Prediksi Juventus vs Sampdoria, 26 September, Liga Italia Seri A

413
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Sampdoria malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 7.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Sejauh ini Juventus hanya mampu meriah 1 kemenangan 2 kali imbang dan 2 kali kalah di Serie A Italia, satu-satunya kemenangan skuat Juve di pertandingan pekan kemarin saat melawan tim promosi Spezia dengan skor 2-3, hampir saja skuat Juve kalah dalam laga tersebut setelah gol kean di menit ke 28 mampu di balas skuat Spezia di menit 33 dan 49, namun skuat Juve terus melancarkan serangan dan di menit ke 66 Chiesa mampu membuat gol dan De Ligt memastikan kemenangan skuat Juve di menit ke 72.

Berita Kedua Tim

Dengan kantongi 5 point scuad Juve sekarang ini masih ketahan di rangking 12 klassemen sementara Serie A Italia, awalnya Juventus tidak berhasil menaklukkan AC Milan dalam laga kandang paling akhir mereka, saat laga usai 1-1 dalam hasil seimbang ke-2 musim ini untuk pasukan Max Allegri, Juventus jalankan 18 laga beruntun tanpa clean sheet di Serie A, karena penderitaan pertahanan mereka jadi berlanjut. Pahlawan Italia Euro 2020 Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci mengawali menantang Milan, tapi bahkan juga mereka tidak sanggup pecahkan permasalahan pertahanan Bianconeri.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt VS Koln, 25 September, Bundesliga Jerman

Sementara Sampdoria yang memakai skema 4-4-2 hadapi team Empoli dengan score akhir 0-3 kemenangan itu sebagai kemenangan pertama scuad Sampdoria sebelumnya setelah mereka tampi jelek dengan raih 2x seimbang dan 1 kali kalah, minggu tempo hari scuad Sampdoria di taklukkan Napoli dengan score 0-4, dengan raih 5 point sekarang ini Sampdoria mendekan di rangking 13 klassemen sementara Serie A dengan 5 point saja dari 5 pertandingan Serie A Italia.

Sampdoria di bawah pelatih baru Roberto D’Aversa, saat team Genovese itu memenangi dua dari 4 laga pertama mereka. Kenyataannya, I Blucerchiati cuman kalah atas AC Milan di laga pembuka mereka serta sukses menaklukkan juara bertahan Inter sesudah bermain seri 2-2 di kandang, rekor Sampdoria menantang Juventus jauh dari memberikan keyakinan dalam beberapa musim paling akhir, karena mereka cuman raih satu kemenangan dalam tujuh laga paling akhir mereka dengan Bianconeri. Itu ialah kemenangan 2-0 di Luigi Ferraris pada 2019.

Walau Juventus lebih bagus dalam rekor H2H, mereka pecahkan banyak rekor terjelek dalam riwayat club sepanjang musim ini. Dalam pada itu, pertahanan mereka memiliki masalah. Dengan begitu, mereka harus membidik hasil seimbang di kandang menantang Sampdoria. Yang penting disebut ialah jika Sampdoria tidak kecolongan gol dalam 3 laga tandang paling akhir mereka, tetapi Juventus ialah team yang lebih ofensif dibanding Sampdoria, mempunyai 446 gempuran versus 396 dari Sampdoria, sesudah cetak 7 kali, dibanding, Sampdoria diubah menghasilkan gol 5x.

Baca Juga  Prediksi Granada vs Real Sociedad, 24 September, Liga Spanyol

Sejauh riwayat Juventus sudah memenangi semua dari 4 tatap muka paling akhir mereka menantang Sampdoria, dengan Bianoneri cetak minimal 2 gol di masing-masing tatap muka. Paulo Dybala mempunyai tujuh gol menantang I Blucerchiati dalam kariernya, hingga pemain Argentina itu akan optimis untuk tingkatkan jumlah golnya di hari Minggu, sekarang ini ke-2 team bertetangga di klassemen, duduk dalam sikap 12 dan 13 dengan 5 point yang serupa, dengan Juve mempunyai sedikit keunggulan karena beda gol yang lebih bagus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Juventus

Arthur dan Kaio Jorge keduanya absen karena cedera otot, sementara Hans Caviglia absen karena cedera lutut.

Kapten Giorgio Chiellini demam dan juga tidak bisa dipilih.

Cedera: Arthur, Kaio Jorge, Hans Caviglia

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Giorgio Chiellini

Sampdoria

Manolo Gabbiadini adalah satu-satunya pemain tim tamu yang absen karena cedera pergelangan kaki.

Cedera: Manolo Gabbiadini

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Juventus vs Sampdoria :

Juventus memiliki 21 kemenangan atas nama mereka dari 34 pertandingan terakhir mereka melawan Samp. Kedua belah pihak berbagi rampasan pada tujuh kesempatan sementara enam pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Januari ketika gol di kedua babak dari Chiesa dan Aaron Ramsey membantu Juventus mengamankan kemenangan tandang 2-0.

Tuan rumah akhirnya mendaftarkan kemenangan liga pertama mereka di musim baru pada hari Rabu. Sampdoria juga memiliki satu kemenangan dan dua hasil imbang di Serie A musim ini.

30/01/2021 Sampdoria 0-2 Juventus
20/09/2020 Juventus 3-0 Sampdoria
26/07/2020 Juventus 2-0 Sampdoria
18/12/2019 Sampdoria 1-2 Juventus
26/05/2019 Sampdoria 2-0 Juventus

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Wolverhampton, 26 September, Premiere Liga Inggris

Lima Pertandingan terakhir Juventus :

22/09/2021 Spezia 2-3 Juventus
20/09/2021 Juventus 1-1 AC Milan
15/09/2021 Malmoe FF 0-3 Juventus
11/09/2021 Napoli 2-1 Juventus
29/08/2021 Juventus 0-1 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria :

23/09/2021 Sampdoria 0-4 Napoli
19/09/2021 Empoli 0-3 Sampdoria
12/09/2021 Sampdoria 2-2 Inter
04/09/2021 Sampdoria 3-1 Ternana Unicusano
29/08/2021 Sassuolo 0-0 Sampdoria

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria :

Juventus (4-4-2): Wojceich Szczesny, Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernadeschi; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Mikkel Damsgaard; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Prediksi Skor Juventus vs Sampdoria

Di atas kertas, Juventus seharusnya dengan mudah memenangkan yang satu ini tetapi Bianconeri telah tampil sangat buruk musim ini sehingga sulit untuk mengetahui tim mana yang akan muncul. Kemenangan hari Rabu akan sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri dan dukungan tuan rumah akan mengharapkan tim mereka untuk memulai musim mereka dengan kemenangan lain.

Sampdoria juga berjuang untuk konsistensi tetapi pada hari mereka, tim Genoa memiliki apa yang diperlukan untuk menghadapi lawan mana pun di liga. Kedua belah pihak telah berjuang defensif sehingga ini mungkin diterjemahkan menjadi gol di kedua ujungnya.

Namun, kami mendukung Juventus untuk meraih tiga poin dengan kemenangan tipis.

Juventus 2 – 1 Sampdoria

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More