Prediksi Real Betis vs Getafe, 27 September, La Liga spanyol

775
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Getafe malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Betis dalam pertandingan ini akan menjalani laga kandang membawa bekal positif setelah di pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan 1-3 saat melawan Osasuna di laga tandang, dengan kemenangan tersebut skuat Betis belum terkalahkan di empat laga terakhir, dan akhir pekan ini mereka akan menjamu Getafe yang musim ini datang kembali sebagai tim promosi.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini Betis menempati rangking 8 klassemen sementara La Liga Spanyol dengan 9 point, selama musim ini Betis sukses raih 2 kemenangan dan 3x seimbang 1 kali kalah, awalnya positif dengan 3 kemenangannya atas 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan terhitung kemenangan mengagumkan 3-1 di Osasuna pada tengah minggu, itu membuat 11 gol dalam 4 laga.

Sementara Getafe adalah team terjelek dalam persaingan musim ini, dan bisa dipahami ada di posisi ke- 19 dalam tabel dengan rekor kekalahan 100%. Michel sudah kehilangan semua enam laga liga mereka musim ini, dalam pertandingan terakhir kalinya scuad Getafe di permalukan Atletico Madrid dengan score 1-2, kekalaha itu mencatat rekot terjelek scuad Getafe sejauh riwayat dengan 6 kali kalah.

Getafe selama ini sudah kehilangan semua dari 6 tatap muka bersaing semenjak kampanye diawali dan cuman cetak 2 gol, sementara kecolongan sepuluh dalam prosesnya. Tiga dari 5 tatap muka paling akhir Getafe hasilkan lebih dari 2,lima gol, sementara dua melihat gol di ke-2 ujungnya. Mereka cuman memenangi satu dari 3 belas lawatan liga awalnya, dengan kemenangan itu terjadi pada April, saat amankan kemenangan tandang 0-2 di Huesca.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, 25 September, La Liga Spanyol

Sementara Betis tak pernah kalah dalam empat tatap muka beruntun, mencatat tiga kemenangan dan sekali seimbang. Betis mayoritas memercayakan gempuran mereka, cetak kurang dari 2 gol dan keseluruhan sebelas gol dalam empat tatap muka itu, karena pertahanan sudah bocor belakangan ini, tidak sanggup jaga clean sheet dalam dua belas laga. Cuman satu dari 7 laga paling akhir mereka yang usai dengan kemenangan untuk team yang bermain di kandang. Empat dari 5 laga paling akhir Betis hasilkan lebih dari 2,lima gol dan empat menyaksikan kedua pihak yang turut serta untuk cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Roma, 26 September, Liga Italia Seri A

Akhir minggu ini Real Betis berlaga di Benito Villamarin pada Minggu malam yang kemungkinan jadi peluang paling akhir untuk bos Getafe Michel. Sesudah enam laga dan enam kekalahan, penekanan telah kuat pada dianya untuk memulai memberinya hasil tapi tidak gampang menantang team Real Betis yang kuat, dalam 6 Tatap muka Bersaing Paling akhir: 1 Betis Menang, 4 Getafe Menang, 1 Seri.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real betis

Cedera: Marc Bartra, Youssouf Sabaly, Diego Lainez, Victor Ruiz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Getafe
Sabit Abdulai saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Mauro Arambarri, Jakub Jankto, dan Vitolo juga mengalami cedera pada bulan ini dan absen dari pertandingan ini. Cedera: Sabit Abdulai, Mauro Arambarri, Jakub Jankto, Vitolo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Carles Alena

Head To Head Real Betis vs Getafe :

Getafe memiliki rekor bagus melawan Real Betis dan telah memenangkan delapan pertandingan dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis telah meraih enam kemenangan melawan Getafe dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Real Betis. Borja Iglesias mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin mengulangi kepahlawanannya akhir pekan ini.

20/02/2021 Real Betis 1-0 Getafe CF
30/09/2020 Getafe CF 3-0 Real Betis
26/01/2020 Getafe CF 1-0 Real Betis
16/09/2019 Real Betis 1-1 Getafe CF
03/03/2019 Real Betis 1-2 Getafe CF

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Villarreal, 26 September, La Liga Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :

24/09/2021 CA Osasuna 1-3 Real Betis
19/09/2021 Real Betis 2-2 RCD Espanyol
16/09/2021 Real Betis 4-3 Celtic FC
14/09/2021 Granada CF 1-2 Real Betis
29/08/2021 Real Betis 0-1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :

22/09/2021 Getafe CF 1-2 Atlético Madrid
18/09/2021 Rayo Vallecano 3-0 Getafe CF
14/09/2021 Getafe CF 0-1 Elche CF
29/08/2021 FC Barcelona 2-1 Getafe CF
24/08/2021 Getafe CF 0-1 Sevilla FC

Predksi Susunan Pemain Real Betis vs Getafe :

Real Betis : Bravo; Montoya, Rodriguez, Gonzalez, Moreno; Carvalho, Canales; Juanmi, Fekir, Tello; Iglesias

Getafe : Soria; Suarez, Djene, Cuenca, Olivera; Alena, Maksimovic, Luis, Chema, Jankto; Unal

Prediksi Skor Real Betis vs Getafe

Real Betis memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka dan membuktikan keberanian mereka di pentas Eropa bulan ini. Orang-orang seperti Sergio Canales dan Nabil Fekir tidak dapat dimainkan pada hari mereka dan harus meningkatkan dalam pertandingan ini.

Getafe telah mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini dan tidak mampu menanggung bencana lain akhir pekan ini. Namun, Real Betis adalah tim yang lebih baik, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Real Betis 2 – 0 Getafe

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More