Tekno

Fitur dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Selengkapnya

Siapa tidak takjub dengan inovasi terbaik yang selalu dihadirkan oleh Apple? Ya, perusahaan terkemuka ini kembali menghadirkan perangkat berkualitas yaitu iPhone 12 Pro Max. Spesifikasi iPhone 12 Pro Max cukup istimewa sehingga mendapatkan julukan varian terbaik dan diakui oleh masyarakat kecanggihannya.

Selain itu, varian iPhone ini memiliki fitur eksklusif menjamin para pembelinya tidak akan kecewa meskipun mengeluarkan uang banyak. Sebab, kita ketahui sendiri harga iPhone melambung tinggi dikarenakan kualitas terbaik yang dikedepankannya.

Fitur dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Selengkapnya

Supaya Anda tidak penasaran dengan bagaimana performa fitur dan spesifikasi iPhone 12 Pro Max, ada baiknya untuk menyimak ulasan berikut ini:

1. Bodi Mulus dan Tahan Banting

iPhone seri Pro Max ini rangka bodinya terbuat dari baja anti karat. Mempunyai ukuran layar 6,1 inci sehingga sangat ramah bagi pecinta film atau gamer.

Tentu saja, dengan harganya yang selangit iPhone 12 Pro Max menawarkan fitur tahan banting dengan ketahanan empat kali lebih kuat dari seri iphone sebelumnya. Hal ini karena Budi ponsel menggunakan Ceramic Shield yang cukup tangguh. Smartphone ini didesain dengan 4 warna elegan yaitu biru pasifik, gold, abu-abu grafit dan perak.

2. Fitur Ekosistem Baru MagSafe

Ada yang beda dari fitur Ekosistem baru MagSafe dari iPhone seri 12 Pro Max. Ya, smartphone ini hadir dengan fitur inovasi terbaru yang lebih menarik dibandingkan seri sebelumnya. Pasalnya MagSafe secara khusus membuat teknologi pengisian daya wireless bekerja lebih cepat sampai 15 watt.

3. Baterai Lebih Tangguh

Tidak salah kalau Anda memilih seri iphone ini untuk streaming film atau bermain game karena kapasitas baterainya besar dan awet. iPhone 12 Pro Max hadir dengan kapasitas baterai 3,687 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging 20 watt sehingga dapat mengisi daya perangkat mulai 69% sampai 90% dalam waktu setengah jam saja.

4. Performa Terbaik

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max menawarkan dapur pacu tipe Apple A14 Bionic. Klaimnya lebih cepat 50% dibandingkan smartphone lain. Tak heran, kalau smartphone ini memberikan performa yang super cepat dan lebih awet. Selain itu, meningkatkan pengalaman kamera sehingga mendapatkan hasil fotografi terbaik.

5. Kapasitas RAM dan Memori yang Besar

RAM yang ditawarkan iPhone Pro Max 12 sebesar 6 GB dengan memori internal 128 GB/256 GB/ 512 GB. Kapasitas RAM yang besar inilah mempengaruhi harga jual iPhone seri ini di pasaran.

6. Fitur Fotografi Terbaik

Variasi iPhone apapun memang memiliki fitur fotografi yang oke tetapi seri kali ini menghadirkan versi terbaik. Ada fitur jepretan LiDAR Scanner dan FaceID yang membuat Anda sangat puas dengan hasil fotografi iPhone Pro Max 12.

Kamera dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik meskipun dalam kondisi cahaya minim atau mode malam. Resolusi yang ditawarkan mencapai 12 MP dengan fitur telephoto. Dapat melakukan optical zoom dan digital zoom sampai 4 kali dan masih banyak lagi fitur pendukung kamera lainnya.

Cocok bagi Anda yang sedang mencari iPhone dengan dukungan jaringan 5G terbaik. Sebab, tidak hanya dari beberapa fitur dan spesifikasi yang sudah disebutkan untuk mendapatkan pengalaman aktivitas iPhone optimal.

Masalah harga tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan iPhone 12 pro dengan harga miring hanya di Blibli. Ya, Anda bisa mendapatkan potongan harga sampai 26 persen. Jadi, tidak perlu mengeluarkan budget sampai 30 juta hanya untuk menikmati spesifikasi iPhone 12 Pro Max.