Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Watford vs Newcastle United, 25 September, Premiere Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Newcastle United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22.. Watford saat ini tengah terluka dimana mereka baru saja tersingkir dari ajang Carabao Cup saat menjamu Stoke City, skuat Watford menderita kekalahan dengan skor 1-3, akhir pekan ini skuat Watford akan menjamu Newcastle di Liga Primer Inggris jelas akan lebih berat, namun skuat Watford akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di laga ini.

Berita Kedua Tim

Sekarang ini Watford ada di posisi kesebelas dengan 6 point, pasukan Xisco Munoz sukses raih dua kemenangan dari 5 laga pembukaan mereka tidak disangsikan kembali sebagai awalan yang bagus untuk musim ini untuk Watford yang baru dipropagandakan, kemenangan di pertandingan melawan Norwich tempo hari The Hornets melakukan secara baik untuk akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, dengan team memperoleh kembali keyakinan diri yang paling diperlukan.

Sementara Newcastle dalam laga paling akhir mereka, mereka bermain seri 1-1 dengan Leeds United dan salah satu keuntungan mereka di sini yaitu tidak mempunyai laga tengah minggu di Piala Liga, sekarang ini Newcastle mempunyai dua point pada tempat ke-18, Newcastle tidak berhasil cetak gol dalam dua dari 6 laga mereka musim ini dan mereka menelan tiga kekalahan dalam lima laga liga selama ini. Dalam empat dari 5 laga liga mereka, kedua pihak sudah cetak gol, dan Newcastle sudah kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam empat dari 5 laga liga.

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Barcelona, 24 September, Liga Spanyol

The Magpies cuman raih dua point sepanjang musim ini dan sudah kecolongan 13 kali dalam lima laga liga, walau untuk berlaku adil ke striker mereka, mereka cuman tidak berhasil cetak gol sekali di Liga Premier, Steve Bruce tak pernah jadi manager terpopuler di St James’ Park, tapi sesudah tidak berhasil memenangi satu dari enam laga bersaing mereka musim ini, ia mendapatkan penekanan yang makin besar.

Baca Juga  Prediksi Greuther Furth vs Bayern Munchen, 25 September, Liga Jerman

Watford menaklukkan sama-sama team promo Norwich City 3-1 dan pada laga ini mereka kalah 3-1 dari Stoke City. Mereka tidak mempunyai clean sheet dalam empat laga paling akhir mereka dan tidak berhasil cetak gol dalam tiga dari 5 laga liga paling akhir mereka. Di liga musim ini, Watford tidak mencatat clean sheet dan kecolongan 2 gol dalam tiga dari 5 laga liga mereka. Laga ini akan memberikan mereka keinginan, sesudah tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir menantang Newcastle United, menang 2x.

Sementara Newcastle tidak berhasil cetak gol dalam dua dari 6 laga mereka musim ini dan mereka menelan tiga kekalahan dalam lima laga liga selama ini. Dalam empat dari 5 laga liga mereka, kedua pihak sudah cetak gol, dan Newcastle sudah kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam empat dari 5 laga liga.

Pasukan Steve Bruce masih cari kemenangan pertama mereka musim ini, sesudah cuman raih dua point dari laga pembukaan mereka, statistik ini memperlihatkan keutamaan pemain pribadi untuk ke-2 team ini, dengan agenda laga yang mempunyai potensi beradu penalti rakyatnesia Sarr dan Saint-Maximin, dan pria Prancis itu memperoleh suara dalam tanding itu.

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Newcastle United :

Watford : Bachmann; Cathcart, Troost-Ekong, Sierralta, Rose; Louza, Etebo, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis

Newcastle United : Darlow; Fernandez, Lascelles, Schar; Manquillo, Willock, Hayden, Almiron, Ritchie; Joelinton, Saint-Maximin

Head To Head Watford vs Newcastle United :

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button