Prediksi Udinese vs Fiorentina, 26 September, Liga Italia Seri A

883
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese Vs Fiorentina malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Jelang laga nanti kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya, skuat Udinese yang menjamu Napoli di permak dengan skor 0-4, sementara Fiorentina yang menjamu Inter juga menelan kekalahan telak dengan skor 1-3, dengan hasil buruk tersebut akhir pekan ini kedua tim terluka akan di pertemukan jelas akan mencari kemenangan untuk bangkit.

Berita Kedua Tim

Udinese akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 1-0 di Serie A dalam laga paling akhir mereka pada tangan Roma, Udinese pada musim sebetulnya rerata cetak 1,91 gol per laga. Dalam 7 (87,50%) laga dimainkan di kandang ialah keseluruhan gol (team dan musuh) Lebih dari 1,lima gol. Dalam 7 (87,50%) laga pada musim 2021 dimainkan di kandang ialah keseluruhan gol (team dan musuh) Lebih dari 2,lima gol.

Kekalahannya dengan Roma memiliki arti mereka saat ini kalah dalam dua laga paling akhir mereka sesudah ditaklukkan 4-0 di kandang oleh Napoli di laga kandang awalnya, pertahanan nampaknya jadi permasalahan untuk Udinese akhir-akhir ini karena mereka kesusahan di baris belakang dalam beberapa minggu paling akhir. Pasukan Luca Gotti secara mudah terpecah oleh kecepatan dan gerakan gempuran Napoli dan peluang akan kesusahan menantang Fiorentina.

Sementara Fiorentina alami kekalahan kandang dari Inter Milan akhir kali di Serie A. Mereka pimpin set pertama lewat Riccardo Sottil tapi berserah sesudah turun minum dan dilanggar 3x saat mereka kalah 3-1 dari si Juara, Fiorentina akan usaha menjaga awalan yang baik musim ini saat mereka lakukan perjalanan ke Dacia Tempat untuk laga Serie A Italia menantang Udinese. Tuan-rumah kelihatan tidak semangat dalam beberapa minggu paling akhir dan Fiorentina peluang semakin lebih unggul dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi West Bromwich VS QPR, 25 September, Divisi Championship Inggris

Fiorentina pada umumnya membuat awalnya musim yang bagus dan akan memandang kekalahan itu sebagai kemerosotan kecil. Manager Vincenzo Italiano akan berminat untuk selekasnya kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah memenangi tiga laga awalnya, Fiorentina kelihatan kompak diperjalanan paling akhir mereka dengan satu kekalahan tandang dalam tujuh laga paling akhir mereka. Mereka sudah memenangi ke-2 laga tandang mereka musim ini dan mengeklaim kemenangan 2-1 di Atalanta.

Dalam pertandingan kelak scuad Udinese tidak akan di perkokoh, Isaac Success (Abdominal Influenza) dan Ilija Nestorovski (Cidera Ligamen Salib) tidak ada untuk pelatih Udinese Luca Gotti. Lukasz Teodorczyk tidak dapat bermain di laga ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Osasuna vs Real Betis, 24 September, Liga Spanyol

Sementara di tim tamu Vincenzo Italiano mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Erick Pulgar (Kecapekan Otot), Gaetano Castrovilli (Bengkak) dan Michele Cerofolini (Pecah Ligamen Salib) tidak bisa diperhitungkan. Nicolás González tidak bisa bermain dalam laga ini karena skorsing.

Udinese memenangi 11 laga langsung. Fiorentina memenangi 23 laga. 10 laga usai seimbang. Rerata dalam laga langsung ke-2 team cetak 2,82 gol per Laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Udinese
Ilija Nestorovski dan Iyenoma Udogie sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Udinese tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim mereka minggu ini.

Terluka: Ilija Nestorovski, Iyenoma Udogie

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Fiorentina
Lorenzo Venuti tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera bagi La Viola dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Nicolas Gonzalez diusir keluar lapangan saat melawan Inter Milan dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Lorenzo Venuti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nicolas Gonzalez

Cedera: Lorenzo Venuti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nicolas Gonzalez

Head To Head Udinese vs Fiorentina :

Fiorentina memiliki rekor luar biasa melawan Udinese dan telah memenangkan 23 dari 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Udinese telah meraih 11 kemenangan melawan Fiorentina dan harus dalam kondisi terbaiknya di pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Udinese. Fiorentina melewatkan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim VS Wolfsburg, 25 September, Bundesliga Jerman

28/02/2021 Udinese 1-0 Fiorentina
25/11/2020 Udinese 0-1 AET Fiorentina
26/10/2020 Fiorentina 3-2 Udinese
09/03/2020 Udinese 0-0 Fiorentina
06/10/2019 Fiorentina 1-0 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Udinese :

23/09/2021 AS Roma 1-0 Udinese
21/09/2021 Udinese 0-4 SSC Napoli
12/09/2021 Spezia 0-1 Udinese
27/08/2021 Udinese 3-0 Venezia
22/08/2021 Udinese 2-2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

22/09/2021 Fiorentina 1-3 Inter Milan
18/09/2021 Genoa 1-2 Fiorentina
12/09/2021 Atalanta 1-2 Fiorentina
29/08/2021 Fiorentina 2-1 Torino
23/08/2021 AS Roma 3-1 Fiorentina

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Fiorentina :

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Jens Stryger Larsen, Nahuel Molina, Walaca, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra; Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu

Fiorentina (4-3-3): Bartlomiej Dragowski, Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzalez

Prediksi Skor Udinese vs Fiorentina

Fiorentina telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini dan mengejutkan Atalanta hingga menyerah akhir pekan lalu. La Viola dikalahkan oleh Inter Milan di pertandingan sebelumnya dan harus membuat pernyataan niat dalam pertandingan ini.

Fiorentina telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini dan mengejutkan Atalanta hingga menyerah akhir pekan lalu. La Viola dikalahkan oleh Inter Milan di pertandingan sebelumnya dan harus membuat pernyataan niat dalam pertandingan ini.

Udinese 2 – 1 Fiorentina

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More