Prediksi Watford vs Newcastle United, 25 September, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Watford vs Newcastle United, 25 September, Premiere Liga Inggris
Bagikan
 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Newcastle United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22.. Watford saat ini tengah terluka dimana mereka baru saja tersingkir dari ajang Carabao Cup saat menjamu Stoke City, skuat Watford menderita kekalahan dengan skor 1-3, akhir pekan ini skuat Watford akan menjamu Newcastle di Liga Primer Inggris jelas akan lebih berat, namun skuat Watford akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di laga ini.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini Watford ada di posisi kesebelas dengan 6 point, pasukan Xisco Munoz sukses raih dua kemenangan dari 5 laga pembukaan mereka tidak disangsikan kembali sebagai awalan yang bagus untuk musim ini untuk Watford yang baru dipropagandakan, kemenangan di pertandingan melawan Norwich tempo hari The Hornets melakukan secara baik untuk akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, dengan team memperoleh kembali keyakinan diri yang paling diperlukan.

Sementara Newcastle dalam laga paling akhir mereka, mereka bermain seri 1-1 dengan Leeds United dan salah satu keuntungan mereka di sini yaitu tidak mempunyai laga tengah minggu di Piala Liga, sekarang ini Newcastle mempunyai dua point pada tempat ke-18, Newcastle tidak berhasil cetak gol dalam dua dari 6 laga mereka musim ini dan mereka menelan tiga kekalahan dalam lima laga liga selama ini. Dalam empat dari 5 laga liga mereka, kedua pihak sudah cetak gol, dan Newcastle sudah kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam empat dari 5 laga liga.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

The Magpies cuman raih dua point sepanjang musim ini dan sudah kecolongan 13 kali dalam lima laga liga, walau untuk berlaku adil ke striker mereka, mereka cuman tidak berhasil cetak gol sekali di Liga Premier, Steve Bruce tak pernah jadi manager terpopuler di St James’ Park, tapi sesudah tidak berhasil memenangi satu dari enam laga bersaing mereka musim ini, ia mendapatkan penekanan yang makin besar.

Watford menaklukkan sama-sama team promo Norwich City 3-1 dan pada laga ini mereka kalah 3-1 dari Stoke City. Mereka tidak mempunyai clean sheet dalam empat laga paling akhir mereka dan tidak berhasil cetak gol dalam tiga dari 5 laga liga paling akhir mereka. Di liga musim ini, Watford tidak mencatat clean sheet dan kecolongan 2 gol dalam tiga dari 5 laga liga mereka. Laga ini akan memberikan mereka keinginan, sesudah tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir menantang Newcastle United, menang 2x.

Sementara Newcastle tidak berhasil cetak gol dalam dua dari 6 laga mereka musim ini dan mereka menelan tiga kekalahan dalam lima laga liga selama ini. Dalam empat dari 5 laga liga mereka, kedua pihak sudah cetak gol, dan Newcastle sudah kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam empat dari 5 laga liga.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor San Jose Earthquakes Vs Colorado Rapids, MLS 2024

Pasukan Steve Bruce masih cari kemenangan pertama mereka musim ini, sesudah cuman raih dua point dari laga pembukaan mereka, statistik ini memperlihatkan keutamaan pemain pribadi untuk ke-2 team ini, dengan agenda laga yang mempunyai potensi beradu penalti rakyatnesia Sarr dan Saint-Maximin, dan pria Prancis itu memperoleh suara dalam tanding itu.

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Newcastle United :

Watford : Bachmann; Cathcart, Troost-Ekong, Sierralta, Rose; Louza, Etebo, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis

Newcastle United : Darlow; Fernandez, Lascelles, Schar; Manquillo, Willock, Hayden, Almiron, Ritchie; Joelinton, Saint-Maximin

Head To Head Watford vs Newcastle United :

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Watford telah menang tujuh kali. Newcastle hanya menang sekali sementara dua dari pertandingan itu berakhir imbang.Watford telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 10 pertemuan terakhir mereka melawan Newcastle United.Newcastle United gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di Vicarage Road.Watford dan Newcastle United telah kebobolan setidaknya satu gol di semua kecuali satu pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini. Newcastle United tidak pernah menang di semua pertandingan tandang mereka sejauh musim ini.

Baca Juga  Terprediksi Akurat! Prediksi Skor Osasuna Vs Valencia di La Liga Spanyol 2024

11/07/2020 Watford FC 2-1 Newcastle United
31/08/2019 Newcastle United 1-1 Watford FC
26/01/2019 Newcastle United 0-2 Watford FC
29/12/2018 Watford FC 1-1 Newcastle United
03/11/2018 Newcastle United 1-0 Watford FC

Lima Pertandingan Terakhir Watford :

22/09/2021 Watford FC 1-3 Stoke City
18/09/2021 Norwich City 1-3 Watford FC
11/09/2021 Watford FC 0-2 Wolverhampton
29/08/2021 Tottenham 1-0 Watford FC
25/08/2021 Watford FC 1-0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :

18/09/2021 Newcastle United 1-1 Leeds United
11/09/2021 Manchester United 4-1 Newcastle United
28/08/2021 Newcastle United 2-2 Southampton
26/08/2021 Newcastle United 0-0/p.3-4 Burnley
21/08/2021 Aston Villa 2-0 Newcastle United

Prediksi Skor Watford vs Newcastle United

Watford agak tidak konsisten musim ini dengan tiga kemenangan dan empat kekalahan di semua kompetisi sejauh ini. Mereka hanya mencatat satu clean sheet di semua kompetisi dan kebobolan 11 gol dalam tujuh pertandingan.

Newcastle United bahkan berada dalam performa yang lebih buruk daripada tuan rumah mereka musim ini. Mereka tidak pernah menang di semua kompetisi dan saat ini duduk di zona degradasi.

Watford harus meraih kemenangan liga kandang kedua mereka musim ini ketika mereka menghadapi Newcastle United pada hari Sabtu.

Kedua tim mencetak gol – YA (Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari enam pertemuan terakhir antara Watford dan Newcastle United. Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Newcastle dan dua pertandingan terakhir Watford)

Watford 2 – 1 Newcastle United

Bagikan

Also Read