Prediksi Hoffenheim VS Wolfsburg, 25 September, Bundesliga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Hoffenheim VS Wolfsburg, 25 September, Bundesliga Jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim VS Wolfsburg malam hari ini Jadwal Jerman 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga jerman musim 21/22. Hoffenheim sejauh ini sudah menunjukkan perubahan meski belum terlihat sempurna. Setidaknya mereka berada di posisi ke sepuluh klasemen sementara dengn perolehan 5 poin sepanjang musim terbaru ini. Hoffenheim juga sedang bersaing ketat dengan Augsburg yang berada di bawahnya dengan perolehan poin sama.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Sementara dari status Wolfsburg, mereka akan optimis dengan kehadiran ke basis Hoffenheim. Ada di urutan ke-2 dengan perolehan 13 point, team tamu nampaknya semakin lebih gampang mengalahkan permainan ini kali. Apa lagi, kemampuan baris depan Wolfsburg telah makin kompak di sejumlah pertandingan paling akhir.

Data Statistik Ke-2 Team Hoffenheim VS Wolfsburg

Menyaksikan perubahan yang diperlihatkan oleh Hoffenheim, pertandingan ini menjadi kesempatan mereka bila ingin kuasai laga kandang. Namun, supremasi baris tengah mereka masih tidak cukup optimal dibanding dengan team tamu, hingga dipercaya mereka masih tetap kerepotan dengan kehadiran Wolfsburg di pertandingan itu.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor Pertandingan Turkmenistan Vs Iran

Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh Hoffenheim, team ini memperlihatkan permainan belum demikian memberikan kepuasan. Kemenangan cuman satu kali dicapai saat berjumpa dengan Augsburg. Pada laga selanjutnya, Hoffenheim sempat bermain seri melawan Union Berlin dan Bielefeld. Dari laga yang lain, mereka roboh saat berjumpa dengan Dortmund dan Mainz 05.

Tim team tamu tidak perlu disangsikan. Sepanjang jalani lima laga terakhir kalinya, Wolfsburg menyajikan 2x kemenangan dan tiga hasil seimbang. Awalnya, mereka sempat menang melawan RB Leipzig dan bermain seri hadapi Hannover. Sementara dari 2 pertandingan yang lain, mereka bermain memberikan kepuasan saat bertemu dengan Greuther Furth.

Hasil paling akhir laga Wolfsburg hadapi Lille dan Eintracht Frankfurt yang usai dengan score seimbang. Dari statistik itu menunjukkan seperti apakah kemampuan team tamu yang nampaknya sanggup difavoritkan di pertandingan ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Hoffenheim nyaris ditegaskan dapat turunkan seluruh pemain khusus mereka. Tuan-rumah diprediksikan kembali memakai skema 4-2-3-1 di pertandingan ini kali. Permainan Bebou di baris depan di turunkan si pelatih dengan bantuan dari Bruun Larsen, Kramaric, dan Baumgartner. Dari status baris tengah, ada performa Grillitsch dan Samassekou.

Baca Juga  Prediksi skor Real Zaragoza Vs Tenerife, Liga Spanyol 2

Perform barisan pertahanan dari tuan-rumah selama ini belum mempunyai permasalahan yang serius. Mereka dapat menghandle gempuran team musuh, walau ada banyak kekeliruan yang pernah dilaksanakan di dua pertandingan paling akhir.

Tim team tamu, skema yang hendak dipakai dengan taktik sama yaitu 4-2-3-1. Dalam laga kelak, beberapa nama yang di turunkan si pelatih pada baris depan rakyatnesia lain Weghorst dan Lukebakio. Nama yang lain dimainkan di pertandingan ini ialah Waldschmidt dan Steffen. Ada pula perform Guilavogui dan Arnold di baris tengah Wolfsburg.

Baris belakang team tamu akan dioptimalkan oleh performa dari K. Mbabu, Lacroix, Bornauw dan Gerhardt. Sementara di bawah garis gawang masih tetap dimainkan oleh penjaga gawang Casteels untuk laga tandang ini kali.

head To Head Hoffenheim Vs Wolfsburg

VfL Wolfsburg have an excellent record against TSG Hoffenheim and have won 12 games out of a total of 25 matches played between the two sides in the recent past. Hoffenheim have managed only six victories and need to improve their record in this fixture.

Baca Juga  Prediksi Bola Akurat: Kupas Tuntas Toronto FC Vs Sporting Kansas City!

The previous meeting between these two sides resulted in an exhilarating 2-3 victory for VfL Wolfsburg. Wout Weghorst scored a stunning hat-trick on the day and will play an important role in this game.

2021-03-06 Bundesliga Hoffenheim 2-1 Wolfsburg
2020-11-08 Bundesliga Wolfsburg 2-1 Hoffenheim
2020-02-15 Bundesliga Hoffenheim 2-3 Wolfsburg
2019-09-23 Bundesliga Wolfsburg 1-1 Hoffenheim
2019-04-28 Bundesliga Hoffenheim 1-4 Wolfsburg

D Arminia Bielefeld 0-0 Hoffenheim
L Hoffenheim 0-2 Mainz
L Dortmund 3-2 Hoffenheim
D Hoffenheim 2-2 Union Berlin
W Augsburg 0-4 Hoffenheim

D Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
D Lille 0-0 Wolfsburg
W Greuther Furth 0-2 Wolfsburg
D Wolfsburg 3-3 Hannover
W Wolfsburg 1-0 RB Leipzig

Prediksi Skor Hoffenheim VS Wolfsburg

Performa tim tamu masih memungkinkan untuk mencuri tiga poin. Tuan rumah yang masih sering kesulitan menghasilkan umpan bisa menjadi pertimbangan untuk kekuatan lini serang Wolfsburg memanfaatkan momen tersebut. Prediksi skor versi bursa judi bola online pada pertandingan kali ini memungkinkan kemenangan mereka jauh lebih besar jika dibandingkan dengan peluang tuan rumah mengamankan tiga poin.

Hoffenheim VS Wolfsburg: 0 – 2

Bagikan

Also Read