Prediksi Real Madrid vs Villarreal, 26 September, La Liga Spanyol

363
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 26 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Real Madrid saat ini masih menjadi tim terkuat di La Liga setelah menjalani enam laga pembuka musim 2021/22 mereka belum tersentuh kekalahan dengan 5 kali meraih kemenangan dan 1 kali imbang, dalam laga terakhirnya skuat Real Madrid berhasil mengalahkan Mallorca dengan skor 6-1, dengan kemenangan tersebut skuat asuhan Carlo Anceloti menduduki puncak klasemen dengan 16 poin.

Berita Kedua Tim

Di bawah kepiawaian Carlo Ancellotti, yang menolong Real Madrid mengusung La Decima yang sudah lama dinanti-nantikan, ada saat yang membahagiakan untuk los blancos, karena mereka ingin merampas kembali mahkota Spanyol mereka dari tetangga Atletico, Real Madrid cuman bermain seri saat berkunjung ke Getafe, sementara mereka mencetak kemenangan 1-0 atas Inter di Liga Champions.

Jalani pertandingan kandang scuad El Real terang tidak akan buang kesempatan untuk dapat amankan point penuh, Los Blancos tak pernah kalah di dalam 11 laga La Liga paling akhir mereka di Bernabeu, tapi mereka mempunyai beberapa mangkir penting untuk laga di hari Sabtu. Toni Kroos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy, Mariano Diaz dan Dani Ceballos semua cidera, jadi Ancelotti akan mempunyai opsi terbatas.

Real Madrid tak pernah kalah dalam tujuh tatap muka paling akhir mereka menantang Villarreal, dengan Los Blancos memenangi tiga laga beruntun menantang Kapal Selam Kuning di Madrid. Real Madrid akan membidik enam kemenangan berturut-turut di semua persaingan saat mereka meneruskan kampanye La Liga mereka di kandang menantang Villarreal pada Sabtu malam. Los Blancos sekarang ini ada di pucuk klassemen, sesudah kumpulkan 16 point dari 5 laga pembukaan mereka.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Manchester City, 25 September, Premiere Liga Inggris

Sementara Villarreal duduk di posisi kesebelas dengan 7 point dari 6 pertandingan, Villarreal menulis kemenangan liga pertama untuk musim ini saat merusak Elche 4-1 di kandang di hari Rabu, awalnya scuad bimbingan Unai Emery bermain seri 2-2 menantang Atalanta di laga pembuka Liga Champions, yang memiliki arti jika Kapal Selam Kuning sekarang sudah bermain seri di semua laga mereka musim ini.

Villarreal nyaris meraih kemenangan di Atletico Madrid tapi kecolongan gol di beberapa menit akhir. Cuman satu dari 6 laga tandang paling akhir mereka di La Liga yang dimenangi. Itu terhitung lawatan menegangkan ke Real Madrid di bulan Mei tahun ini. Villarreal pimpin di menit ke-87 tapi pada akhirnya kalah 2-1, kekalahan liga ke-3 beruntun dari Real. Yang ke-4 kelihatan kemungkinan di sini, memberikan dukungan Real untuk memperoleh kemenangan dan masih tetap di pucuk.

Real mencetak kemenangan bagus yang lain di tengah minggu saat mereka menaklukkan Mallorca di kandang 6-1. Asensio cetak hat-trick dan Benzema dua membuat keseluruhannya musim ini jadi delapan untuk musim ini di La Liga. Dengan Invicius Jr berbentuk score yang bagus, Real mempunyai tiga pemain dengan 16 gol di rakyatnesia mereka. Keseluruhannya, Real mempunyai 21 gol liga musim ini, sepuluh semakin banyak dari team La Liga yang lain. Empat laga liga paling akhir mereka semua dimenangi dan mereka saat ini tak pernah kalah di dalam 12 laga kandang paling akhir mereka di La Liga.

Kapal Selam Kuning tak pernah menang di empat laga tandang paling akhir mereka di liga, dengan kekalahan paling akhir mereka tiba dalam lawatan paling akhir mereka ke Real Madrid – kekalahan 2-1 di bulan Mei. Villarreal sekarang tanpa kemenangan di dalam 13 laga, terhitung laga pertemanan pramusim, yang memiliki arti kemenangan paling akhir mereka ialah di final Liga Europa pada Mei, saat mereka menaklukkan Manchester United melalui beradu penalti.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, 25 September, La Liga Spanyol

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Madrid

Sementara performa bagus tuan rumah mungkin tidak mencerminkan hal ini, ada beberapa cedera yang harus dikhawatirkan Carlo Ancelotti untuk pertandingan ini. Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale dan Marcelo masih harus menepi. Duo full-back Dani Carvajal dan Ferland Mendy juga berjuang dengan cedera dan telah absen setidaknya selama sebulan.

Cedera: Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy, Dani Carvajal

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal

Striker bintang Gerard Moreno diperkirakan akan absen karena cedera otot. Samu Chukwueze dan Dani Raba tidak tampil melawan Elche meskipun kembali berlatih dan akan menjalani tes kebugaran menjelang perjalanan mereka ke Madrid.

Cedera: Gerard Moreno

Diragukan: Samu Chukwueze, Dani Raba

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal :

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo, Arnaut Danjuma; Boulaye Dia, Gerard Moreno

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Wolverhampton, 26 September, Premiere Liga Inggris

Head To Head Real Madrid vs Villarreal :

Kedua klub telah bertanding 44 kali di semua kompetisi, setelah bertemu satu sama lain dalam tujuh kampanye liga terakhir. Real Madrid berada di atas angin melawan rival Timur mereka dan memiliki 26 kemenangan dalam pertandingan ini.

Villareal hanya mampu mengalahkan klub ibu kota sebanyak empat kali sejauh ini dengan kemenangan terakhir mereka di musim 2017-18. 14 pertandingan antara keduanya berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam laga liga di Estadio Alfredo Di Stefano pada Mei. Los Blancos mencetak dua gol di delapan menit terakhir pertandingan untuk mencatat kemenangan 2-1 yang mengesankan.

22/05/2021 Real Madrid 2-1 Villarreal
21/11/2020 Villarreal 1-1 Real Madrid
17/07/2020 Real Madrid 2-1 Villarreal
02/09/2019 Villarreal 2-2 Real Madrid
05/05/2019 Real Madrid 3-2 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

23/09/2021 Real Madrid 6-1 Real Mallorca
20/09/2021 Valencia 1-2 Real Madrid
16/09/2021 Inter Milano 0-1 Real Madrid
13/09/2021 Real Madrid 5-2 Celta de Vigo
29/08/2021 Real Betis 0-1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

23/09/2021 Villarreal 4-1 Elche
19/09/2021 Real Mallorca 0-0 Villarreal
15/09/2021 Villarreal 2-2 Atalanta Bergamo
11/09/2021 Villarreal P-P Deportivo Alavés
04/09/2021 Villarreal 2-3 SC Braga

Prediksi Skor Real Madrid vs Villarreal

Villareal mampu menjaga tiga clean sheet dalam lima pertandingan mereka. Oleh karena itu, pertahanan mereka akan diuji oleh Madrid, yang saat ini merupakan tim dengan skor tertinggi di lima liga top Eropa.

Villareal mampu menjaga tiga clean sheet dalam lima pertandingan mereka. Oleh karena itu, pertahanan mereka akan diuji oleh Madrid, yang saat ini merupakan tim dengan skor tertinggi di lima liga top Eropa.

Real Madrid 2 – 0 Villarreal

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More