Prediksi Wales vs Polandia, 26 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Wales vs Polandia, 26 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Wales vs Polandia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 26 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wales jadi tuan-rumah untuk Polandia di Nations League UEFA pada Senin pagi hari ketahui jika cuma kemenangan yang hendak dilaksanakan bila mereka ingin menghindar kemunduran ke Liga B.

Sementara Dragons harus meraih kemenangan di Cardiff, Polandia sadar jika hasil seimbang akan cukup buat menjaga status mereka di kelas paling tinggi.

Dengan Wales duduk dasar klassemen di Group A4 dengan 1 point dari 5 laga, bakal ada beberapa orang yang mengeklaim jika team Robert Page ada di rangking terikuth UEFA Nations League.

Tetapi, lepas atas sesuatu yang terjadi di hari Minggu, Wales bisa senang dengan usaha mereka di rakyatnesia group ini, empat kekalahan mereka dari Belanda, Belgia dan Polandia tiba dengan beda 1 gol.

Bahkan juga dalam kekalahannya dengan Belgia pada Kamis malam, Wales keluar pada kontes di Brussels dengan sanjungan, kurangi setengah minus 2-0 selekasnya sesudah separuh waktu lewat Keiffer Moore dan memberikan ancaman equalizer menantang salah satunya team terbaik dunia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Akan tetapi, Wales perlu mendapati langkah untuk mengganti performa menyenangkan yang lain jadi tiga point di hari Minggu saat mereka usaha untuk melalui Polandia yang ada di urutan ke-3.

Walau Polandia memenangi laga kebalik 2-1, itu mayoritas tidak berkaitan untuk scenario yang menanti ke-2 team diakhir minggu dengan Wales sudah cetak semakin banyak gol di group dan mempunyai beda gol yang lebih bagus.

Wales mempunyai itu yang memberikan keuntungan mereka, resiko dari Polandia kalah 6-1 dari Belgia pada awal kampanye, dan itu membuat laga yang memikat dari hari Minggu.

Prediksi Wales vs Polandia, 26 September 2022

Di saat Wales cuma memenangi dua dari 9 laga paling akhir mereka di semua persaingan, Polandia mempunyai dua kemenangan dari 8, kemenangan awalnya atas Wales didului oleh kesuksesan atas Swedia di kwalifikasi Piala Dunia.

Seperti tuan-rumah mereka, empat laga paling akhir Polandia ialah menantang Belanda dan Belgia, hasilkan cuman satu point yang dihimpun kemungkinan dari 12.

Team Czeslaw Michniewicz menanggung derita kekalahan 2-0 di kandang dari bekas pemain di hari Kamis, ke-2 gol tertangkap dalam jam pembukaan.

Head to Head Wales Vs Polandia

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Belanda di kompetisi Nations League, Polandia dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Dalam pertandingan itu, Polandia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Belanda mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cody Gakpo (13′) dan Steven Bergwijn (60′) mencetak gol untuk Belanda.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Polandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Secara defensif, Polandia benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari 1 pada 01/06/2022 ketika skor akhir adalah Polandia 2-1 Wales.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jakub Kamiński (72′) dan Karol widerski (85′).

Wales memiliki 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jonny Williams (52′) mencetak gol.

01/06/22 Polandia2 – 1
(0 – 0)
Wales

5 Pertandingan Terakhir

prediksi polandia

22/09/22 Belgia2 – 1
(2 – 0)
Wales UNL14/06/22 Belanda3 – 2
(2 – 1)
Wales UNL11/06/22 Wales1 – 1
(0 – 0)
Belgia UNL08/06/22 Wales1 – 2
(0 – 0)
Belanda UNL05/06/22 Wales1 – 0
(1 – 0)
Ukraina

22/09/22 Polandia0 – 2
(0 – 1)
Belanda UNL14/06/22 Polandia0 – 1
(0 – 1)
Belgia UNL11/06/22 Belanda2 – 2
(0 – 1)
Polandia UNL08/06/22 Belgia6 – 1
(1 – 1)
Polandia UNL01/06/22 Polandia2 – 1
(0 – 0)
Wales

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Kondisi Pemain Wales versus Polandia

Sesudah cuma tampil di rakyatnesia alternatif di hari Kamis, Gareth Bale bisa diundang kembali lagi ke starting lineup.

Tetapi, banyak yang dapat tergantung pada apa Page siap turunkan salah satunya dari 3 pemain depan dari laga di Brussels, dengan Moore masuk daftar pembuat gol dan pemain seperti Daniel James dan Brennan Johnson bawa teror mereka sendiri.

Dengan Chris Mepham dan Ethan Ampadu ke-2 nya diskors, Ben Cabango bisa ditempatkan dalam tiga bek dan Joe Morrell diundang kembali lagi ke baris tengah.

Michniewicz mustahil membuat beberapa peralihan pada Polandia XI-nya dengan team yang tetap sama peluang yang realitas.

Szymon Zurkowski akan balik ke tim sesudah jalani skorsing satu laga dan sebagai alternative di baris tengah.

Prediksi susunan pemain Wales vs Polandia

Wales:

Hennessey; Cabango, Rodon, Norrington-Davies; Roberts, Morrell, Smith, Williams; Johnson, James; Moore

Polandia:

Szczesny; Bednarek, Glik, Kiwior; Frankowski, Krychowiak, Linetty, Zalewski; Zielinski, Szymanski; Lewandowski

Prediksi Skor Wales Vs Polandia

Wales memiliki sejarah naik ke kesempatan di wilayah rumah, pengalaman yang akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang kontes ini.

Namun, Robert Lewandowski biasanya tidak berada di barisan lawan, dan kita tidak bisa melihat pemain Barcelona itu melewati pertandingan ini tanpa mencetak gol penting.

Wales 1-1 Polandia

Bagikan

Also Read