Prediksi Bola

Prediksi Moldova Vs Liechtenstein, 25 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Moldova Vs Liechtenstein Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Moldova menghadapi Liechtenstein dalam pertandingan Liga D/Grup 1 yang sangat penting ini di Stadionul Zimbru dengan tuan rumah menghadapi situasi ‘harus menang’ jika mereka ingin merombak pemimpin grup saat ini, Latvia, dengan kemenangan di sini Minggu sore dalam laga final ini di fase grup untuk kedua negara.

Ini merupakan kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang menggembirakan dan positif bagi Moldova yang duduk di posisi ke-2 dan dua poin di belakang Latvia yang berada di posisi pertama, dengan satu kekalahan mereka menjadi kekalahan 4-2 yang menentukan di kandang sendiri dari Latvia, meskipun tuan rumah telah mengambil tantangan mereka untuk promosi ke babak final pertandingan grup.

Kemenangan melawan Liechtenstein, Andorra dan kemenangan tandang 2-1 berikutnya di Latvia telah mempertahankan dorongan Moldova untuk kemungkinan promosi ke Liga C tetapi pertama-tama mereka harus mengalahkan Liechtenstein.

Hasil di kandang sendiri dalam format Liga Bangsa-Bangsa menjadi hasil yang beragam bagi Moldova yang telah menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 4 kali hingga saat ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Lille vs Real Madrid, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

Jumlah gol mungkin sedikit di sini hari Minggu ini karena lima dari sembilan pertandingan kandang Moldova sebelumnya menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Liechtenstein mendapati diri mereka duduk di posisi terbawah Grup 1 tanpa poin atas nama mereka setelah kehilangan semua lima pertandingan mereka di Grup 1 hingga saat ini dalam kampanye yang sangat buruk dari tim tamu.

Kekalahan dari lawan hari Minggu mendatang, Moldova, bersama dengan kekalahan kandang dan tandang dari Latvia dan Andorra telah membuat Liechtenstein berada di posisi terbawah, terlepas dari hasil melawan Moldova pada Minggu sore saat Andorra yang berada di posisi ke-3 memegang keunggulan tujuh poin atas tim kecil yang malang sebelum pertandingan. hari pertandingan terakhir di grup.

prediksi moldova

Liga Bangsa-Bangsa belum menjadi tempat perburuan yang sangat sukses bagi tim tamu yang hanya berhasil meraih dua kemenangan dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan dalam kompetisi ini dengan kemenangan melawan Gibraltar dan San Marino, tetapi mereka juga mendapatkan total kemenangan. dari 10 kekalahan juga.

Liechtenstein telah mencatat hanya satu kemenangan tandang hingga saat ini, tetapi mereka akan bersemangat untuk menampilkan penampilan terakhir yang layak di grup pada hari Minggu dan dapat memberikan perlawanan keras pada yang satu ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Head to head Moldova Vs Liechtenstein

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Andorra dalam aksi Nations League, Liechtenstein dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein memiliki 62% penguasaan bola dan 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Andorra memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Albert Rosas (4′) dan Joan Cervós (80′) mencetak gol untuk Andorra.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Liechtenstein, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Liechtenstein adalah 0,17.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari pertama pada 03/06/2022 yang berakhir dengan skor di Liechtenstein 0-2 Moldova.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Moldova memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ion Nicolăescu (5′) dan Vadim Bolohan (91′) mencetak gol.

03/06/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 1)
Moldova UNL14/06/15 Liechtenstein1 – 1
(1 – 1)
Moldova EuQ15/11/14 Moldova0 – 1
(0 – 0)
Liechtenstein

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

5 Pertandingan Terakhir

22/09/22 Latvia1 – 2
(0 – 2)
Moldova UNL14/06/22 Moldova2 – 1
(1 – 1)
Andorra UNL10/06/22 Moldova2 – 4
(1 – 2)
Latvia UNL06/06/22 Andorra0 – 0
(0 – 0)
Moldova UNL03/06/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 1)
Moldova

22/09/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 1)
Andorra UNL14/06/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 2)
Latvia UNL10/06/22 Andorra2 – 1
(0 – 0)
Liechtenstein UNL06/06/22 Latvia1 – 0
(0 – 0)
Liechtenstein UNL03/06/22 Liechtenstein0 – 2
(0 – 1)
Moldova

Kondisi Pemain

Moldova
Bos Moldova Serghei Cleșcenco tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berita Tim: Liechtenstein
Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Liechtenstein Martin Stocklasa tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Moldova Vs Liechtenstein

Sepertinya Liechtenstein harus bermain sangat baik untuk mengalahkan tim Moldova yang memiliki kualitas untuk benar-benar menjalankan permainan ini.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 untuk Moldova ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Moldova tersedia untuk 1,21, pergi untuk undian adalah 6,05 dan mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Liechtenstein adalah 17. Mereka yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Moldova Vs Liechtenstein : 3 – 0

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button