Kecelakaan Di Desa Bogorejo, Tuban, Satu Orang Meninggal Terlindas Truk

moch akbar fitrianto

Kecelakaan Di Desa Bogorejo, Tuban, Satu Orang Meninggal Terlindas Truk
Bagikan

Berita TubanKecelakaan yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Tuban, tepatnya di Jl Soekarno Hatta, desa Bogorejo. Kecelakaan melibatkan truk dan Pengendara motor yang merupakan pensiunan TNI. Pengendara motor meninggal karena terlindas truk. Kronologisnya, korban asal Kelurahan Gedongombo itu mengendarai motor berplat nopol S 3963 FO dari arah Selatan ke Utara. Pemotor kemudian menabrak pejalan kaki.

“Pada saat sampai di sekitar TKP pengendara motor itu tidak konsentrasi depan dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan pejalan kaki tidak diketahui identitasnya,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga  Kawasan Lamongan, Gresik Dan Surabaya Disebut BNPB Bestatus Darurat Gempa

Akibat menabrak pejalan kaki, lanjut Ipda Eko, korban M terjatuh ke sisi kanan, dan pada saat bersamaan melaju truk bernopol B 9773 UWV yang dikemudikan Muhammad Noor Sholikhin (38), warga Desa Langkir, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Karena jarak yang sudah dekat membuat truk trailer itu tidak bisa menghindari korban yang jatuh hingga terlindas.

“Akibat dari kejadian ini, pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban yang kondisinya mengenaskan itu. Selanjutnya anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan truk trailer itu untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga  Kecamatan Paling Sepi Di Lamongan, Ada Di Bluluk dan Sukorame

“Kita selalu menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya. (sumber:suara.com)

Bagikan

Also Read