Prediksi Skor

Prediksi Skor Real Sociedad vs Valencia, Jadwal Laliga Spanyol, 28 September 2024

Real Sociedad akan berusaha untuk mencatat kemenangan kedua mereka di La Liga musim ini saat mereka menjamu Valencia di Stadion Anoeta pada Sabtu malam pukul 23:30 WIB.

Tuan rumah hanya meraih lima poin dari tujuh pertandingan pembuka mereka musim ini, yang membuat mereka turun ke posisi ke-16 dalam klasemen, satu posisi di atas Valencia, yang juga mengalami kesulitan musim ini.

Analisis Real Sociedad vs. Valencia

Real Sociedad telah menang satu kali, seri dua kali, dan kalah empat kali dari tujuh pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen, yang sudah terpaut tujuh poin dari empat besar.

Tim Basque itu mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 dari Rayo Vallecano dalam pertandingan pembukaan mereka musim baru sebelum mengalahkan Espanyol 1-0 dalam pertandingan kedua mereka.

Tim asuhan Imanol Alguacil belum berhasil menang sejak saat itu, hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhir mereka, bermain imbang dengan Getafe dan Real Valladolid, selain kalah dari Alaves, Real Madrid, dan Mallorca.

Baca Juga  Prediksi Bola Bayern Munich vs. Bayer Leverkusen, Jadwal Big Match Bundesliga di RCTI, 28 September 2024

Sementara itu, Los Blancos membuka Liga Europa 2024-25 melawan Nice pada Rabu malam, dengan hasil imbang 1-1 dengan tim Prancis tersebut.

Real Sociedad sangat membutuhkan hasil besar untuk memulai kampanye mereka, dan masing-masing dari tiga pertandingan berikutnya akan berlangsung di kandang, termasuk pertandingan Eropa dengan Anderlecht minggu depan.

Sementara itu, Valencia juga mengalami kesulitan musim ini, dengan catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan dari tujuh pertandingan untuk mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-17.

Los Che memulai kampanye mereka dengan tiga kekalahan dari Barcelona, ​​Celta Vigo, dan Athletic Bilbao, sebelum bermain imbang dengan Villarreal, tetapi mereka kemudian menderita kekalahan 3-0 di Atletico Madrid.

Baca Juga  Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 28 September 2024

Satu poin dari lima pertandingan merupakan awal yang sangat sulit, tetapi ada tanda-tanda perbaikan dalam dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Girona 2-0 sebelum bermain imbang 0-0 dengan Osasuna.

Tim asuhan Ruben Baraja tidak bermain di Eropa musim ini, jadi fokus utama mereka adalah liga, dan hasil positif dalam pertandingan ini akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan berikutnya dengan Leganes sebelum jeda internasional Oktober.

Valencia kalah dalam kedua pertandingan liga melawan Real Sociedad musim lalu, dan mereka hanya menang dalam satu dari tujuh pertemuan papan atas terakhir mereka dengan lawan mereka pada Sabtu malam.

Performa Real Sociedad di La Liga:

WLDLLD

Performa Real Sociedad (semua kompetisi):

LDLLDD

Performa Valencia di La Liga:

LLDLWD

Berita Tim Real Sociedad vs. Valencia

Real Sociedad akan kehilangan empat pemain karena cedera pada hari Sabtu, dengan Ander Barrenetxea, Sadiq Umar, Hamari Traore dan Arsen Zakharyan tidak tersedia untuk seleksi.

Pelatih kepala Alguacil akan membuat perubahan pada tim yang bermain di Liga Europa, dengan Nayef Aguerd, Takefusa Kubo, dan Orri Oskarsson akan kembali ke XI.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Mikel Oyarzabal diperkirakan akan bergabung dengan Oskarsson di sepertiga akhir lapangan, sementara kemungkinan juga akan ada posisi di lini tengah untuk Benat Turrientes.

Sedangkan untuk Valencia, Rafa Mir masih diskors oleh klub, sementara Jose Gaya, Jaume Domenech, dan Mouctar Diakhaby kembali tidak dapat dipilih karena cedera.

Tidak diharapkan ada kejutan besar di tim Valencia, meskipun mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Javi Guerra akan kembali.

Hugo Duro kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Osasuna, dan penyerang, yang telah mencetak dua gol musim ini, sekarang diharapkan akan dimasukkan ke dalam starting XI.

Prediksi skor: Real Sociedad 1-1 Valencia

Empat dari tujuh pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, dan kita bisa melihat hasil imbang lainnya di sini.

Real Sociedad memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, tetapi tim Basque itu mengalami kesulitan musim ini, dan kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah pada Sabtu malam.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs. Valencia

Real Sociedad:

Remiro; Aramburu, Zubeldia, Aguerd, Gomez; Kubo, Zubimendi, Turrientes, Sucic; Oskarsson, Oyarzabal

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Tarrega, Mosquera, Vazquez; Lopez, Guerra, Pepelu, Rioja; Almeida, Duro