Wihadi Wiyanto Center Bersama DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Gelar Vaksinasi Massal

84

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Wihadi Wiyanto Center menggelar vaksinasi massal dan melakukan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Wihadi Wiyanto cantre bersama Kemenkes RI, Dinkes Bojonegoro dan DPC Partai Gerindra Bojonegoro, menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum, ASN, Lanjut usia (Lansia) dan petugas pelayanan public. Kegiatan berlangsung di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (25/9/2021).

“Vaksinasi massal yang kami lakukan saat ini, merupakan bentuk kerja nyata Partai Gerindra dalam membantu pemerintah menjalankan proses vaksinasi percepatan Nasional,” demikian dikatakan anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI dari Dapil Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban), Wihadi Wiyanto.

Lanjut Wihadi Wiyanto, dengan diadakannya vaksinasi ini bertujuab untuk memberikan kemudahan kepada masyarkat untuk bisa mengikuti vaksinasi. Dengan mendekatkan layanan vaksinasi ini, maka bisa menambah ketercapaian proses vaksinasi secara nasional.

“Setidaknya ada 2.000 dosis vaksin yang disiapkan untuk warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban,” ungkap Wihadi.

Ditambahkan, bahwa dirinya berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat. Sekaligus proses vaksinasi nasional dan mempercepat herd imunity bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban ini.

Anggota DPR RI dua periode menambahkan, selain vaksinasi massal sekarang ini, pihaknya juga memberikan bantuan kepada masyarakat. Mulai bingkisan sembako, alat pelindung diri, masker, handsanitezer dan yang lainnya. Termasuk membagikan selebaran dan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga  DPD JPKP Bojonegoro Bersama Forum Pers - LSM Libas, Gelar Diskusi dan Berbagi

“Meskipun sudah divaksin, kita menghimbau masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata Wihadi menegaskan.

Dalam kesemnpatan yang sama, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dengan terlaksananya vaksinasi ini, baik kepada Kemenkes RI, Dinkes Bojonegoro, serta Polres Bojonegoro yang membantu kelancaran terlaksananya vaksinasi ini.

Baca Juga  Gerbong Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro, Kembali Bergulir. Agus Raharjo Jabat Camat Baureno

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh kader Gerindra yang bekerja keras untuk mensukseskan terlaksananya vaksinasi ini,” pungkasnya.

Perlu diketahui, saat prosesi pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Wihadi Wiyanto Centre itu, masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi secara terib mengantri sehingga tak terjadi kerumunanan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tampak hadir anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Partai Gerindra itu, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, dan  Ketua DPC Partai Tuban serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More