Prediksi Lazio vs Roma, 26 September, Liga Italia Seri A

398
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Roma malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Setelah meraih dua hasil imbang secara berturut-turut di Serie A Italia skuat Lazio bertekat untuk meraih poin penuh saat menjamu Roma akhir pekan ini, dengan menjalani laga di hadapan pendukungnya sendiri skuat lazio optimis mampu mengalahkan Roma, sebelumnya skuat lazio di tahan imbang Lazio dengan skor 2-2, selanjutnya melawan Torino pekan kemarin kembali skuat Lazio meraih hasil imbang 1-1.

Berita Kedua Tim

Sementara Roma sukses bangun sesudah di taklukkan Verona dengan score 3-2, melayani Udinese mereka sukses mencetak kemenangan dengan score 1-0, sekarang ini pasukan Jose Mourinho sekarang ini ada di posisi keempat klassemen dengan 2 belas point. selama ini Roma sudah kecolongan 5 gol dalam empat laga paling akhir mereka, terhitung tiga menantang Hellas Verona.

Lazio untung dapat pulang dengan 1 point dari lawatan ke Torino di hari Kamis, saat Ciro Immobile menyamai posisi untuk score akhir 1-1 di saat tambahan. pasukan Maurizio Sarri tak pernah menang di empat laga paling akhir mereka di semua persaingan, menanggung derita dua kekalahan selama ini, sekarang ini Lazio masih menempati rangking 7 klassemen sementara Serie A dengan 8 point.

Lazio kemungkinan mengikuti Roma di klassemen Serie A tapi kami memberikan dukungan tuan-rumah untuk amankan satu point dari derby pertama mereka pada musim baru. Lazio sudah menghindar kekalahan dalam empat dari 5 laga paling akhir mereka menantang Roma, 2x seri, dan kami memprediksi kebuntuan yang lain di hari Minggu. Dua laga paling akhir Lazio usai seimbang dan Roma cuman kalah 1x dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan, menambahkan berat perkiraan kami untuk hasil seimbang akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Swansea vs Huddersfield, 25 September, Divisi Championship Inggris

Roma ke arah derby hari Minggu dengan kemenangan 1-0 atas Udinese dalam laga Serie A tengah minggu mereka. Itu ialah kemenangan yang diperjuangkan dengan kerja keras untuk pasukan Jose Mourinho karena usaha set pertama Tammy Abraham bisa dibuktikan jadi pembanding.

Roma termasuk juga di rakyatnesia pembuat gol paling banyak di Serie A musim ini dan walau mereka akan kehilangan kapten Lorenzo Pellegrini karena skorsing, mereka masih mempunyai kualitas yang cukup buat merepotkan Lazio. Pertahanan mereka walau belum memberikan keyakinan, Lazio sudah kecolongan 5 gol dalam empat laga Serie A paling akhir mereka.

Sementara Lazio bermain seri 1-1 di periode injury time di Torino di laga Serie A awalnya. Mereka berusaha untuk membuat kesempatan sepanjang tatap muka dan memerlukan penalti dari Ciro Immobile untuk selamatkan satu point, Lazio tampil mengagumkan di baris depan musim ini dan terhitung di rakyatnesia pembuat gol paling banyak di Serie A dengan penyerang Ciro Immobile telah mengumpulkan 6 gol. Tetapi, sama seperti yang kerap jadi permasalahan, mereka kesusahan menjaga disiplin di baris belakang dan tanpa clean sheet dalam lima laga mereka.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lazio

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen VS Mainz, 25 September, Bundesliga Jerman

Le Aquile tidak akan diperkuat oleh Bobby Adekanye, yang saat ini sedang dirawat karena cedera ringan, sementara Mattia Zaccagni absen karena masalah hamstring.

Tapi mungkin ada beberapa perubahan dalam susunan pemain, yang dimulai melawan Torino pada hari Kamis. Pemain kunci seperti Sergej Milenkovic-Savic dan Lucas Leiva bisa masuk ke dalam XI, sementara Pedro juga bersiap menghadapi mantan klubnya.

Cedera: Bobby Adekanye, Mattia Zaccagni

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

AS Roma

Leonardo Spinazzola adalah satu-satunya masalah cedera bagi I Giallorossi.

Tapi manajer Jose Mourinho juga tidak akan bisa memanggil jasa Lorenzo Pellegrini, yang mendapat kartu merah saat bermain imbang dengan Torino.

Cedera: Leonardo Spinazzola

Ditangguhkan: Lorenzo Pellegrini

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To Head Lazio vs Roma :

Ada 50 pertandingan antara tim Roma sebelumnya, dengan AS Roma memenangkan hampir setengah dari pertemuan mereka (24) dengan Lazio, yang hanya mengalahkan mereka 13 kali.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Atletico Madrid, 25 September, La Liga Spanyol

Le Aquile mengalahkan I Giallorossi 3-0 di kandang musim lalu.

16/05/2021 AS Roma 2-0 Lazio
16/01/2021 Lazio 3-0 AS Roma
27/01/2020 AS Roma 1-1 Lazio
01/09/2019 Lazio 1-1 AS Roma
03/03/2019 Lazio 3-0 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

23/09/2021 Torino 1-1 Lazio
19/09/2021 Lazio 2-2 Cagliari Calcio
16/09/2021 Galatasaray SK 1-0 Lazio
12/09/2021 AC Milan 2-0 Lazio
28/08/2021 Lazio 6-1 Spezia Calcio

Lima Pertandingan Terakhir Roma :

23/09/2021 Roma 1-0 Udinese
19/09/2021 Hellas Verona 3-2 AS Roma
17/09/2021 AS Roma 5-1 CSKA Sofia
13/09/2021 AS Roma 2-1 Sassuolo Calcio
30/08/2021 Salernitana 0-4 AS Roma

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Roma :

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio, Bryan Reynolds, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham

Prediksi Skor Lazio vs Roma

Lazio tidak pernah kalah di kandang sendiri dari Roma dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi I Giallorossi telah menjadi pemain nyata di bawah asuhan Mourinho lagi.

Dengan tujuh kemenangan dan hanya satu kekalahan dari delapan pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, mereka sudah menangis dan mungkin terlalu panas untuk ditangani Lazio.

Lazio 0 – 1 Roma

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More