Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, 27 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Korea Selatan vs Kamerun, 27 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Korea Selatan vs Kamerun Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 27 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Raksasa Asia Korea Selatan melayani team Afrika Kamerun dalam laga pertemanan internasional di Stadion Sangam pada Selasa.

Dalam keterkaitan paling akhir team saat sebelum Piala Dunia, ke-2 nya akan semangat untuk menuntaskan penyiapan mereka untuk acara global November di pucuk.

Korea Selatan bermain seri 2-2 yang mendebarkan menantang Los Ticos dari Kosta Rika saat ke-2 team sama-sama bertemu di Stadion Goyang di hari Jumat.

Pasukan Paulo Bento buka score lewat Hee-Chan Hwang tapi 2 gol dari Jewison Bennette mengubah permainan cuma untuk Heung-Min Son untuk kembalikan kesetimbangan di menit ke-85.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Tigers of Asia saat ini tak pernah kalah dalam enam dari 7 laga pemanasan mereka semenjak penggantian tahun dengan salah satu kekalahan waktu itu ialah kekalahan 5-1 dari Brasil di bulan Juni.

Setelah itu tatap muka pertama menantang team musuh yang ada 10 tempat di bawah rangking timnas terkini yang sudah dilakukan oleh tubuh sepak bola dunia FIFA.

Sekarang ini dengan satu kekalahan kandang dalam lebih dari 4 tahun, tuan-rumah hari Selasa akan menyenangi diri sendiri untuk pulang dengan hasil yang positif yang lain di muka beberapa fans mereka.

Kamerun wajahnya merah di hari Jumat susul kekalahan 2-0 yang menyebalkan menantang Serigala Putih dari Uzbekistan di Stadion Goyang.

Pasukan Rigobert Song ketinggalan dari gol pembuka Khojimat Erkinov pada menit ke-24 kemudian Oston Urunov menyamai posisi 1/2 jam masuk set ke-2 .

Mengakibatkan, Indomitable Lions sekarang sudah ditaklukkan dalam tiga dari 6 laga mereka pasca-AFCON di mana mereka sukses finish pada tempat ke-3 di bulan Februari.

Dibalik kekalahan berturut-turut di tandang untuk pertamanya kali di dalam 18 bulan, team tamu hari Selasa akan semangat untuk kembali lagi ke lajur tandang.

Baca Juga  Panduan Lengkap: Quotes Persahabatan Bahasa Inggris untuk Mempererat Hubungan

Kondisi Pemain Korea Selatan versus Kamerun

Republik Korea akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 International Friendlies vs Kosta Rika.

Pertandingan dengan Republik Korea biasanya menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Republik Korea. Pola itu mungkin tidak dibawa ke depan di sini.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Uzbekistan di kompetisi Persahabatan Internasional, Kamerun akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Kamerun telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Gol pengimbang Heung-Min Son ke gawang Kosta Rika ialah gol internasionalnya yang ke-34, yang memiliki arti cuma tiga pemain yang sekarang cetak gol semakin banyak untuk Korea Selatan dibanding pemain Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Son mencatat performa ke-103 dalam laga yang disebut sebelumnya dan laga internasional selanjutnya akan membuat masuk ke 10 besar tangga lagu negaranya selama hidup.

Sesudah sukses mengubah kesetiaan internasionalnya dari Prancis, Bryan Mbeumo lakukan kiprahnya di Kamerun akhir kali dan pemain berumur 23 tahun itu diprediksi bakal tampil dalam laga ini.

Pemain tengah Olivier Ntcham dikasih peluang tampil pertama kalinya dengan seragam Kamerun menantang Uzbekistan yang belakangan ini memundurkan diri ketika waktunya bersama Prancis.

Prediksi susunan pemain Korea Selatan vs Kamerun

Korea Selatan:

Kim; Kim, Kim, Kim, Yoon; Kwon, Jeong, Hwang; Son, Hwang, Hwang

Kamerun:

Onana; Ebosse, N’Koulou, Castelletto; Fai, Mandjeck, Ntcham, Tolo; Mbeumo, Aboubakar, Ngamaleu

Prediksi Skor Korea Selatan vs Kamerun

Bermain di depan penggemar mereka untuk terakhir kalinya sebelum Piala Dunia menjadi pusat perhatian, Korea Selatan akan bertujuan untuk menunjukkan kepada para pendukung mereka dan kami mendukung mereka untuk unggul tipis di akhir 90 menit. di sini.

Korea Selatan 2-1 Kamerun

Bagikan

Also Read