Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leeds United vs West Ham, 25 September, Premiere Liga Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds United Vs West Ham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22. Bertahan di Liga Inggris setelah promosi pada musim 2019/2020 lalu membuat pengamat sepakbola Inggris terkagum. Tim yang berjuluk The Whites ini sanggup duduk di peringkat 9 besar di atas Everton dan Aston Villa.

Berita Kedua Tim

Tetapi pada musim ini, semua seakan kebalikannya. Sekarang pasukan yang diasuh oleh Marcelo Bielsa itu ada satu tingkat di atas jurang kemunduran. Leeds United ada di tempat ke-17 dalam jumlah 3 point dari 3 hasil seimbang dari 5 pertandingan.

Menantang West Ham United, The Whites kemungkinan tidak jadi favorit. Team asal Yorkshire itu diperkirakan belum juga memperoleh sentuhan terbaik dan akan terjungkal kembali di Elland Road.

Marcelo Bielsa mempunyai potensi turunkan pemain terbaik untuk mengoptimalkan permainan. Pelatih senior asal Argentina itu peluang memakai skema 4-1-4-1 dengan mainkan Patrick Bamford sebagai ujung tombak.

Striker asal Inggris itu akan dimainkan bersama 2 orang kompatriotnya sebagai pemain tengah sayap. Ke-2 pemain itu peluangnya ialah pemain sayap utang dari Manchester United, Daniel James dan pemain sayap asal Brasil, Raphinha.

Masuk ke baris sentra, 3 orang pemain yang bertipe sebagai pemain tengah akan perkuat bidang itu. Mateusz Klich dan Rodrigo Moreno akan menempati bidang pemain striker tengah. Dan Kalvin Phillips, pemain tengah tim nasional Inggris dipilih perkuat bidang pemain tengah bertahan.

Pertahanan The Whites diperkirakan akan diperkokoh oleh kedatangan empat pemain bertahan teamnya. Marcelo Bielsa akan mengharap ke permainan dari Junior Firpo dan Stuart Dallas sebagai bek sayap. Diteruskan duet Luke Ayling dan kapten team, Liam Cooper sebagai bek tengah. Untuk peranan penjaga gawang akan dimainkan oleh Illan Mesiler.

West Ham United Siap Kembali Ke Lajur Kemenangan

Menantang Leeds United yang tersuruk, West Ham United bisa memakainya sebagai jalan untuk kembali lagi ke lajur kemenangan. Karena itu diperkirakan juru strategi team, David Moyes akan kerahkan semua kekuatannya untuk mengolah strategi terbaik.

Pelatih dari Skotlandia itu peluang akan memakai skema permainan 4-2-3-1. Said Benrahma diperkirakan akan dimainkan sebagai penyerang dan diposisikan isi garis paling depan di skema yang diaplikasikan oleh David Moyes.

Untuk memberikan dukungan bermainnya, si pelatih akan masukkan dua punggawanya yang berposisi sebagai pemain sayap. Nikola Vlasic dan Jarrod Bowen akan isi bidang pemain sayap dan diharap bisa menambahkan daya gebrak teamnya.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Liverpool, 16 April FA Cup

Bidang sentra bisa menjadi tempat untuk bermain untuk Pablo Fornals yang diberi tempat sebagai pemain striker tengah. Ada berada di belakangnya akan berdiri Tomas Soucek dan kapten team Declan Rice yang tempati status pemain tengah tengah.

Lebih dalam ke bidang pertahanan, The Hammers akan diperlengkapi dengan masuknya empat pemain bertahan team. Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal akan bertindak selaku bek sayap. Dilanjutkan duet Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma. Ke-2 nya akan menolong si penjaga gawang, Alphonse Areola dalam bertahan.

Head To Head Leeds United Vs West Ham United

Leeds United kalah 2-1 dari West Ham terakhir kali mereka berkunjung ke Elland Road. Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut dari The Hammers. West Ham United mencatatkan kemenangan kedua kali kedua belah pihak bertemu di Liga Premier pada musim 2020-21. Terakhir kali Leeds United tidak menang setelah enam pertandingan pertama musim liga baru adalah pada tahun 1935-36. Mereka saat ini tanpa kemenangan setelah lima pertandingan pertama mereka. Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Leeds United telah menang empat kali. The Hammers menang dua kali dan empat pertandingan berakhir imbang.
Prediksi Leeds United vs West Ham United
West Ham United memiliki rakit pemain dalam bentuk. Mereka memberikan catatan yang baik dari diri mereka sendiri bahkan dalam kekalahan 2-1 dari Manchester United. Kemenangan mereka musim ini datang melawan Newcastle United dan Leicester City dan mereka benar-benar meyakinkan pada kedua kesempatan itu. Pasukan Moyes ditahan imbang oleh Crystal Palace dan Southampton.

Baca Juga  Prediksi Getafe vs Villarreal, 17 April Liga Spanyol

2021-03-08 Premier League West Ham 2-0 Leeds
2020-12-11 Premier League Leeds 1-2 West Ham
2012-03-17 Championship Leeds 1-1 West Ham
Kejuaraan 2011-08-21 West Ham 2-2 Leeds

W Fulham 0-1 Leeds
D Newcastle United 1-1 Leeds
L Leeds 0-3 Liverpool
D Burnley 1-1 Leeds
W Leeds 3-0 Kru

W Manchester United 0-1 West Ham
L West Ham 1-2 Manchester United
W D. Zagreb 0-2 West Ham
D Southampton 0-0 West Ham
D West Ham 2-2 Crystal Palace

Prediksi Skor Leeds United vs West Ham United

Laga rakyatnesia kedua tim ini kemungkinan besar pada bursa situs judi slot terbaru lebih mengunggulkan West Ham United sebagai pemenang. Sebab tim asal London ini dalam performa yang lebih baik ketimbang calon lawannya yang juga sang tuan rumah. Diprediksi The Hammers mampu meraih kemenangan 1 – 2 atas The Whites.

Leeds United Vs West Ham : 1 – 2

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku