Prediksi Skor

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs. Union Berlin, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Dalam pertandingan Bundesliga spieltag kelima mereka musim ini, Borussia Monchengladbach berharap dapat menghindari kekalahan dalam pertandingan liga keempat mereka saat menjamu Union Berlin di Borussia-Park pada hari Sabtu pukul 20:30 WIB.

Tuan rumah kalah terakhir kali melawan Eintracht Frankfurt pada tanggal 21 September dan saat ini berada di posisi kelima dari bawah di posisi ke-14 dengan tiga poin, sementara tim tamu berada di posisi keenam dengan delapan poin dan tetap tidak terkalahkan.

Analisis Borussia Monchengladbach vs. Union Berlin

Tuan rumah menciptakan sedikit peluang di depan gawang pada babak pertama saat mereka kalah 2-0 melawan Eintracht Frankfurt, dan tidak menciptakan peluang besar saat menghadapi dua peluang sendiri.

Meskipun Borussia Monchengladbach tampil lebih baik di babak kedua, mereka masih gagal menciptakan satu peluang besar pun dan menghasilkan lebih sedikit xG daripada Eintracht Frankfurt dari permainan terbuka pada periode tersebut.

Agar adil bagi bos Gerardo Seoane, timnya telah menghadapi lawan yang sulit dalam empat pertandingan liga pembuka mereka, termasuk pemenang dan runner-up Bundesliga musim lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs Montpellier HSC, Jadwal Ligue 1 Prancis, 29 September 2024

Seoane dapat menunjukkan fakta bahwa timnya telah menciptakan xG terbanyak keenam dari semua tim di liga utama, telah menghasilkan tembakan tepat sasaran terbanyak keempat per pertandingan, dan telah memiliki sentuhan terbanyak kelima di area penalti lawan.

Namun, Borussia Monchengladbach hanya menang sekali dalam 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, kalah enam kali dan seri tiga kali.

Faktanya, tuan rumah telah kalah 12 kali, seri sembilan kali, dan hanya menang empat kali dari 25 pertandingan liga terakhir mereka, dan telah kalah empat kali dan seri tiga kali dari tujuh pertandingan liga teratas terbaru mereka.

Lawan Union Berlin telah memulai musim dengan baik dan mengalahkan Hoffenheim 2-1 terakhir kali pada 21 September.

Tim tamu sangat dominan dalam penampilan babak pertama mereka mengingat mereka memiliki 60% penguasaan bola, menghasilkan lebih dari 1 xG, dan membatasi Hoffenheim hanya dengan dua upaya jarak jauh.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di Moji, 28 September 2024

Die Eisernen telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kompetitif mereka sejauh ini, dan meskipun mereka hanya mencetak lima gol, mereka telah menjaga tiga clean sheet.

Meskipun hasil positif musim ini, Union Berlin telah kebobolan xG terbanyak kedua dari semua tim di divisi ini, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka akan terus menahan lawan.

Tim asuhan Manajer Bo Svensson gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga, dan telah kalah 11 kali, seri enam kali, dan hanya menang satu kali dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka di liga utama.

Performa Borussia Monchengladbach Bundesliga:

LWLL

Performa Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

WLWLL

Performa Union Berlin Bundesliga:

DWDW

Performa Union Berlin (semua kompetisi):

WDWDW

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs. Union Berlin

Borussia Monchengladbach akan bermain tanpa gelandang serang Yvandro Borges Sanches hingga Desember karena cedera ligamen krusiat, serta kiper Jan Olschowsky karena cedera ligamen kolateral medial.

Simon Walde dan Jonas Omlin juga diperkirakan tidak akan tersedia hingga November, meskipun Franck Honorat mungkin akan kembali pada pertengahan bulan depan.

Baca Juga  Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace, Jadwal Liga Inggris, 28 September 2024

Seoane bisa saja menurunkan pertahanan yang sama seperti terakhir kali, jadi perkirakan kiper Moritz Nicolas akan dilindungi oleh empat bek yang terdiri dari Joseph Scally, Ko Itakura, Nico Elvedi, dan Luca Netz.

Mengenai tim tamu, penyerang Ivan Prtajin kemungkinan akan absen dari Union Berlin hingga November karena cedera lutut, sementara kiper Yannic Stein dan bek Josip Juranovic kemungkinan tidak akan kembali hingga pertengahan Oktober.

Striker Kevin Volland juga bisa absen, meskipun ia hampir pulih dan hanya akan absen selama beberapa hari lagi.

Bek sayap Tom Rothe digantikan selama pertandingan timnya melawan Hoffenheim, dan ia bisa saja digantikan di susunan pemain inti oleh Leopold Querfeld, yang bisa bermain sebagai bek tengah dan memungkinkan Diogo Leite untuk maju ke posisi bek sayap.

Prediksi skor: Borussia Monchengladbach 1-0 Union Berlin

Seoane berharap Borussia Monchengladbach dapat memanfaatkan metrik serangan dasar mereka dan meraih kemenangan kedua mereka musim ini.

Mengingat catatan tandang Union Berlin yang buruk, tuan rumah dapat memanfaatkannya, tetapi akan mengejutkan jika mereka berhasil mencetak banyak gol mengingat mereka gagal menciptakan banyak peluang terakhir kali.

Prakiraan susunan pemain Borussia Monchengladbach vs. Union Berlin

Borussia Monchengladbach:

Nicolas; Scally, Itakura, Elvedi, Netz; Reitz, Weigl; N’Goumou, Stoger, Hack; Kleindienst

Union Berlin:

Ronnow; Doekhi, Vogt, Querfeld; Haberer, Schafer, Khedira, Leite; Jeong, Hollerbach; Siebatcheu