Prediksi Austria vs Kroasia, 26 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Austria vs Kroasia, 26 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Austria vs Kroasia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 26 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dasar klassemen berjumpa puncak pada matchday paling akhir Liga A Group 1 di Nations League UEFA 2022-23 saat Austria menyongsong pimpinan group Kroasia ke Wina pada Senin pagi hari WIB.

Pasukan Zlatko Dalic mempunyai tujuan untuk maju ke final Liga Bangsa-Bangsa dengan kemenangan, sementara kurang dari 3 point akan cukup buat Team Das bila mereka ingin masih tetap ada di seksi paling atas.

Tiap keinginan Austria untuk menangani team Prancis yang diliputi pro-kontra di luar lapangan dan cidera yang tidak terhitung banyaknya secara cepat sirna pada Kamis malam, saat penderitaan kemunduran Team Das makin dalam dengan kekalahan 2-0 dari juara dunia dan Liga Bangsa-Bangsa yang berkuasa.

Kylian Mbappe dan Olivier Giroud sama cetak gol dalam laga di mana kemenangan untuk Austria akan membuat mereka menjaga status Liga A mereka dengan mempertaruhkan Prancis, tapi nasib tuan-rumah saat ini di luar kendalian mereka sendiri mendekati laga paling akhir.

Team Das sudah kumpulkan empat point dari 5 laga mereka dan saat ini tempati urutan ke-4 dan paling akhir di Liga A Group 1; kekalahan atau hasil seimbang akan mengisyaratkan akhirnya waktu mereka di Liga A, karena Prancis mempunyai rekor head-to-head yang lebih bagus.

Apa saja yang terjadi di Ernst-Happel-Stadion akan dipandang tidak penting bila Prancis bisa lolos dari laga menantang Denmark dengan 3 point atas nama mereka, dan kembalinya selekasnya ke Liga B ialah hasil yang paling kemungkinan untuk Austria sekarang ini.

Pasukan Rangnick sekarang sudah menanggung derita tiga kekalahan dan mencatatkan satu hasil seimbang dari 4 tatap muka Liga Bangsa-Bangsa paling akhir mereka dan sudah jalani enam laga di kandang tanpa clean sheet di semua persaingan, tapi mereka mempunyai masa lalu cantik dari pertempuran musim panas mereka dengan Kroasia.

Dengan juara bertahan sekarang ini, Prancis telah tempati urutan ke-3, ini ialah beradu penalti langsung rakyatnesia Kroasia dan Denmark untuk status paling atas di Group 1 Liga A dan lokasi yang diimpikan di Final, dan team bimbingan Zlatko Dalic lakukan apa yang perlu mereka kerjakan menantang team Skandinavia di hari Kamis.

Gol Borna Sosa dan Lovro Majer di ke-2 segi dari tanggapan Christian Eriksen tempatkan Kroasia di bangku setir saat sebelum matchday paling akhir dengan kemenangan 2-1 di Zagreb, yang mengidentifikasi kemenangan ke-3 beruntun untuk The Checkered Ones sesudah akhiri Juni dengan kemenangan 1-0 atas Denmark dan Prancis.

Saat ini menggenggam penyangga satu point atas Denmark di klassemen, formulasi untuk Kroasia simpel.

Kemenangannya pada Austria akan jamin runner-up Piala Dunia 2018 satu tempat di Final, tapi bahkan juga hasil seimbang atau kekalahan akan cukup bila Denmark tidak bisa membenahi hasil mereka menantang Prancis.

prediksi kroasia

Dengan kecolongan 1 gol di dalam 270 menit paling akhir laga Liga Bangsa-Bangsa, Team Das semestinya berasa optimis dengan tenang mengenai kesempatan mereka untuk mematikan gempuran Austria yang terkuras dan membuat Final Liga Bangsa-Bangsa untuk pertamanya kali, yang hendak berperan sebagai suntikan keyakinan diri yang besar saat sebelum Piala Dunia.

Tetapi, salah satu kemenangan Austria di kompetisi 2022-23 selama ini terjadi saat menaklukkan Kroasia 3-0 pada matchday pembukaan di bulan Juni, tapi team tamu sudah memenangi masing-masing dari 5 tatap muka yang lain dengan Team Das semenjak tahun 2000.

Head to Head Austria Vs Kroasia

Kroasia menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Nations League melawan Denmark di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kroasia, gol dicetak oleh Borna Sosa (49′) dan Lovro Majer (79′). Di sisi lain, Denmark memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Eriksen (77′) mencetak gol untuk Denmark.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kroasia asuhan Zlatko Dalic telah mencetak gol sebanyak 6 kali, membuat mereka mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 03/06/2022 dan skor selesai Kroasia 0-3 Austria.

Pada hari itu, Kroasia berhasil menguasai 61% dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Austria mendapat 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Marko Arnautovi (41′), Michael Gregoritsch (54′) dan Marcel Sabitzer (57′) mencetak gol.

03/06/22 Kroasia0 – 3
(0 – 1)
Austria UNL08/06/08 Austria0 – 1
( – )
Kroasia

5 Pertandingan Terakhir

prediksi austria

22/09/22 Prancis2 – 0
(0 – 0)
Austria UNL13/06/22 Denmark2 – 0
(2 – 0)
Austria UNL10/06/22 Austria1 – 1
(1 – 0)
Prancis UNL06/06/22 Austria1 – 2
(0 – 1)
Denmark UNL03/06/22 Kroasia0 – 3
(0 – 1)
Austria

22/09/22 Kroasia2 – 1
(0 – 0)
Denmark UNL13/06/22 Prancis0 – 1
(0 – 1)
Kroasia UNL10/06/22 Denmark0 – 1
(0 – 0)
Kroasia UNL06/06/22 Kroasia1 – 1
(0 – 0)
Prancis UNL03/06/22 Kroasia0 – 3
(0 – 1)
Austria

KOndisi pemain Austria versus Kroasia

Bos Austria Rangnick akan menyongsong kembalinya bek tengah Kevin Danso dari skorsing untuk lawatan ke Kroasia, tapi bek kiri veteran Andreas Ulmer akan memerlukan satu kali lagi sesudah mangkir saat kalah atas Prancis karena infeksi gastrointestinal.

Malam yang panas untuk Andreas Weimann membuat pemain Bristol City mendapatkan kartu kuning saat sebelum diambil keluar karena cidera di menit ke-50 pada Kamis malam, dan Rangnick mengaku jika mundurnya David Alaba dan Marko Arnautovic berkaitan dengan kesehatan.

Kembalinya Danso dan Michael Gregoritsch karenanya bisa sebagai wakil team Austria yang kemungkinan jauh dari kemampuan penuh, dengan Sasa Kalajdzic mangkir di periode kedepan karena cidera ACL-nya.

Dalam pada itu, striker Kroasia Ivan Perisic harus keluar karena cidera di menit ke-71 saat teamnya menang atas Denmark – tragisnya karena tekel dari rekanan segrup Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg – dan seberapa jauh kerusakannya sekarang ini tidak terang.

Sementara penggemar Kroasia dan Spurs menanti berita mengenai keadaan Perisic, Dalic ada di tangan yang pas dengan Mislav Orsic siap isi kekosongan disebelah kiri, sementara Majer akan menggerakkan untuk gantikan Mario Pasalic sesudah kurang dari semenit untuk cetak gol kemenangan sebagai alternatif di tengah-tengah minggu.

Bek tengah veteran Domagoj Vida bisa menjadi pemain pria Kroasia kesepuluh yang capai 100 caps bila ia bermain di hari Minggu, tapi tiap menit untuk pemain berumur 33 tahun peluang akan tiba dari kursi cadangan saat Josko Gvardiol dan Josip Sutalo berpasangan kembali.

Prediksi susunan pemain Austria vs Kroasia

Austria:

Pentz; Trimmel, Lienhart, Danso, Wober; Sabitzer, Schlager, Siewald, Baumgartner; Onisiwo, Gregoritsch

Kroasia:

Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Sutalo, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Kramaric, Orsic

Prediksi Skor Austria Vs Kroasia

Dengan dua roda penggerak integral di Alaba dan Arnautovic yang berpotensi duduk di luar – atau beraksi ketika tidak sepenuhnya fit – tulisan mungkin ada di dinding untuk tim Austria yang sudah kurang percaya diri.

Kroasia mungkin telah direndahkan oleh Tim Das hanya tiga bulan lalu, tetapi The Checkered Ones telah meningkatkan permainan defensif mereka dan harus memastikan tempat di Final sambil secara bersamaan mengutuk Austria untuk hidup kembali di Liga B.

Austria 0-2 Kroasia

Bagikan

Also Read