Prediksi Skor

Prediksi Bola Osasuna vs Barcelona, Jadwal La Liga Spanyol, 29 September 2024

Barcelona akan berusaha meraih delapan kemenangan beruntun di awal musim La Liga untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka saat bertandang ke El Sadar pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB untuk menghadapi Osasuna.

Raksasa Catalan itu tampil sempurna di liga utama Spanyol musim ini, mengamankan 21 poin dari tujuh pertandingan untuk memuncaki klasemen, sementara awal yang solid bagi Osasuna telah membuat Los Rojillos berada di posisi ketujuh.

Analisis Osasuna vs. Barcelona

Osasuna telah menang tiga kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 11 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi keempat.

Los Rojillos, yang sekarang di bawah manajemen Vicente Moreno, telah meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Las Palmas di kandang sendiri akhir pekan lalu sebelum bermain imbang 0-0 dengan Valencia pada hari Selasa.

Osasuna tampil sangat baik di kandang sendiri musim ini, meraih 10 poin dari kemungkinan 12 poin, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di hadapan pendukung mereka sendiri melawan Mallorca, Celta Vigo, dan Las Palmas.

Baca Juga  Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 28 September 2024

Klub Pamplona finis di peringkat ke-11 La Liga musim lalu, yang sedikit mengecewakan mengingat mereka berada di peringkat ketujuh pada musim 2022-23, selain mencapai final Copa del Rey musim itu.

Osasuna belum pernah mengalahkan Barcelona di kasta tertinggi Spanyol sejak Juli 2020, dan mereka telah kalah dalam lima pertandingan La Liga terakhir mereka dengan klub Catalan tersebut, termasuk kekalahan 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Awal musim Barcelona sangat luar biasa mengingat masalah cedera yang mereka hadapi, dan kemenangan lainnya pada hari Sabtu akan membuat mereka menyamai rekor awal terbaik mereka di La Liga.

Memang, raksasa Catalan tersebut memenangkan delapan pertandingan liga pembuka mereka pada musim 2013-14, jadi mereka hanya berjarak dua kemenangan dari rekor tersebut, yang akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi pelatih kepala baru Hansi Flick.

Barcelona menderita kekalahan 2-1 dari Monaco dalam pertandingan pembukaan Liga Champions pada 19 September, tetapi mereka merespons dengan sangat baik, mengalahkan Villarreal 5-1 akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolfsburg vs Stuttgart, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Robert Lewandowski kemudian mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk memberi tim Flick kemenangan 1-0 atas Getafe pada Rabu malam, dengan hasil tersebut membuat mereka meraih 21 poin dari tujuh pertandingan, membuat mereka berada di puncak klasemen, unggul empat poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, yang akan menghadapi Atletico Madrid akhir pekan ini.

Masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan musim ini, tetapi Barcelona memiliki peluang untuk memperlebar jarak tujuh poin dari sang juara di klasemen, yang akan menjadi keunggulan yang cukup besar pada tahap ini.

Barcelona berharap dapat memulihkan Frenkie de Jong sebelum jeda internasional Oktober, tetapi klub tersebut telah dihantam berita bahwa kiper nomor satu Marc-Andre ter Stegen akan absen selama sisa musim ini karena cedera lutut serius yang dideritanya saat melawan Villarreal.

Performa Osasuna di La Liga:

WLWLWD

Performa Barcelona di La Liga:

WWWWWW

Performa Barcelona (semua kompetisi):

WWWLWW

Berita Tim Osasuna vs. Barcelona

Osasuna masih belum diperkuat oleh Iker Munoz dan Kike Barja yang sudah lama absen, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Tidak ada pemain yang mencetak lebih dari satu gol untuk Osasuna musim ini, dengan gol yang tersebar, tetapi mungkin akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan pada hari Sabtu, dengan Ante Budimir berpotensi kembali ke XI.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Sociedad vs Valencia, Jadwal Laliga Spanyol, 28 September 2024

Bryan Zaragoza juga kemungkinan akan dimasukkan ke dalam tim, dengan pelatih kepala Moreno diharapkan membuat beberapa perubahan pada tim yang memulai pertandingan melawan Valencia.

Sedangkan untuk Barcelona, ​​delapan pemain absen saat melawan Getafe, dan itu akan terjadi lagi di sini, dengan Ter Stegen, De Jong, Ronald Araujo, Fermin Lopez, Dani Olmo, Andreas Christensen, Gavi dan Marc Bernal semuanya tidak tersedia untuk dipilih karena masalah cedera.

Tim Catalan tidak menemui masalah baru pada pertandingan terakhir, tetapi diperkirakan akan ada perubahan pada susunan pemain inti, dengan Pedri yang akan menggantikan Marc Casado.

Lewandowski mengawali musim dengan gemilang, mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan liga pembukanya, dan pemain berusia 36 tahun itu kembali akan bergabung dengan Lamine Yamal dan Raphinha di sepertiga akhir lapangan pada hari Sabtu.

Prediksi skor: Osasuna 1-2 Barcelona

Karena masalah cedera yang cukup serius di Barcelona, ​​tidak mengherankan jika Osasuna mengklaim satu poin di sini, terutama mengingat rekor kandang mereka yang kuat musim ini.

Meski begitu, kami mendukung Barcelona untuk meraih tiga poin lagi di awal musim.

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Barcelona

Osasuna:

Herrera; Areso, Boyomo, Herrando, Bretones; Moncayola, Torro, M Gomez; Zaragoza, Budimir, Oroz

Barcelona:

Pena; Kounde, Cubarsi, I Martinez, Balde; E Garcia, Pedri; Yamal, Torre, Raphinha; Lewandowski