Prediksi Everton vs Norwich City, 25 September, Premiere Liga Inggris

689
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton Vs Norwich City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22. Mengalami kekalahan di laga terakhirnya atas Aston Villa dengan skor telak bakal membuat tim serius melakoni laga melawan Norwich City. Pelatih tim, Rafael Benitez kemungkinan besar akan mengusung target wajib menang.

Berita Kedua Tim

Di mana kemenangan akan membuat team yang berjulukan The Toffees ini bisa menjaga tempatnya di kelas atas. Sekarang team yang dari Merseyside itu ada di rangking ke-5 klassemen sementara dalam jumlah point 10 dari 5 pertandingan.

Rafael Benitez mempunyai potensi memakai skema strategi 3-4-3 dengan mainkan Richarlison sebagai striker tengah. Sayang si pelatih tidak dapat turunkan hebat skorernya sekarang ini, Dominic Calvert-Lewin karena menanggung derita cidera.

Karena itu Richarlison sendiri yang ditugaskan sebagai juru gebrak plus tambahan dua pemain yang lain. Di mana ke-2 pemain itu ialah Demarai Gray dan bekas pemain Crystal Palace, Andros Townsend. Ke-2 nya akan diposisikan sebagai pemain sayap.

Baca Juga  Prediksi West Bromwich VS QPR, 25 September, Divisi Championship Inggris

Di zone sentra, empat pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah bisa menjadi unggulan pelatih dari Spanyol itu. Lucas Digne akan terpasangkan bersama si kapten, Seamus Coleman sebagai pemain tengah sayap.

Dua pemain tengah sayap itu akan ditaruh mengapit dua pemain tengah team yang lain yang bermain di tengah-tengah. Allan dan Abdoulaye Doucoure diperkirakan akan terpasangkan bersama-sama dan tempati status pemain tengah tengah.

Dan untuk status pertahanan, The Toffees akan diperkokoh dengan kehadiran tiga bek tengah club. Yang mana ke-3 pemain yang mempunyai potensi untuk di turunkan ialah Yerry Mina, Michael Keane dan Ben Godfrey. Ke-3 nya akan menolong pekerjaan dari si penjaga gawang, Jordan Pickford dalam meredam serangan gempuran Norwich City.

Norwich City Harus Siaga

Dalam pada itu dari segi si team tamu, Norwich City sampai minggu ke-5 tidak pernah sekalinya raih menangnya. Mereka dalam lima laga itu selalu dapat dibantai oleh musuh-musuhnya. Walau sebenarnya musim kemarin team yang berjulukan The Canaries ini dapat keluar sebagai juara Seksi Championship.

Menantang Everton di partai seterusnya, mereka belum juga dapat menjadi favorit. Karena rivalnya itu masih juga dalam trend yang lebih bagus pada mereka. Meskipun di partai awalnya, The Toffees dibantai Aston Villa.

Diperhitungkan juru strategi team, Daniel Farke akan menerjunkan beberapa pemain terbaik dengan strategi unggulannya, 4-3-3. Teemu Pukki peluang bisa menjadi unggulan pelatih dari Jerman itu kembali di baris serang.

Baca Juga  Prediksi Persija vs Persela, 24 September, Liga 1 BRI

Striker tim nasional Finlandia itu dipandang akan didampingi oleh dua punggawanya yang berposisi sebagai pemain sayap. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Milot Rashica dan pemain muda asal dari Amerika Serikat, Josh Sargent.

Berpindah ke baris tengah The Canaries yang hendak ditempati oleh dua pemain tengah asal Skotlandia, Billy Gilmour dan Kenny McLean. Ke-2 nya akan terpasangkan bersama untuk tempati bidang pemain tengah tengah. Bekasnya Mathias Normann yang ditaruh sebagai pemain tengah bertahan.

Masuk ke zone pertahanan, Norwich City diprediksi akan mengangkat empat pemain bertahannya. Brandon Williams dan Max Aarons akan siap sedia ditaruh di bidang bek sayap. Diteruskan duet Ozan Kabak dan kapten team, Grant Hanley. Sementara untuk status penjaga gawang akan dimainkan oleh Team Krul.

Head to Head Everton Vs Norwich City

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim di Goodison Park berakhir dengan kemenangan 2-0 yang terkenal untuk Norwich City. The Canaries tidak pernah menang dalam 14 pertandingan tandang sejak kemenangan mereka melawan Everton pada 2019 dan telah berjuang untuk mengatasi tuntutan berat Liga Premier.Everton memiliki keunggulan dalam hal rekor head-to-head, dan telah memenangkan 25 dari 61 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim dibandingkan dengan 18 kemenangan Norwich City. Demarai Gray telah dalam performa yang sangat baik musim ini dan telah mendaftarkan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran di Liga Premier.Everton telah memenangkan tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2019 dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini. Manajer Norwich City Daniel Farke telah menderita kekalahan dalam 15 pertandingan Premier berturut-turut Liga penampilan dan akan terlihat untuk menebus kesalahan melawan Everton pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Coventry City VS Peterborough United, 25 September 2021, Divisi Championship Inggris

2020-06-24 Premier League Norwich City 0-1 Everton
2019-11-23 Premier League Everton 0-2 Norwich City
Piala Liga 2016-09-20 Everton 0-2 Norwich City
2016-05-15 Premier League Everton 3-0 Norwich City
2015-12-12 Liga Inggris Norwich City 1-1 Everton

L Queens Park Rangers 3-2 Everton
L Aston Villa 3-0 Everton
W Everton 3-1 Burnley
W Brighton 0-2 Everton
W Huddersfield Town 1-2 Everton

L Norwich City 0-3 Liverpool
L Norwich City 1-3 Watford
L Arsenal 1-0 Norwich City
L Norwich City 1-2 Leicester City
W Norwich City 6-0 AFC Bournemouth

Prediksi Skor Everton vs Norwich City

Everton sedang dalam performa impresif saat ini dan akan berusaha menebus kekalahan 3-0 mereka melawan Aston Villa akhir pekan lalu. The Toffees telah kehilangan Carlo Ancelotti dan James Rodriguez tahun ini dan harus bekerja keras untuk memenuhi tujuan mereka musim ini.

Norwich City telah berjuang di Liga Premier sejauh ini dan akan membutuhkan serangkaian keajaiban untuk bertahan di papan atas Inggris. Everton adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Tip – Gol di atas/di bawah 2,5 – Lebih dari 2,5 gol

Everton vs Norwich City : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More