Prediksi Kep Faroe vs Turki, 26 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Kep Faroe vs Turki, 26 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Kepulauan Faroe vs Turki Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 26 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kepulauan Faroe versus Turki di Liga C Group I Nations League UEFA pada Senin pagi hari WIB, dengan team tamu ingin menjaga rekor tidak pernah kalah mereka dalam persaingan itu.

Tuan-rumah, dalam pada itu, sudah menghindar kemunduran ke Liga D, hingga mereka dapat bermain dengan penuh optimis.

Memang, sesudah memperoleh promo dari tingkat terikuth Liga Bangsa-Bangsa akhir kali, Kepulauan Faroe sudah melepaskan diri mereka dengan relatif baik pada musim pertama mereka di Liga C.

Sesudah kalah atas Turki dan Luksemburg dalam dua laga pertama mereka, bakal ada kekuatiran yang bisa dipahami berkaitan kembalinya Liga D secara instant, tapi rekor tidak pernah kalah dari 3 laga sudah pastikan hal tersebut tidak bisa terjadi.

Bekas manager Swedia U-21 Hakan Ericson sudah menuntun Landslioio raih empat point dari 2 laga menantang Lithuania, yang sudah terdegradasi dengan mempertaruhkan mereka, dengan hasil seimbang 2-2 yang terhormat menantang team Luksemburg yang jauh lebih bagus terjepit salah satunya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Menghindar kekalahan tandang ke Lithuania dalam hasil seimbang 1-1 di hari Kamis bisa dibuktikan cukup buat menyaksikan Kepulauan Faroe menaklukkan pengurangan, dan mereka saat ini akan arahkan penglihatan mereka untuk memunculkan surprise besar menantang Turki di Torshavn di akhir minggu.

Untuk Turki, yang ada di rangking 42 dunia, bahkan juga berkompetisi pada tingkat ke-3 Liga Bangsa-Bangsa harus dipandang seperti usaha yang sedikit malu-maluin, tapi itu bukan suatu hal yang perlu mereka tanggung di set persaingan selanjutnya.

Sesudah memenangi masing-masing dari 4 laga pertama mereka, cetak 14 gol tanpa tanggapan dalam prosesnya, Turki ke arah tatap muka Kamis dengan Luksemburg ketahui jika hasil seimbang akan cukup buat membuat mereka mengunci status paling atas di Group I.

Prediksi Kep Faroe vs Turki, 26 September 2022

The Crescent Stars menyamai posisi Luksemburg pada tiga peluang dalam hasil seimbang 3-3 di Istanbul, dengan menit ke-87 menyamai posisi menegangkan Ismail Yuksek pastikan team Stefan Kuntz masih tetap unggul lima point dari musuh mereka dengan satu laga sisa.

Dengan begitu, mereka bisa lakukan perjalanan ke Kepulauan Faroe dengan rileks sesudah memperoleh promo ke tingkat yang lebih sesuai talenta dan riwayat riwayat mereka, walau mereka akan ingin pastikan jika rekor tidak pernah kalah mereka selalu terlindungi minimal.

Head to Head Kep Faroe Vs Turki

Pada pertandingan sebelumnya, Turki bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Nations League melawan Luksemburg.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Turki, gol dicetak oleh Cengiz nder (16′) dan smail Yüksek (87′). Di sisi lain, Luksemburg memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marvin Martins (8′), Danel Sinani (37′), Maxime Chanot (39′ Gol bunuh diri) dan Gerson Rodrigues (69′) mencetak gol untuk Luksemburg.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan produktif, kami telah melihat gol 25 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Turki bermain, menjadikannya rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 6 dari total ini.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 04/06/2022 ketika skor akhir adalah Turki 4-0 Kepulauan Faroe.

Kala itu, Turki berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Cengiz nder (37′), Halil Dervinoğlu (47′), Serdar Dursun (82′) dan Merih Demiral (85′).

Untuk lawan mereka, Kepulauan Faroe memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

04/06/22 Turki4 – 0
(1 – 0)
Kepulauan Faroe

prediksi turki

5 pertandingan terakhir

22/09/22 Lituania1 – 1
(1 – 1)
Kepulauan Faroe UNL14/06/22 Luksemburg2 – 2
(1 – 0)
Kepulauan Faroe UNL11/06/22 Kepulauan Faroe2 – 1
(2 – 1)
Lituania UNL07/06/22 Kepulauan Faroe0 – 1
(0 – 0)
Luksemburg UNL04/06/22 Turki4 – 0
(1 – 0)
Kepulauan Faroe

22/09/22 Turki3 – 3
(2 – 2)
Luksemburg UNL14/06/22 Turki2 – 0
(1 – 0)
Lituania UNL11/06/22 Luksemburg0 – 2
(0 – 1)
Turki UNL07/06/22 Lituania0 – 6
(0 – 2)
Turki UNL04/06/22 Turki4 – 0
(1 – 0)
Kepulauan Faroe

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Kondisi Pemain Kepulauan Faroe versus Turki

Kepulauan Faroe akan tanpa Hallur Hansson untuk masa yang akan datang sesudah pemain tengah diambil untuk KR Reykjavik akhir minggu lalu karena cidera lutut yang serius, yang peluang akan membuat mangkir sampai musim panas kedepan.

Ingat minimnya keutamaan pada laga hari Minggu menantang Turki, Paetur Peterson dan Andrass Johansen akan mengharap untuk membikin kiprah internasional mereka pada tahapan tertentu sesudah jadi pemain cadangan yang tidak dipakai menantang Lithuania.

Turki, dalam pada itu, bisa lakukan perputaran secara berarti ingat putaran cepat rakyatnesia laga, khususnya sesudah menuntaskan tugas pada akhirannya menantang Luksemburg.

Ozan Kabak peluang bisa menjadi starter di baris pertahanan sesudah tampil cemerlang untuk Hoffenheim sepanjang musim ini, sementara Onar Bulut kemungkinan memperoleh caps pertama kalinya untuk negaranya.

Prediksi susunan pemain Kepulauan Faroe vs Turki

Kepulauan Faroe:

Nielsen; Sorensen, Askham, Vatnhamar, Davidsen; Bjartalio, Andreasen, Joensen, M Olsen; Edmundsson, K Olsen

Turki:

Bayindir; Bulut, Kabak, Soyuncu, Yilmaz; Under, Kahveci, Yuksek, Akturkoglu; Dursun, Akgun

Prediksi Skor Kepulauan Faroe Vs Turki

Dengan Kepulauan Faroe dan Turki dijamin finis ketiga dan pertama berturut-turut di Grup I terlepas dari hasil hari Minggu, sulit untuk membayangkan sebuah thriller.

Bahkan jika mereka membuat beberapa perubahan pada starting XI mereka, tim tamu harus memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk tetap tak terkalahkan dan memenangkan pertandingan.

Kepulauan Faroe 0-2 Turki

Bagikan

Also Read