum; Baumgartner, Haidara, Seiwald, Simons; Sesko. Openda

Augsburg:

Labrovic; Bauer, Gouweleeuw, Schlotterbeck; Wolf, Onyeka, Jakic, Giannoulis; Rexhbecaj, Vargas; Tietz