Prediksi Denmark vs Prancis, 26 September 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Denmark vs Prancis Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 26 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pada laga paling akhir Liga A Group 1 di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, team Denmark yang meluncur ke pertandingan paling akhir akan menyongsong team Prancis yang berkemauan untuk menghindar pengurangan pangkat ke Liga B.

Pasukan Kasper Hjulmand kalah 2-1 dari Kroasia akhir kali, sementara Les Bleus menaklukkan Austria 2-0 mendekati perjalanan mereka ke Kopenhagen di hari Minggu.

Kemenangan untuk Denmark atas Kroasia akan pastikan mereka mendapatkan tempat di Final Liga Bangsa-Bangsa, tapi XI Hjulmand tidak mempunyai jawaban atas keunggulan The Checkered Ones dalam kekalahan 2-1 pada Kamis malam.

Sesudah 45 menit pembukaan yang membosankan.menjengkelkan dan tanpa gol, usaha dari Borna Sosa dan Lovro Majer di ke-2 segi dari tanggapan Christian Eriksen menuntaskan tugas untuk Kroasia, yang sekarang sudah merampas Denmark ke arah tempat pertama kali dalam rangking klassemen.

Tetapi, cuma ada satu point didalamnya, dan Denmark tahu jika apa saja selainnya kemenangannya pada Les Bleus akan membuat mereka finish di rangking ke-2 – hasil seimbang tidak cukup karena Kroasia pimpin dengan point head-to-head.

Bahkan juga bila Denmark hasilkan surprise seismik menantang Prancis, nasib mereka akan ditetapkan bila Kroasia menangani team lantai dasar Austria akhir minggu ini, tapi team Hjulmand bisa membesarkan hati kehormatan jadi pembuat gol paling banyak di Liga A Group 1 dengan 7 gol atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Mimpi Final kemungkinan tidak diwujudkan untuk Denmark, tapi dengan tegas menguatkan diri mereka sebagai kompetitor Liga A mengidentifikasi perkembangan berarti yang lain untuk Merah Putih, yang hendak bertanding dengan Prancis di group Piala Dunia mereka 2 bulan sesudah laga hari Minggu.

Prospect juara bertahan Liga Bangsa-Bangsa Prancis mengepak tas mereka dan dikirimkan ke Liga B benar-benar riil saat sebelum lawatan Austria, dengan permasalahan dalam dan di luar lapangan mengusik Liga Sepak Bola Prancis dan Didier Deschamps.

Walau kehilangan deretan nama bintang karena cidera saat sebelum interval internasional dan menyaksikan semakin banyak pemain alami permasalahan fisik saat menantang team Ralf Rangnick, Prancis masih memperoleh kemenangan 2-0 yang patut karena gol Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

prediksi denmark

Kembali lagi ke Bleus XI dengan keras, Giroud disanjung oleh rekanan satu team, fans, dan wartawan saat dia memberikan umpan ke Mbappe saat sebelum cetak gol ke-49 untuk Prancis, dan dia cuma tertaut tiga point untuk pecahkan rekor 51 pemain selama hidup Thierry Henry.

Prancis sekarang sudah mengusung diri mereka ke urutan ke-3 di Group 1 Liga A – yang disebut paling tinggi yang dapat mereka tuntaskan – dan tiga point di Kopenhagen akan membuat mereka sukses menahan kemunduran, tapi hasil lainnya apa akan buka pintu untuk Austria untuk merampasnya.

Pemain setia Les Bleus bisa bernapas lega karena ketahui jika team mereka tak pernah kalah tandang di kompetisi mana saja semenjak Juni 2019, tapi mereka ditaklukkan 2-1 oleh Denmark tiga bulan kemarin, dengan mangkirnya Andreas Cornelius kantongi 2 gol.

Head to head Denmark Vs Prancis

Prancis memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Nations League melawan Austria di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Prancis memiliki 61% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Prancis, gol dicetak oleh Kylian Mbappé (56′) dan Olivier Giroud (65′). Untuk lawan mereka, Austria memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Prancis telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Prancis tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 03/06/2022 yang berakhir dengan skor Prancis 1-2 Denmark.

Dalam pertandingan itu, Prancis menguasai 60% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Karim Benzema (51′).

Di sisi lain, Denmark mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andreas Cornelius (68′, 88′) menjadi pencetak gol.

03/06/22 Prancis1 – 2
(0 – 0)
Denmark UNL26/06/18 Denmark0 – 0
(0 – 0)
Prancis WC11/06/00 Prancis3 – 0
( – )
Denmark

5 Pertandingan terakhir

22/09/22 Kroasia2 – 1
(0 – 0)
Denmark UNL13/06/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Austria UNL10/06/22 Denmark0 – 1
(0 – 0)
Kroasia UNL06/06/22 Austria1 – 2
(0 – 1)
Denmark UNL03/06/22 Prancis1 – 2
(0 – 0)
Denmark

22/09/22 Prancis2 – 0
(0 – 0)
Austria UNL13/06/22 Prancis0 – 1
(0 – 1)
Kroasia UNL10/06/22 Austria1 – 1
(1 – 0)
Prancis UNL06/06/22 Kroasia1 – 1
(0 – 0)
Prancis UNL03/06/22 Prancis1 – 2
(0 – 0)
Denmark

KOndisi Pemain Denmark versus Prancis

Denmark tidak ambil kekuatiran cidera baru dalam kekalahan tengah minggu dari Kroasia, di mana playmaker dalam keinginan Jesper Lindstrom mau tak mau mangkir karena sakit, tapi Hjulmand percaya jika pemain Eintracht Frankfurt akan ada di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Martin Braithwaite dikasih anggukan untuk pimpin baris depan menantang Kroasia tapi cuma bertahan sepanjang 59 menit dalam laga itu, dan Kasper Dolberg karenanya akan mempunyai kilatan di matanya untuk lawatan ke Prancis.

Mikkel Damsgaard dan Rasmus Kristensen ialah di rakyatnesia opsi Hjulmand untuk peralihan di tempat luas di tengah-tengah putaran cepat, sementara Eriksen akan cari golnya yang ke-40 untuk timnas.

Barisan Denmark kemungkinan dalam kemampuan penuh, tapi team Prancis yang terkuras melihat Jules Kounde dan Mike Maignan ke-2 nya cidera dalam kemenangannya pada Austria, dengan bekas cidera pahanya sementara penjaga gawang AC Milan alami cidera betis.

William Saliba dan Alphonse Areola masuk dari kursi cadangan untuk gantikan ke-2 nya pada tengah minggu dan saat ini harus ditempatkan ke XI pertama, karena Dayot Upamecano dan Alban Lafont terima tempat di rakyatnesia beberapa alternatif.

Kiprahan Youssouf Fofana dan Benoit Badiashile mendapatkan sanjungan atas performa mereka menantang Austria, dan walau waktu istirahat terbatas, Deschamps harus turunkan XI yang relatif sama ingat Les Bleus benar-benar memerlukan kemenangan.

Prediksi susunan pemain Denmark vs Prancis

Denmark :

Schmeichel; Andersen, Christensen, Kjaer; Kristensen, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen, Damsgaard; Dolberg

Prancis:

Areola; Saliba, Varane, Badiashile; Clauss, Fofana, Tchouameni, Mendy; Griezmann; Mbappe, Giroud

Prediksi Skor Denmark Vs Prancis

Jika kinerja Kamis malam adalah segalanya, Prancis tampaknya telah menyerahkan perjuangan musim panas mereka ke dalam sejarah dan tetap dikemas dengan opsi pertahanan yang kuat di tengah krisis cedera yang terus berkembang.

Eriksen yang sedang dalam performa terbaik selalu mampu membuat sesuatu terjadi untuk Denmark, yang memiliki kenangan indah tentang pertemuan terakhir mereka dengan Les Bleus, tetapi pertahanan kuat Deschamps harus tampil ke depan saat kombinasi Mbappe-Giroud bekerja dengan sihir mereka untuk memastikan bahwa mereka negara akan tetap berada di Liga A – mengakhiri harapan tuan rumah akan kemenangan dalam prosesnya.

Denmark 0-1 Prancis

Bagikan

Also Read