Prediksi Azerbaijan vs Kazakstan, 25 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Azerbaijan vs Kazakstan, 25 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Azerbaijan vs Kazakstan Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kazakhstan menuju pertandingan UEFA Nations League mereka dengan Azerbaijan pada Minggu malam setelah promosi kasta kedua untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Sementara kualifikasi di luar jangkauan Azerbaijan, tim tuan rumah akan mencoba mencoba untuk mendapatkan kemenangan yang akan mereka lakukan pada posisi kedua di C4.

Kazakhstan memulai kampanye UEFA Nations League terbaru dengan harapan daripada harapan dengan Slovakia bagian dari grup mereka.

Namun, tim asuhan Magomed Adiyev tampil luar biasa sepanjang pertandingan, mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan untuk promosi Liga B dengan satu pertandingan tersisa.

Dua kemenangan tipis di atas grup favorit pada akhirnya membuat perbedaan, tetapi membuat Hawk melewati garis melawan Belarusia yang berada di posisi terbawah pada hari Kamis.

Meskipun Kazakhstan tidak memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri, dipatok kembali pada babak pertama, gol akhir Bakhtiyar Zaynutdinov memastikan kesuksesan 2-1 di Astana.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Kazakhstan sekarang dapat menuju ke pertandingan ini tanpa tekanan di pundak mereka, meskipun keinginan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan akan memberikan beberapa motivasi.

Dari sudut pandang Azerbaijan, mereka tidak dalam posisi mampu mengejar tamu, tetapi mereka sudah akan puas dengan kampanye mereka sendiri.

Kali keluar, tim asuhan Gianni De Biasi mengumpulkan enam poin dari banyak pertandingan, sesuatu yang mereka dapatkan lebih baik dengan tujuh poin dari satu pertandingan lebih sedikit.

Kemenangan kedua mereka berturut-turut pada hari Kamis juga merupakan yang paling menonjol selama bertahun-tahun, Azerbaijan mencetak gol kemenangan terakhir untuk menang 2-1 di Slovakia.

Renat Dadashov, yang sebelumnya dikontrak oleh Wolverhampton Wanderers, dan Hojjat Haghverdi masing-masing mencetak gol internasional pertama mereka untuk memastikan kemenangan yang tak terlupakan di Trnava.

Head to head Azerbaijan Vs Kazakstan

Kazakhstan akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-1 Nations League dalam kekalahan Belarusia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan memiliki 56% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Kazakhstan, pencetak golnya adalah Mikhail Gabyshev (29′) dan Bakhtiyar Zaynutdinov (79′). Belarusia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pavel Savitski (45′) mencetak gol untuk Belarusia.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Serangkaian penampilan andal oleh para pemain bertahan Kazakhstan telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 8. Pola seperti itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini, tentu saja.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 06/06/2007 memberitahu kita bahwa Azerbaijan telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Kazakhstan 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Milli dan 11 milik Karşığalar. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari 1 pada 03/06/2022 ketika selesai Kazakhstan 2-0 Azerbaijan.

Saat itu, Kazakhstan berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Abat Aymbetov (50′, 57′).

Untuk lawan mereka, Azerbaijan mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

03/06/22 Kazakhstan2 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan UNL06/09/11 Azerbaijan3 – 2
( – )
Kazakhstan EuQ03/06/11 Kazakhstan2 – 1
( – )
Azerbaijan EuQ06/06/07 Kazakhstan1 – 1
( – )
Azerbaijan

5 Pertandingan terakhir

22/09/22 Slowakia1 – 2
(0 – 1)
Azerbaijan UNL13/06/22 Azerbaijan2 – 0
(0 – 0)
Belarus UNL10/06/22 Azerbaijan0 – 1
(0 – 0)
Slovakia UNL06/06/22 Belarus0 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan UNL03/06/22 Kazakhstan2 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

22/09/22 Kazakhstan2 – 1
(1 – 1)
Belarus UNL13/06/22 Kazakhstan2 – 1
(2 – 0)
Slovakia UNL10/06/22 Belarus1 – 1
(0 – 1)
Kazakhstan UNL06/06/22 Slowakia0 – 1
(0 – 1)
Kazakhstan UNL03/06/22 Kazakhstan2 – 0
(0 – 0)
Azerbaijan

Kondisi Pemain Azerbaijan vs Kazakstan

Azerbaijan harus puas tanpa Richard Almeyda setelah mendapatkan kartu kuning keduanya dari kompetisi melawan Slovakia.

Aleksey Isayev bisa mendapatkan anggukan tidak pada tempatnya, tetapi itu bisa menjadi satu-satunya perubahan jika De Biasi menggambarkan untuk menunjuk tim dengan kekuatan penuh.

Kazakhstan memiliki dua masalah suspensi mereka sendiri dengan Askhat Tagybergen dan Zaynutdinov keduanya absen pada hari Minggu.

Islambek Kuat dan Elkhan Astanov menunjukkan batas masuk ke dalam tim, dengan kemungkinan perubahan lebih lanjut jika Adiyev ingin melihat pemain lain.

Prediksi susunan pemain Azerbaijan vs Kazakstan

Azerbaijan:

Mahammadaliyev; Hagverdi, Mustafazadeh, Huseynov, Jafarguiliyev; Isayev, Israfilov; Kokcu, Mahmudov, Sheydayev; Dadashov

Kazakhstan:

Shatskiy; Maliy, Marochkin, Alip; Gabyshev, Darabayev, Kuat, Vorogovskiy; Orazov, Astanov; Aymbetov

Prediksi Skor Azerbaijan Vs Kazakhstan

Dengan prediksi yang diturunkan untuk Kazakhstan, mereka mungkin tidak tampil dengan intensitas yang sama.

Dengan mengingat hal itu, kami hanya dapat memprediksi hasil imbang dengan skor rendah rakyatnesia dua tim yang telah mengamankan hasil di atas ekspektasi mereka selama kampanye ini.

Azerbaijan 1-1 Kazakhstan

Bagikan

Also Read