Prediksi Alaves vs Atletico Madrid, 25 September, La Liga Spanyol

Dedi Suparman

atletico madrid baru
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Deportivo Alaves Vs Atletico Madrid malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22. Memasuki pekan ke 7 La Liga Spanyol akhir pekan ini skuat Alaves belum mampu meraih poin satu pun, bertakat untuk untuk bangkit akhir pekan ini mereka malah akan di hadapkan dengan sang juara bertahan Atletico Madrid, jelas ini akan menjadi laga yang sulit dan mustahil bisa mereka menangkan, apa lagi di lihat dari rekor pertemuan kedua tim skuat Alaves belum pernah meraih kemenangan di lima pertemuan kontgra ATM.

Berita Kedua Tim

Dikala ini Alaves masih terbenam di peringkat dasar klasemen sedangkan La Liga Spanyol dengan poin 0, dalam 5 pertandingan yang sudah di jalaninya skuat Alaves belum sekali juga sanggup mencapai kemenangan ataupun imbang, mereka menelan 5 kekalahan secara beruntun, dalam laga terakhirnya di pertengahan minggu kemarin Alaves di kalahkan Espanyol dengan skor 1- 0.

Jelas berbanding terbalik dengan si lawan ATM yang malah tampak lumayan baik di masa ini, tetapi posisi ATM saat ini di geser REal Madrid menyusul hasil imbang di pertandingan akhir minggu kemarin dikala menjamu Bilbao dengan skor 0- 0, tetapi ATM sanggup bangkit dikala melawan Getafe di laga minggu ke 6 dengan skor 1- 2, dengan kemenangan tersebut skuat ATM masih belum terkalahkan di 6 laga di La Liga Spanyol dengan 4 kali mencapai kemenangan serta 2 kali imbang.

Baca Juga  Dive into the Ultimate Chelsea W vs. Ajax Vrouwen Prediction for Unparalleled Insights!

Masa kemudian skuat ATM sukses mencapai juara La Liga Spanyol buat awal kalinya sehabis 7 tahun mereka mendambakan juara tersebut, masa ini penampilan Atletico walaupun belum terkalahkan masih belum setabil dimana 2 hasil imbang dikala melawan Porto di fase tim Liga Champion dengan skor 0- 0 serta melawan Bilbao di La Liga menujukan naluri mencetak berhasil skuat ATM masih di dasar rata- rata.

Melawan Alaves hendak jadi momentum yang bagus untuk Suarez dkk buat dapat mencapai poin penuh, Atlético Madrid merambah pertandingan ini sehabis memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka( Espanyol, Getafe) kalah 0 sedangkan 3 pertandingan berakhir seri( melawan Villarreal, Porto, Athletic Club). Regu mencetak 6 berhasil sedangkan kebobolan 4 berhasil( 6- 4).

Dalam laga ini ATM hendak lebhih diunggulkan, secara Head to head serta skuat regu Atletico jelas jauh lebih baik, Alaves pula kalah 7/ 8 pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid, di mana 5 pertandingan tidak dapat dicetak. Dengan suasana dikala ini, Alaves hendak melaksanakan segalanya buat berharap satu poin namun peluangnya sangat tipis, sejauh masa ini Alaves cuma 1 berhasil, serta kebobolan 10 berhasil. Tipikal game bertahan, anak asuh Revilla cuma kebobolan 32 kali dalam 22 laga kandang terakhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lebanon Vs Australia, Dijamin Untung!

Kondisi pemain Kedua Tim

Deportivo Alaves
Edgar Mendez cedera saat ini dan telah absen dari pertandingan akhir pekan ini. Pere Pons, Florian Lejeune, dan Javier Lopez juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak ditampilkan dalam game ini.

Terluka: Edgar Mendezo

Diragukan: Pere Pons, Florian Lejeune, Javier Lopez

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid
Joao Felix cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Elche akhir pekan ini. Thomas Lemar ditarik keluar saat melawan FC Porto pekan lalu dan kemungkinan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Joao Felix

Diragukan: Hector Herrera, Marcos Paulo, Santiago Arias, Thomas Lemar

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Deportivo Alavés vs Atlético Madrid :

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan sembilan dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Deportivo Alaves telah berhasil meraih tiga kemenangan melawan Atletico Madrid dan harus dalam kondisi terbaiknya di pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Atletico Madrid. Luis Suarez mencetak gol kemenangan pada hari itu dan akan ingin meniru kepahlawanannya akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

22/03/2021 Atlético Madrid 1-0 Deportivo Alavés
03/01/2021 Deportivo Alavés 1-2 Atlético Madrid
28/06/2020 Atlético Madrid 2-1 Deportivo Alavés
30/10/2019 Deportivo Alavés 1-1 Atlético Madrid
31/03/2019 Deportivo Alavés 0-4 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alaves :

19/09/2021 Deportivo Alavés 0-2 CA Osasuna
11/09/2021 Villarreal CF P-P Deportivo Alavés
28/08/2021 Valencia CF 3-0 Deportivo Alavés
21/08/2021 Deportivo Alavés 0-1 Real Mallorca
15/08/2021 Deportivo Alavés 1-4 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

22/09/2021 Getafe CF 1-2 Atlético Madrid
18/09/2021 Atlético Madrid 0-0 Athletic Bilbao
16/09/2021 CL Atlético Madrid 0-0 FC Porto
12/09/2021 RCD Espanyol 1-2 Atlético Madrid
30/08/2021 Atlético Madrid 2-2 Villarreal CF

Prediksi Susunan Pemain Alaves vs Atletico Madrid :

Alaves (4-4-2): Antonio Sivera (GK); Ruben Duarte, Matt Miazga, Victor Laguardia, Ximo Navarro; Facundo Pellistri, Toni Moya, Tomas Pina, Manu Garcia; John Guidetti, Joselu.

Atletico Madrid (3-4-3): Jan Oblak; Felipe, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Kieran Trippier; Luis Suarez, Antoine Griezmann, Angel Correa

Prediksi Skor Alaves vs Atletico Madrid

Atletico Madrid tampil luar biasa di La Liga musim lalu dan akan berusaha mempertahankan mahkota liga mereka. Luis Suarez dan Antoine Griezmann bisa memimpin lini depan Los Colchoneros akhir pekan ini.

Deportivo Alaves telah berjuang untuk mengatasi papan atas Spanyol tahun ini dan harus bermain keluar dari kulit mereka untuk mendapatkan kesempatan dalam permainan ini. Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Alaves 1 – 2 Atletico Madrid

Bagikan

Also Read