Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Indonesia vs Curacao, 27 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Indonesia vs Curacao Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 27 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

FIFA Matchday esok sudah pasti diharap Indonesia dapat kembali raih hasil yang positif.

Laga Indonesia versus Curacao akan ditayangkan live di Indosiar.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Awalnya Indonesia sukses menaklukkan Curacao dengan score 3-2 di tanggal 24 September 2022

3 gol kemenangan tim nasional Indonesia dicetak oleh Marc Klok (19′), Facruddin Aryanto (23′), dan Dimas Drajad (56′).

Adapun gol Curacao masing-masing diciptakan oleh Rangelo Janga (7′) dan Juninho Bacuna (25′).

“Ranking Curacao di atas kita jauh, bentuk badan mereka juga memang lebih bagus dibanding Indonesia. Beberapa hal yang merepotkan team kita sampai kita bungkusukan gol pertama, tetapi masih tetap kita dapat mengubah score,” kata Pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dalam pertemuan jurnalis setelah pertandingan Indonesia versus Curacao diakhir minggu.

“Beberapa pemain berusaha keras dan saya mengucapkan terima kasih. Pemain tampil oke malam hari ini,” katanya.

Indonesia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 3-2 International Friendlies vs Curaçao.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Polandia, 26 September 2022

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Indonesia telah mencetak total 14 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2,33.

Pasukan penyerang dari Curaçao gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Curaçao juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 11.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Indonesia tersedia untuk 2,55, bermain imbang adalah 3,5 & mengambil punt pada kemenangan untuk Curaçao masuk pada 2,6. Mereka adalah yang terbaik dari pengembalian yang tersedia saat ini.

Kondisi Pemain Indonesia versus Curacao

Pada pertandingan pertama menantang Curacao, Asnawi Mangkualam belum memperoleh peluang bermain. Yakob Sayuri waktu itu didapuk untuk isi status Asnawi.

Pada laga ke-2 , Asnawi kemungkinan bisa menjadi starter. Dia dapat dimainkan di status full back dalam skema empat bek atau didorong jadi wing back bila Shin akan memakai skema tiga bek tengah kembali.

Baca Juga  Prediksi Uzbekistan Vs Kosta Rika, 27 September 2022

Yakob Sayuri bermain lumayan baik. Pemain PSM Makassar itu bermain penuh sepanjang 90 menit.

Di tim Tim nasional Indonesia senior sekarang ini ada dua pemain yang masih jadi anggota Tim nasional Indonesia U-20. Mereka ialah Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan.

Marselino memperoleh peluang bermain di pertandingan pertama menantang Curacao. Pemain Persebaya Surabaya itu masuk gantikan Ricky Kambuaya pada awal set ke-2 .

Dalam pada itu Ferarri belum juga dimainkan. Shin Tae-yong tidak mengganti formasi tiga bek tengahnya d pertandingan ini sampai usai.

Prediksi Indonesia vs Curacao, 27 September 2022 1

Pada pertandingan ke-2 kelak, peluang Ferarri untuk bermain lumayan besar. Pertandingan itu bisa saja akan jadi kiprahnya untuk Tim nasional Indonesia senior.

Nadeo Argawinata tidak terpungkiri sebagai penjaga gawang nomor satu di Indonesia sekarang ini. Selama ini penjaga gawang berumur 25 tahun itu telah mempunyai 14 caps di tim Garuda.

Nadeo juga bermain penuh sepanjang 90 menit menantang Curacao. Walau kecolongan 2 gol, performa pemain dari Kediri, Jawa Timur itu lumayan di pertandingan itu.

Di pertandingan ke-2 kelak, Shin Tae-yong sebetulnya perlu memberi peluang untuk satu dari 2 penjaga gawang sebagai deputi Nadeo. Yaitu Syahrul Trisna dan Muhammad Riyandi.

Dua penjaga gawang itu alami perubahan bagus di club masing-masing. Peluang bermain di pertandingan itu dapat menjadi pelecut untuk ke-2 nya untuk usaha keras geser status Nadeo.

Prediksi Susunan pemain Indonesia vs Curacao

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Rachmat Irianto, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Egy Maulana V

Baca Juga  Prediksi Gibraltar vs Georgia, 27 September 2022

Curacao (4-3-3): Tyrick Jeremy (PG); Justin Shane, Dylan Galdino, Rhu-Endly Aurelio, Shanon David; Juninho Gracielo, Leandro Jones, Jeremy Cornelius; Kenji Joel, Michael Madionis, Rangelo Maria

Prediksi Skor Indonesia vs Curacao

di laga kedua ini diharapkan bisa kembali berpihak pada kemenangan Timnas untuk bisa memperbaiki posisi di peringkat FIFA.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pada laga pertama melawan Curacao, Asnawi Mangkualam belum mendapatkan kesempatan untuk berlaga. Yakob Sayuri kala itu diplot untuk bisa mengisi posisi Asnawi.

Pada  FIFA matchday kedua, Asnawi diharapkan bisa menjadi starter dan bermain  di posisi full back dengan formasi empat bek atau menjadi wing back apabila pelatih Shin Tae-Yong kembali menggunakan formasi tiga bek tengah lagi.

Prediksi skor Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday hari kedua besok Selasa kemungkinan berpihak ke Timnas Garuda lagi dengan skor tipis 2-1.

Indonesia 2-1 Curacao

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku