Prediksi Skor

Prediksi Skor Brentford vs. West Ham United, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Dua tim Liga Primer yang berusaha kembali ke jalur kemenangan akan bertarung di Stadion Community  Gtech saat Brentford menjamu West Ham United pada Sabtu pukul 21:00 WIB.

Sementara the Bees berada di posisi ke-12 dalam klasemen kasta atas dengan tujuh poin setelah lima pertandingan, the Hammers berada dua posisi dan tiga poin lebih jauh di posisi ke-14.

Preview Brentford vs. West Ham United

Brentford mungkin kalah dalam tiga pertandingan tandang pembuka Liga Primer mereka musim ini, tetapi mereka melawan Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, dan mereka tentu saja berjuang keras dalam ketiga pertandingan tersebut, terutama dua pertandingan terakhir yang akan membuat pelatih kepala Thomas Frank terkesan.

Seperti yang mereka lakukan saat melawan Man City, the Bees keluar dari blok melawan Tottenham dan mencetak gol untuk pertandingan liga kedua berturut-turut dalam 23 detik pertama berkat tendangan voli Bryan Mbeumo.

Namun, mereka kehilangan keunggulan awal mereka sekali lagi, dengan Dominic Solanke, Brennan Johnson, dan James Maddison semuanya mencetak gol untuk mengamankan kemenangan comeback 3-1 untuk Spurs.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di Moji, 28 September 2024

Sementara Frank mampu mengambil “banyak hal positif” dari keberanian dan penampilan timnya, pelatih asal Denmark itu telah mendorong para pemainnya untuk “berbuat lebih baik” dalam aspek-aspek tertentu guna memastikan bahwa mereka melaksanakan tugas yang diwajibkan selama 90 menit.

Brentford akan menyambut kembalinya mereka ke Stadion Komunitas Gtech tempat mereka membanggakan rekor 100% setelah tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan kemenangan berturut-turut di Liga Primer atas Crystal Palace (2-1) dan Southampton (3-1) diikuti oleh keberhasilan putaran ketiga Piala EFL melawan tim divisi ketiga Leyton Orient (3-1).

The Bees juga telah memenangkan empat dari lima pertemuan kandang terakhir mereka dengan West Ham, termasuk tiga kemenangan sebagai klub Liga Primer, sementara mereka telah mencetak setidaknya dua kali dalam semua enam pertemuan Liga Primer mereka dengan Hammers, jumlah terbanyak yang pernah dihadapi satu tim lain sambil mencetak beberapa gol setiap kali dalam sejarah divisi tersebut bersama dengan Arsenal (juga enam kali melawan Reading).

Setelah menghabiskan lebih dari £120 juta dan merekrut sembilan pemain baru di tim utama selama musim panas, ada banyak optimisme di antara para pendukung West Ham di awal musim, tetapi pelatih kepala baru Julen Lopetegui sejauh ini kesulitan untuk menyusun potongan-potongan yang tepat ke dalam puzzle Hammers miliknya.

Memang, hanya dua kemenangan yang diraih dalam tujuh pertandingan pembuka mereka di semua kompetisi, dan mereka memulai musim dengan tiga kekalahan kandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, yang terakhir kalah 3-0 melawan rival London, Chelsea, akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Sociedad vs Valencia, Jadwal Laliga Spanyol, 28 September 2024

West Ham sejak itu tersingkir di putaran ketiga Piala EFL setelah menderita kekalahan telak 5-1 saat bertandang melawan pemegang gelar Liverpool pada hari Rabu, meskipun Lopetegui – yang meninggalkan Anfield dengan kruk setelah betisnya tertarik saat melompat di pinggir lapangan karena frustrasi – bersikeras bahwa skor akhir tidak mencerminkan kinerja timnya.

Tekanan akan terus meningkat pada pelatih asal Spanyol itu jika ia gagal memimpin tim Hammers meraih kemenangan dalam dua pertandingan Liga Primer berikutnya melawan Brentford dan tim promosi Ipswich Town sebelum jeda internasional berikutnya, meskipun keberhasilan melawan tim promosi itu tidak dijamin.

West Ham kalah dalam lima pertemuan Liga Primer pertama mereka dengan Brentford sebelum pahlawan hat-trick Jarrod Bowen menginspirasi Hammers meraih kemenangan 4-2 di Stadion London dalam pertemuan terakhir mereka pada bulan Februari.

Performa Liga Primer Brentford:

LWLWLL

Performa Brentford (semua kompetisi):

LWWLWL

Performa Liga Primer West Ham United:

LLWLDL

Performa West Ham United (semua kompetisi):

WWLDLL

Berita Tim Brentford vs. West Ham United

Brentford masih harus berjuang tanpa Yoane Wissa (pergelangan kaki), Josh Dasilva, Igor Thiago (kedua lutut), Mathias Jensen (betis), Aaron Hickey (paha) dan Gustavo Nunes (punggung) karena cedera, sementara Rico Henry (lutut) masih diragukan.

Christian Norgaard absen saat kalah di Spurs akhir pekan lalu karena “cedera ringan”, tetapi Frank “sangat yakin” bahwa gelandang Denmark itu akan fit untuk kembali melawan Hammers.

Baca Juga  Prediksi Skor Lens vs Nice, Jadwal Ligue 1 Prancis, 28 September 2024

Pemain depan bintang Bryan Mbeumo menyamai mantan rekan setimnya Ivan Toney sebagai pemain paling produktif klub di Liga Primer dengan 47 keterlibatan gol (21 gol, 26 assist), dan ia siap untuk terus menyerang, mungkin bergabung dengan dua dari Fabio Carvalho, Kevin Schade atau Keane Lewis-Potter.

Sedangkan untuk West Ham, Edson Alvarez diskors setelah menerima dua kartu kuning dalam kekalahan tengah pekan dari Liverpool, sementara Niclas Fullkrug masih diragukan karena cedera betis dan akan dinilai sebelum kickoff.

Lopetegui diperkirakan akan memanggil kembali sejumlah pemain inti favoritnya, termasuk kiper Alphonse Areola serta trio pertahanan Aaron Wan-Bissaka, Konstantinos Mavropanos, dan Emerson Palmieri.

Dengan absennya Alvarez, Guido Rodriguez dan Tomas Soucek akan bekerja sama di lini tengah-tengah, sementara Mohammed Kudus, Lucas Paqueta, dan Michail Antonio semuanya bisa kembali menjadi starter bersama kapten Jarrod Bowen di lini serang.

Prediksi skor: Brentford 2-1 West Ham United

Total 11 gol tercipta dalam dua pertemuan antara Brentford dan West Ham musim lalu dan kita bisa menyaksikan pertandingan seru lainnya yang berlangsung sengit pada hari Sabtu.

Wajar jika dikatakan bahwa the Bees memasuki pertandingan ini dengan semangat yang lebih tinggi daripada the Hammers, dan jika Anda juga memperhitungkan awal musim yang kuat di kandang sendiri, kita bisa melihat pasukan Frank meraih poin maksimal.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs. West Ham United

Brentford:

Flekken; Roerslev, Collins, Pinnock, Ajer; Damsgaard, Norgaard, Janelt; Mbuemo, Schade, Lewis-Potter

West Ham United:

Areola; Wan-Bissaka, Mavropanos, Kilman, Emerson; Rodriguez, Soucek; Bowen, Paqueta, Kudus; Antonio