Prediksi Gibraltar vs Georgia, 27 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Gibraltar vs Georgia, 27 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Gibraltar vs Georgia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 27 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nasib Gibraltar dan Georgia sudah ditetapkan saat mereka bertemu di Stadion Victoria dalam laga paling akhir mereka di Nations League UEFA pada Selasa pagi hari WIB.

Georgia, unggul enam point dari Makedonia Utara yang ada di posisi ke-2 , akan dipropagandakan ke Liga B, dan Gibraltar akan jalani play-out pada Maret 2024 untuk tentukan apa mereka akan terdegradasi ke Liga D atau mungkin tidak.

Kekalahan 5-1 dari Bulgaria di hari Jumat pastikan jika Gibraltar akan finish paling akhir di group ini, cuma raih satu point selama ini, kecolongan 16 gol dan cuma cetak dua.

Tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak usai dengan kekalahan 4-0 untuk Los Llanis di bulan Juni, pada awal transisi Nations League ini.

Itu akan jadi rintangan untuk team yang berperingkat 200 di rangking FIFA, dan satu point menantang Bulgaria akan jadi perhatian yang minimal bisa mereka bangun untuk masuk musim selanjutnya, apa itu di Liga C atau Liga D.

Tanpa kemenangan semenjak Oktober 2020 menantang Liechtenstein, team bimbingan Julio Cesar Ribas akan cari perform positif untuk menuntaskan group ini, saat sebelum laga selanjutnya di Nations League tahun depannya.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Rio Ave: Rahasia Menang dengan Wawasan Mendalam

Georgia, di lain sisi, mempunyai babak Liga Bangsa-Bangsa yang paling sukses. Finish di pucuk group bukan hanya membuat mereka promo ke Liga B untuk musim selanjutnya, tapi juga amankan team bimbingan Willy Sagnol minimal satu tempat playoff untuk maju ke Euro 2024.

Bintang team Georgia – Khvicha Kvaratskhelia – saat ini bisa menjadi nama yang populer di kelompok fans sepak bola club Eropa sesudah membuat imbas yang lumayan besar di Serie A dan Liga Champions, cetak 4 gol dalam negeri untuk Napoli dan menjadi satu diantara bintang dengan performa impresif Neapolitan menantang Liverpool di Liga Champions.

Untuk negaranya, dia sudah cetak 4 gol dan membuat dua di tahapan Liga Bangsa-Bangsa ini, terhitung 1 gol menantang Makedonia Utara di laga paling akhir mereka, yang usai dengan kemenangan 2-0.

Georgia susah ditembus secara protektif, dengan Davit Khocholava dan Guram Kashia menunjukkan sisi integral dari pertahanan yang sudah membuat tiga clean sheet beruntun dalam persaingan.

Georgia akan mengharap jika pengalaman Liga Bangsa-Bangsa ini akan menolong mereka di kwalifikasi Euro 2024 tahun depannya.

gibraltar prediksi

Bahkan juga bila mereka gagal lolos dari group mereka, mereka akan mempunyai peluang di set play-off, tahapan di mana mereka tidak lolos ke Euro 2020, kalah di final jalan mereka menantang Makedonia Utara.

Head to head Gibraltar Vs Georgia

Georgia akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-0 Nations League dalam kekalahan Makedonia Utara di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Georgia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Georgia adalah Khvicha Kvaratskhelia (64′). Makedonia Utara memiliki 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bojan Miovski (35′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Makedonia Utara.

Baca Juga  Prediksi skor FC Zwolle Vs Ajax, Liga Belanda

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Georgia cukup konsisten dalam pertandingan terakhir. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 2 gol dan Georgia telah mencetak 14.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 02/06/2022 dan skor menyelesaikan Georgia 4-0 Gibraltar.

Pada hari itu, Georgia memiliki 69% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Khvicha Kvaratskhelia (12′), Guram Kashia (33′), Georges Mikautadze (87′) dan Valeri Qazaishvili (88′).

Gibraltar mendapat 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

02/06/22 Georgia4 – 0
(2 – 0)
Gibraltar UNL15/10/19 Gibraltar2 – 3
(0 – 2)
Georgia EuQ07/06/19 Georgia3 – 0
(1 – 0)
Gibraltar EuQ08/10/15 Georgia4 – 0
(3 – 0)
Gibraltar

5 Pertandingan terakhir

23/09/22 Bulgaria5 – 1
(2 – 1)
Gibraltar UNL12/06/22 Makedonia Utara4 – 0
(4 – 0)
Gibraltar UNL09/06/22 Gibraltar1 – 1
(0 – 1)
Bulgaria UNL05/06/22 Gibraltar0 – 2
(0 – 1)
Makedonia Utara UNL02/06/22 Georgia4 – 0
(2 – 0)
Gibraltar

23/09/22 Georgia2 – 0
(1 – 0)
Makedonia Utara UNL12/06/22 Georgia0 – 0
(0 – 0)
Bulgaria UNL09/06/22 Makedonia Utara0 – 3
(0 – 0)
Georgia UNL05/06/22 Bulgaria2 – 5
(0 – 2)
Georgia UNL02/06/22 Georgia4 – 0
(2 – 0)
Gibraltar

Baca Juga  Prediksi Arouca vs Farense: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kondisi Pemain Gibraltar versus Georgia

prediksi georgia

Gibraltar sudah berbaris dalam 4-3-3 dalam empat dari 5 laga Liga Bangsa-Bangsa mereka selama ini.

Bernardo Lopes dan Scott Wiseman sudah bermain tiap menit selama ini dalam kampanye ini, jadi diharap untuk mengawali kembali pada permainan ini, walau dengan tidak ada dimainkan kemungkinan ada peluang untuk melakukan eksperimen dengan daftar pemain yang lain.

Nicholas Charles Pozo yang berumur tujuh belas tahun lakukan kiprahnya untuk Gibraltar dalam persaingan ini tapi cuma ada sesaat dari kursi cadangan. Laga semacam ini menjadi peluang untuk menolong talenta-bakat muda.

Sejauh Liga Bangsa-Bangsa, Georgia sudah mainkan skema tiga-belakang – daftar pemain yang sangat mapan, walau kemungkinan ada banyak perputaran karena tidak ada yang ditaruhkan untuk team Willy Sagnol.

Bila kapten Guram Kashia bermain, itu bisa menjadi caps ke-100 untuk negaranya, jadi yang ke-3 untuk capai tonggak riwayat ini untuk Georgia.

Sagnol bisa ambil kesempatan kali ini untuk melakukan eksperimen dengan skema baru, walau salah satu kali awalnya dia coba skema 4-4-2 dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa ini hasilkan salah satu kekalahan group selama ini, di kandang dari Bulgaria.

Prediksi susunan pemain Gibraltar vs Georgia

Gibraltar:

Coleing; Chipolina, Lopes, Sergeant, Wiseman; Valarino, Torilla, Walker; Pozo, Casciaro, Ronan

Georgia:

Mamardashvili; Khocholava, Kashia, Kvirkvelia; Tsitaishvili, Kvekveskiri, Aburjania, Kakabadze; Kvaratskhelia, Zivzivadze, Davitashvili

Prediksi Skor Gibraltar vs Georgia

Georgia telah menunjukkan di seluruh Nations League bahwa mereka sangat mampu mencetak banyak gol dan Gibraltar sangat rentan kebobolan.

Jadi, tampilan dominan oleh Georgia diharapkan, dengan Kvaratskhelia kemungkinan menjadi salah satu gol.

Gibraltar 0-3 Georgia

Bagikan

Also Read