Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester City vs Burnley, 25 September, Premiere Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City Vs Burnley malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22. Dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Leicester City selalu mengalami hasil buruk beruntun. Dimana dua laga tersebut, tim yang diarsiteki oleh Brendan Rodgers ini dikalahkan oleh Manchester City dan tim kejutan, Brighton.

Berita Kedua Tim

Karena itu bertemu dengan Burnley team yang dipanggil The Foxes ini bersikukuh untuk menarget point penuh. Karena calon rivalnya itu sekarang masih terjebak di dasar klassemen dengan tidak pernah mencetak kemenangan.

Brendan Rodgers kemungkinan akan mainkan laga ini dengan strategi unggulannya, 4-1-4-1. Jamie Vardy masih dipercaya bisa menjadi unggulan untuk si pelatih di status baris depan dan diberi peranan sebagai penyerang.

Masuk ke baris tengah empat pemain akan sama-sama bekerja bersama untuk membikin permainan team beresiko. Harvey Barnes dan James Maddison akan dipilih oleh si pelatih buat isi status pemain tengah sayap.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Lazio, 23 September, Liga Italia

Selanjutnya dua nama yang lain ialah Youri Tielemans dan Boubakary Soumare yang akan isi bidang pemain tengah tengah. Sementara ada satu pemain kembali yang hendak berdiri ada di belakang ke-2 pemain ini. Pemain itu ialah Wilfred Ndidi yang memainkan peran sebagai pemain tengah bertahan.

Pertahanan The Foxes dipandang akan diperkokoh oleh empat pemain team yang bertipe sebagai bek. Ryan Bertrand akan ditandemkan bersama Ricardo Pereira dan ditaruh sebagai bek sayap. Dilanjutkan Jannik Vestergaard dan Caglar Soyuncu yang tempati bidang bek tengah. Dan Kasper Schmeichel akan diberi peranan penjaga gawang sekalian ban kapten.

Burnley Tidak Difavoritkan

Bermain di matchday keenamnya di Liga Premier Inggris, team yang berjulukan The Clarets ini sekalipun belum mencetak kemenangan. Bahkan juga diperkirakan saat menantang Leicester City, mereka akan balik kesusahan dan raih hasil minor.

Pelatih team, Sean Dyche akan bermain dengan skema 4-4-2 dengan ganda penyerang di baris depan. Chris Wood dan Ashley Barnes akan ditaruh sebagai penyerang dan diposisikan pimpin skema yang dibuat Sean Dyche.

Lanjut ke baris sentra, duet Dwight McNeil dan Jóhann Berg Gudmundsson akan diberi peranan sebagai pemain tengah sayap. Ke-2 pemain ini akan dimainkan buat menambahkan kemampuan gempuran teamnya.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, 25 September, La Liga Spanyol

Kemudian masih juga dalam bidang yang serupa, The Clarets akan diperkokoh oleh dua pemain yang lain yang berposisi sebagai pemain tengah tengah. Dua pemain itu ialah Josh Brownhill dan Ashley Westwood.

Baris belakang Burnley sendiri akan diperkokoh dengan kehadiran empat pemain team yang berposisi sebagai bek. Charlie Taylor dan Matthew Lowton akan terpasangkan bersama dan ditaruh di bidang bek sayap.

Selanjutnya dua pemain yang lain akan ditaruh sebagai pemain unggulan di status jantung pertahanan. Ke-2 pemain itu ialah James Tarkowski dan kapten team, Ben Mee. Ke-2 nya akan ditandemkan untuk menolong performa dari Nick Pope sebagai penjaga gawang.

head To Head Leicester City Vs Burnley

Burnley memiliki rekor impresif yang mengejutkan melawan Leicester City dan telah memenangkan 46 pertandingan melawan tuan rumah, dibandingkan dengan 38 kemenangan The Foxes. Leicester City memiliki kekuatan dominan sejauh menyangkut rekor baru-baru ini, dan tidak terkalahkan dalam pertandingan terakhir mereka 10 pertandingan Liga Premier melawan Burnley. Burnley sedang berjuang saat ini dan hanya berhasil meraih satu poin dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. The Clarets memiliki skuad terkecil di Liga Premier musim ini, dengan hanya 17 pemain yang tersedia untuk dipilih. Manajer Leicester City Brendan Rodgers memiliki rekor sempurna melawan Burnley dan telah meraih kemenangan dalam semua lima pertandingannya melawan tim tandang. Dengan lima gol dan satu assist dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Premier, Jamie Vardy adalah ancaman gol utama Leicester City dan akan melihat untuk menambah penghitungannya pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim VS Wolfsburg, 25 September, Bundesliga Jerman

2021-03-03 Liga Premier Burnley 1-1 Leicester City
2020-09-20 Liga Premier Leicester City 4-2 Burnley
2020-01-19 Liga Inggris Burnley 2-1 Leicester City
Liga Premier 2019-10-19 Leicester City 2-1 Burnley
2019-03-16 Liga Inggris Burnley 1-2 Leicester City

W Millwall 0-2 Leicester City
L Brighton 2-1 Leicester City
D Leicester City 2-2 Napoli
L Leicester City 0-1 Manchester City
W Norwich City 1-2 Leicester City

W Burnley 4-1 Rochdale
L Burnley 0-1 Arsenal
L Everton 3-1 Burnley
D Burnley 1-1 Leeds
W Newcastle United 0-1 Burnley

Prediksi Skor Leicester City vs Burnley

Duel kedua tim ini disinyalir akan lebih berat kepada Leicester City untuk dapat keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh. Diprediksi The Foxes akan meraih hasil positif dan memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

Leicester City vs Burnley : 2 – 0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku