Prediksi Skor

Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 28 September 2024

Setelah kekalahan derby membuat mereka tidak dapat memuncaki klasemen Serie A, Inter Milan akan berusaha bangkit kembali saat bertandang ke Udinese pada hari Sabtu pukul 20:00 WIB.

Minggu lalu, Inter dikalahkan oleh musuh bebuyutan AC Milan, sementara tuan rumah mereka yang sedang naik daun harus mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di Roma.

Analisis Udinese vs. Inter Milan

Mencari rekor kemenangan ketujuh berturut-turut atas rival sekota mereka, juara Serie A Inter bertemu dengan tim Milan yang sedang kesulitan di San Siro Minggu lalu, dengan harapan dapat meraih tiga poin dan naik ke puncak klasemen.

Namun, Derby della Madonnina pertama musim ini tidak berjalan sesuai rencana dari sudut pandang Nerazzurri, dengan Rossoneri memimpin lebih dulu – kemudian disamakan oleh penggemar masa kecil Inter Federico Dimarco – dan kemudian mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir.

Kekalahan derby yang menyakitkan membuat tim Simone Inzaghi berada di posisi ketujuh, dengan delapan poin, yang juga menjadi kekalahan pertama mereka di musim 2024-25.

Baca Juga  Prediksi Skor Lens vs Nice, Jadwal Ligue 1 Prancis, 28 September 2024

Inter belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka – termasuk hasil imbang Liga Champions dengan Manchester City – dan standar mereka yang tinggi itulah yang menjadi catatan rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka sejak April 2023.

Belum pernah menang di laga tandang musim ini, Nerazzurri telah bermain imbang dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka di semua kompetisi, jadi tekanan tertentu akan ada pada Inzaghi untuk meraih kemenangan yang tertunda akhir pekan ini.

Karena Inter setidaknya terhindar dari kekalahan dalam semua kecuali satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka di Udine – menang dalam delapan kesempatan – preseden tersebut tentu saja menunjukkan bahwa mereka harus berharap untuk meraih lebih banyak poin.

Udinese telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Inter di Serie A – kebobolan 19 gol dengan rasio buruk 2,7 per pertandingan – dan satu-satunya keberhasilan mereka selama periode itu terjadi lebih dari dua tahun lalu, dengan kemenangan kandang yang mengejutkan 3-1.

Namun, saat kedua klub bertemu kali ini, Fruilani akan memiliki kesempatan langka untuk meremehkan tamu terhormat mereka di klasemen Serie A, karena mereka menempati posisi ketiga dengan 10 poin – hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen Torino.

Baca Juga  Prediksi Bola Chelsea vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Mereka sendiri bisa saja mempertahankan posisi teratas, tetapi tim asuhan Kosta Runjaic baru-baru ini kalah untuk pertama kalinya musim ini, kalah 3-0 dari Roma di Stadio Olimpico akhir pekan lalu.

Itu tiba-tiba mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan di Serie A, tetapi mereka tidak menunjukkan efek buruk tiga hari kemudian, saat mengamankan tempat di babak 16 besar Coppa Italia dengan mengalahkan Salernitana 3-1, meskipun menurunkan tim yang banyak berubah.

Termasuk dua pertandingan piala, Udinese kini telah memenangkan keempat pertandingan kandang mereka sejauh musim ini, dan mungkin ada keyakinan di kubu bahwa tim Inter yang tidak konsisten mungkin siap untuk menang.

Performa Udinese Serie A:

DWWWL

Performa Udinese (semua kompetisi):

DWWWLW

Performa Inter Milan Serie A:

DWWDL

Performa Inter Milan (semua kompetisi):

DWWDDL

Berita Tim Udinese vs. Inter Milan

Simone Inzaghi diperkirakan akan melakukan perubahan pada susunan pemain Inter-nya, menyusul penampilan buruk mereka di derby, dan mantan penyerang Porto Mehdi Taremi memimpin barisan pemain yang berharap promosi dari bangku cadangan.

Jika pemain internasional Iran itu kembali ke starting XI, Marcus Thuram atau kapten Lautaro Martinez akan digantikan: yang terakhir belum membuka rekeningnya untuk musim ini dan kini hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan klub terakhirnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolfsburg vs Stuttgart, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Satu perubahan lini tengah akan diberlakukan oleh cedera paha Nicolo Barella, yang berarti Piotr Zielinski atau Davide Frattesi harus menggantikannya akhir pekan ini; kebetulan, Zielinski telah mencetak empat gol melawan Udinese sejak meninggalkan klub Serie A pertamanya lebih dari 10 tahun yang lalu.

Satu-satunya pemain yang dipastikan absen dari tim tuan rumah adalah mantan bintang Inter Alexis Sanchez, yang belum bermain semenit pun sejak kembali ke Udine musim panas ini.

Sementara itu, gelandang Martin Payero dan bek tengah Lautaro Giannetti sama-sama berharap bisa mengatasi cedera ringan agar bisa masuk dalam skuad pada hari pertandingan.

Kosta Runjaic akan kembali ke tim terkuatnya setelah melakukan banyak perubahan pada pertengahan minggu, dengan Florian Thauvin – yang terlibat langsung dalam empat gol dari lima pertandingan liga musim ini – akan kembali bermain bersama Lorenzo Lucca di lini depan.

Prediksi skor: Udinese 1-2 Inter Milan

Meskipun Udinese telah menjadi lawan yang lebih tangguh sejak akhir musim lalu, Inter tentunya harus membukukan kemenangan tandang pertama mereka musim ini pada hari Sabtu.

Pemegang Scudetto sedang mengalami masa sulit, tetapi kelas mereka akan bersinar dan terbukti cukup untuk mengamankan poin maksimal.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs. Inter Milan

Udinese:

Okoye; Kristensen, Bijol, Giannetti; Ehizibue, Lovric, Karlstrom, Kamara; Brenner, Thauvin; Lucca

Inter Milan:

Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Frattesi, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez