Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Belanda vs Belgia, 26 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Belanda vs Belgia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 26 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Belanda cuma memerlukan satu point menantang Belgia pada Senin pagi hari WIB untuk menempati posisi teratas Group D dan meluncur ke perputaran final UEFA Nations League.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Karena ketentuan head-to-head yang dipakai di Nations League, Belgia harus cetak 4 gol di Amsterdam sesudah menanggung derita kekalahan 4-1 dari tetangga mereka di bulan Juni.

Bekas manager Barcelona dan Manchester United Louis van Gaal sudah nikmati masa ke-3 yang baik sekali sebagai pelatih negara aslinya selama ini, masih tetap tidak pernah kalah di dalam 14 kompetisinya semenjak menggantikan pada Agustus 2022.

Pelatih berumur 71 tahun menolong menuntun teamnya raih 17 point kemungkinan dari 21 dalam tujuh kwalifikasi Piala Dunia, singkirkan Turki dengan 2 point di pucuk Group G untuk maju ke Piala Dunia pertama mereka semenjak van Gaal bawa mereka ke semi-final di Brasil di tahun 2014, saat mereka ada di pucuk capai final Nations League untuk ke-2 kalinya sesudah cuma kehilangan dua point dalam lima laga

Kemenangan tandang 2-0 hari Kamis ke Polandia ialah performa yang umumnya dikontrol dari Belanda di bawah bimbingan van Gaal, dengan gol internasional ke-3 Cody Gakpo cuma dalam delapan laga memberikan mereka keunggulan di menit ke-13 untuk dipertahankan.

Steven Bergwijn, yang kembali lagi ke perform terbaik dan waktu bermain reguler semenjak tergabung dengan Ajax pada musim panas sebagai dorongan on time untuk Oranje mendekati Piala Dunia musim dingin, mencetak kemenangan penting di menit ke jam, yang memiliki arti bahkan juga kekalahan tipis dari Belgia di hari Minggu akan cukup buat mengirimi mereka bisa lolos untuk berkompetisi di final Juni kedepan.

Baca Juga  Prediksi Argentina VS Kroasia, 14 Desember Piala Dunia 2022

Belgia sudah tampil kompak di Nations League sendiri, ambil 10 point dari 5 laga, tapi kekalahan 4-1 mereka dari Belanda di Brussels pada matchday pembukaan nampaknya sudah akhiri kesempatan mereka untuk maju ke tahapan selanjutnya untuk kampanye ke-2 beruntun.

Gol set pertama dari Kevin De Bruyne dan Michy Batshuayi menolong team Roberto Martinez menang 2-1 atas Wales pada Kamis, jaga keinginan tipis mereka untuk melompati tetangga mereka ke status paling atas di akhir minggu.

Bekas bos Everton dan Wigan Athletic sudah bertanggungjawab atas Setan Merah semenjak 2016, tidak berhasil di tahapan akhir Piala Dunia 2018 dan Euro 2020, walau pecahkan rekor internasional September lalu dengan jaga Belgia di pucuk ranking Dunia FIFA sepanjang 3 tahun beruntun.

Pria berumur 49 tahun ini akan mengetahui jika Piala Dunia musim dingin mendatang di Qatar kemungkinan sebagai peluang terakhir kalinya untuk tinggalkan peninggalan kekal dengan angkatan pemain berpotensi ini, dan kemenangan di Amsterdam di hari Minggu pasti membuat fenomena dalam soal membuat momen dan keyakinan diri mendekati kompetisi besar.

Head to head Belanda Vs Belgia

Belanda, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Nations League melawan Polandia.

Dalam pertandingan itu, Belanda menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belanda, gol dicetak oleh Cody Gakpo (13′) dan Steven Bergwijn (60′). Polandia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi UD Las Palmas VS Albacete , 12 Desember 2022

Pertandingan yang menampilkan Belanda telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 25 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya terakreditasi ke Belanda.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Nations League match day 1 pada 03/06/2022 ketika selesai Belgia 1-4 Belanda.

Dalam pertandingan itu, Belgia menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michy Batshuayi (93′).

Untuk lawan mereka, Belanda memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Steven Bergwijn (40′), Memphis Depay (51′, 65′) dan Denzel Dumfries (61′) mencetak gol.

03/06/22 Belgia1 – 4
(0 – 1)
Belanda

Prediksi Belanda vs Belgia, 26 September 2022 1

5 Pertandingan Terakhir

22/09/22 Polandia0 – 2
(0 – 1)
Belanda UNL14/06/22 Belanda3 – 2
(2 – 1)
Wales UNL11/06/22 Belanda2 – 2
(0 – 1)
Polandia UNL08/06/22 Wales1 – 2
(0 – 0)
Belanda UNL03/06/22 Belgia1 – 4
(0 – 1)
Belanda

22/09/22 Belgia2 – 1
(2 – 0)
Wales UNL14/06/22 Polandia0 – 1
(0 – 1)
Belgia UNL11/06/22 Wales1 – 1
(0 – 0)
Belgia UNL08/06/22 Belgia6 – 1
(1 – 1)
Polandia UNL03/06/22 Belgia1 – 4
(0 – 1)
Belanda

Kondisi Pemain Belanda versus Belgia

Teun Koopmeiners dan Memphis Depay ke-2 nya nampaknya tidak turut serta menantang Belgia sesudah diambil karena cidera kepala dan otot masing-masing saat menang menantang Polandia pada tengah minggu.

Gakpo dapat menggerakkan lebih jauh di depan, dengan Steven Berghuis dan Marten de Roon mendobrak tempat baris sedang dalam usaha untuk menyanggah ruangan bernilai seperti De Bruyne dan Eden Hazard di rakyatnesia baris.

Baca Juga  Prediksi Sunderland Vs West Bromwich, 13 Desember 2022

Matthijs de Ligt dan Tyrell Malacia memberi pilihan untuk masuk ke pertahanan, tapi van Gaal kemungkinan tidak mau bermain dengan baris belakangnya sesudah mencatat clean sheet di Warsawa, yang memiliki arti Remko Pasveer bisa menjaga tempatnya di bawah garis gawang sesudah lakukan kiprah internasionalnya di umur 38 di hari Kamis.

Belgia, di lain sisi, nampaknya tiba lewat kemenangan mereka menantang Wales tanpa cidera dalam soal cidera, yang memiliki arti Martinez bebas untuk bermain kembali dengan starting XI yang tetap sama bila ia ingin melakukan.

Timothy Castagne dapat gantikan Thomas Meunier untuk beri kesegaran kondisi di bek sayap kanan, sementara Arthur Theate kemungkinan masuk ke tiga bek, memungkinkannya Toby Alderweireld untuk berpindah ke segi kanan opsinya.

Dengan mangkirnya Romelu Lukaku karena cidera, Batshuayi akan mengharap untuk mengeklaim start yang semakin teratur dalam gempuran sesudah cetak gol di masing-masing dari 2 start terakhir kalinya untuk negaranya.

Prediksi susunan pemain Belanda vs Belgia

Belanda:

Pasveer; Timber, van Dijk, Ake; Dumfries, De Roon, De Jong, Berguis, Blind; Bergwijn, Gakpo

Belgia:

Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Theate; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Hazard; Batshuayi

Prediksi Skor Belanda Vs Belgia

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan Belgia harus meraih kemenangan besar untuk maju ke tahap berikutnya dari Nations League, kita dapat membayangkan pertandingan terbuka yang menghibur di Amsterdam pada hari Minggu.

Kedua tim yang mencetak gol telah mencapai 80% dari pertandingan kedua negara selama kampanye saat ini, jadi akan mengejutkan jika salah satu kiper menjaga clean sheet, tetapi Belanda harus melakukan cukup untuk mempertahankan posisi teratas di Grup D.

Belanda 2-2 Belgia

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku