Polres Bojonegoro Laksanakan Pengamanan Konferwil XXIII IPNU Jawa timur, di Ponpes At Tanwir, Talun, Sumberrejo

172

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Personel Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran melaksanakan apel pengamanan dalam rangka Konferensi Wilayah Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) Jawa Timur yang ke XXIII di Pondok Pesantren (Ponpes) At Tanwir Talun, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (24/9/2021) pagi.

“Sesuai perintah Kapolres, personel pengamanan kita siapakan apel lebih awal untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan kita membagi tugas kepada para personel pengamanan sesuai dengan ploting yang telah ditentukan,” kata Kapolsek Sumberejo AKP Hufron Nurrochim, menegaskan.

Hufron Nurrochim menambahkan, bahwa dalam pengamanan ini guna kelancaran kegiatan  Konferwil  XXIII PW IPNU Jawa Timur. Pihaknya telah menyiapkan puluhan petugas yang disiagakan di sejumlah titik ploting yang telah ditentukan.

“Dalam pengamanan ini kami telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dan instansi terkait untuk bersama-sama mengamankan kegiatan ini sampai selesai dengan kondisi aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam pengamanan tersebut, juga dibantu Kodim 0813 Bojonegoro, Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro dan Satpol PP Pemkab Bojonegoro dan Kecamatan Sumberrejo.

Baca Juga  Kecelakaan Di Desa Bogorejo, Tuban, Satu Orang Meninggal Terlindas Truk

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More