Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brazil vs Tunisia, 28 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brazil vs Tunisia Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 28 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brasil versus Tunisia dalam laga pertemanan internasional di Parc des Princes, Rabu pagi hari WIB.

Ke-2 negara sudah maju ke Piala Dunia musim dingin di Qatar, dengan laga ini sebagai laga paling akhir mereka untuk menyiapkan kompetisi.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Brasil, yang dikatakan sebagai favorite untuk memenangi Piala Dunia pertama mereka sepanjang dua dasawarsa, menang 3-0 atas Ghana di Le Havre pada Jumat malam.

Marquinhos membuat teamnya unggul dengan gol internasional kelimanya tiba cuma di menit ke-9, sementara 2 gol dari pemain Tottenham Hotspur Richarlison pada intinya akhiri laga saat sebelum semprit set pertama dibunyikan.

Tidaklah heran, Tite ambil peluang untuk membikin enam peralihan sesudah turun minum, dengan hasil laga berkurang. Pria berumur 61 tahun itu kemungkinan mengharap untuk didorong semakin lama oleh Tunisia di Paris di hari Selasa.

Ia tidak mau menyaksikan enam kemenangan berturut-turut teamnya usai mendekati laga pembuka November menantang Serbia di Group G Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Pantai Gading Vs Togo, 24 September 2022

Tunisia, dalam pada itu, maju ke Piala Dunia ke-2 beruntun dengan menaklukkan Mali 1-0 secara agregat di set play-off paling akhir bulan Maret.

Sesudah tersisih di pentas global pada 2010 dan 2014, Eagles of Carthage nampaknya sudah kembali menjadi satu diantara team paling kompak di Afrika, sesudah capai perempat final atau lebih bagus di masing-masing dari 4 Piala Afrika paling akhir.

Memang, di bawah Jalel Kadri – yang dipilih sebagai manager tetap negara itu sesudah mereka meluncur ke delapan besar pada Januari – mereka mencatat tujuh clean sheet beruntun, dengan Dango Ouattara dari Sierra Leone jadi pemain paling akhir yang cetak gol ke gawang mereka di perempat final AFCON di bulan Januari

Dengan begitu, Kadri akan mempunyai kepercayaan jika teamnya bisa membuat Brasil bekerja benar-benar keras untuk cetak gol menantang mereka di hari Selasa, tapi dia akan sadar jika hadapi A Selecao adalah ujian paling berat yang bisa ditemui oleh team internasional mana saja.

Kondisi pemain Brasil versus Tunisia

Brasil, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 3-0 Persahabatan Internasional vs Ghana.

Aspek umum dari pertandingan Brasil baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Baca Juga  Prediksi Slovakia vs Belarusia, 25 September 2022

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Tunisia akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 International Friendlies dengan mengalahkan Komoro di pertandingan sebelumnya.

Prediksi Brazil vs Tunisia, 28 September 2022 1

Para pemain depan Tunisia telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, The Eagles of Carthage juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 2.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Brasil tersedia untuk 1,17, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-kuadrat adalah 8,5 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Tunisia akan membuat Anda 21. pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Tite pilih daftar pemain yang paling serang menantang Ghana di hari Jumat, dengan Casemiro yang duduk di muka empat bek, memungkinkannya Lucas Paqueta, Neymar, Raphinha, Vinicius Junior dan Richarlison untuk serang.

Dengan laga ini sebagai wakil laga paling akhir Brasil saat sebelum hadapi Serbia di Piala Dunia, bekas bos Corinthians kelihatannya tidak lakukan banyak peralihan, tapi ia kemungkinan istirahatkan Casemiro karena terbatasnya waktu bermain untuk Manchester United belakangan ini.

Baca Juga  Prediksi Andorra vs Latvia, 25 September 2022

Fabinho dari Liverpool ialah calon yang paling kemungkinan untuk menggantinya di baris tengah, tapi rekanan segrupnya di club Alisson bisa kosongkan team untuk memberikan Ederson peluang untuk menaruhkan claim di gawang.

Demikian pula, Kadri bisa mengatakan starting XI yang serupa yang mengirimi Komoro di hari Kamis, karena dia ingin menjaga unit yang mapan saat sebelum lakukan perjalanan ke Qatar di bulan November.

Penjaga gawang Bechir Ben Said tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir kalinya untuk negaranya, dan ia harus terima anggukan di muka Aymen Dahmen di rakyatnesia tiang gawang.

Prediksi susunan pemain Brasil vs Tunisia

Brazil :

Ederson; Militao, Silva, Marquinhos, Lodi; Fabinho, Paqueta, Neymar; Raphinha, Richarlison, Vinicius Jr

Tunisia :

Ben Said; Mathlouthi, Ifa, Talbi, Maaloul; Skhiri, Sassi, Laidouni; Khaoui, Khenissi, Khazri

Prediksi Skor Brasil vs Tunisia

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mengingat rekor tujuh clean sheet berturut-turut di Tunisia, Brasil mungkin harus bekerja lebih keras untuk memecahkan kebuntuan di Paris.

Namun, susunan bakat menyerang mereka pasti berarti hanya masalah waktu sebelum mereka melakukannya, mungkin dengan detik yang menentukan datang kemudian dalam pertandingan setelah Tunisia secara bertahap keluar dari bentuk mereka untuk mencari penyeimbang.

Brasil 3-0 Tunisia

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku