Prediksi Rep Irlandia vs Armenia, 28 September 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Republik Irlandia vs Armenia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 28 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Republik Irlandia versus Armenia untuk laga UEFA Nations League pada Rabu pagi hari WIB.

Dapatkah Boys in Green membalasnya kekalahan mengagetkan Juni dari Armenia untuk pastikan mereka masih tetap di kelas ke-2 ?

Terhitung laga pertemanan, Republik Irlandia cuma kalah 1x dari 8 laga kandang paling akhir mereka.

Armenia sudah kalah empat laga beruntun, cetak 1 gol dalam periode itu.

Kemenangan tandang paling akhir Armenia tiba di Liechtenstein pada Maret 2022, mereka tanpa kemenangan dalam sembilan laga tandang selanjutnya.

Boys in Green hadapi pertarungan bertahan hidup

Republik Irlandia harus menghindar kekalahan pada laga paling akhir dari Armenia untuk selalu ada di tingkat ke-2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA sesudah kalah 2-1 di Skotlandia di hari Sabtu, tapi pasukan Stephen Kenny – walau cuma raih satu kemenangan di lima laga paling akhir mereka – semestinya cukup mengenai mereka untuk menaklukkan team Joaquin Caparros, membalasnya sakit hati atas kekalahan mengagetkan 1-0 di laga kebalik bulan Juni.

Irlandia raih empat point menantang dua team paling atas Group B1 – Skotlandia dan Ukraina – saat sebelum kalah di Hampden Park.

Team Kenny cuma cetak 5 gol – kecolongan dengan jumlah yang serupa – dalam lima laga Liga Bangsa-Bangsa, tapi menjaga rekor kandang yang bagus; Irlandia cuma kalah 1x dari 8 laga paling akhir mereka di kandang, menantang Ukraina di bulan Juni.

Team seperti Belgia, Portugal dan Serbia sudah tidak berhasil meraih kemenangan di Irlandia sepanjang masa itu, dan Armenia akan berusaha untuk membenahi mereka.

Memang, Armenia sudah kehilangan empat laga beruntun semenjak mengagetkan Boys in Green awalnya tahun ini, tidak berhasil cetak gol dalam tiga laga dan kecolongan 14 gol.

Pasukan Caparros mempunyai rekor jelek di pertandingan tandang, kemenangan paling akhir diperjalanan mereka di Liechtenstein 18 bulan kemarin. Dalam sembilan laga selanjutnya, Armenia tidak berhasil cetak 6x, tak pernah cetak banyak gol pada sebuah laga.

rep irlandia pd

Head to head Rep Irlandia Vs Armenia

Irlandia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Nations League di pertandingan terakhir mereka di tangan Skotlandia.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Irlandia adalah John Egan (18′). Skotlandia memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jack Hendry (49′) dan Ryan Christie (82′) mencetak gol untuk Skotlandia.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim Irlandia asuhan Stephen Kenny telah mencetak gol sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 04/06/2022 yang berakhir dengan skor Armenia 1-0 Irlandia.

Pada kesempatan itu, Armenia berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Eduard Spertsyan (74′).

Untuk lawan mereka, Irlandia memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

04/06/22 Armenia1 – 0
(0 – 0)
Irlandia UNL11/10/11 Irlandia2 – 1
( – )
Armenia EuQ03/09/10 Armenia0 – 1
( – )
Irlandia

5 Pertandingan Terakhir

24/09/22 Skotlandia2 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL14/06/22 Ukraina1 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL11/06/22 Irlandia3 – 0
(2 – 0)
Skotlandia UNL08/06/22 Irlandia0 – 1
(0 – 0)
Ukraina UNL04/06/22 Armenia1 – 0
(0 – 0)
Irlandia

24/09/22 Armenia0 – 5
(0 – 1)
Ukraina UNL14/06/22 Armenia1 – 4
(1 – 2)
Skotlandia UNL11/06/22 Ukraina3 – 0
(0 – 0)
Armenia UNL08/06/22 Skotlandia2 – 0
(2 – 0)
Armenia UNL04/06/22 Armenia1 – 0
(0 – 0)
Irlandia

Kondisi pemain Republik Irlandia versus Armenia

Kenny akan membuat minimal satu peralihan pada Republik Irlandia XI-nya dengan Josh Cullen jalani larangan satu laga karena dua kartu kuning.

Alan Browne atau Jeff Hendrick peluang akan diambil jadi pusat baris sedang dalam apa yang menjadi salah satu peralihan mulai Sabtu.

Matt Doherty harus menjaga tempatnya di bek sayap kanan walau lakukan awalnya musim pertama kalinya di Hampden Park.

Armenia segera dapat panggil Arman Hovhannisyan dan Kamo Hovhannisyan sesudah mereka masing-masing jalani skorsing karena kartu merah menantang Skotlandia pada Juni.

Hovhannisyan dapat gantikan Zhirayr Margaryan di bek kiri, walau banyak yang dapat tergantung pada apa Caparros memutuskan untuk kembali lagi ke lima pertahanan.

Prediksi susunan pemain Republik Irlandia vs Armenia

Republik Irlandia:

Bazunu; Collins, Egan, O’Shea; Doherty, Browne, Molumby, Knight, McClean; Parrott, Obafemi

Armenia possible starting lineup:

Yurchenko; Hambardzumyan, Mkoyan, Calisir, Hovhannisyan; Barseghyan, Dashyan, Grigoryan, Bayramyan; Bichakhchyan, Zelarayan

Prediksi Skor Republik Irlandia vs Armenia

Mengingat bentuk kandang Irlandia yang kuat dan, yang lebih penting, ketidakmampuan Armenia untuk mencetak gol dalam perjalanan mereka, mendukung tuan rumah untuk menang hingga nol tampaknya menawarkan nilai terbaik untuk pertandingan hari Selasa.

Sementara itu, Armenia telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, membuat kemenangan 2-0 Irlandia menjadi prediksi skor yang tepat.

Republik Irlandia 2-0 Armenia

Bagikan

Also Read