Prediksi Spezia vs AC Milan, 25 September, Liga Italia Seri A

191
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Atalanta malam hari ini Jadwal Liga Italia 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Milan jelas membidik poin penuh dalam laga kontra Spezia esok, dengan berbekal kemenagan 2-0 di laga sebelumnya kontra Venezia skuat Milan optimis mampu mengalahkan Spezia di laga nanti, apa lagi skuat Milan juga terus bersaing denan sang rival sekotanya Inter Milan di papan klasemen sementara Serie A, dengan begitu dalam laga kontra Spezia esok skuat Milan akan berusaha untuk mempertahakan performanya.

Berita Kedua Tim

Dikala ini Milan masih menduduki peringkat 2 klasemen sedangkan Serie A dengan 13 poi dari 5 laga yang sudah di jalaninya, sejauh masa ini di serie A Italia Milan belum tersentuh kekalahan dnegan 4 kali mencapai kemenangan serta 1 kali imbang, dalam 5 laga terakhirnya di seluruh laga skuat Milan sukses mencapai 3 kemenangan 1 kali kalah serta 1 kali imbang, hasil imbang dikala melawan Juventus dengan skor 1- 1, serta kekalahan di liga champion fase tim kontra Liverpool 3- 2.

Baca Juga  Prediksi Brighton vs Swansea City, 23 September, Piala Liga Inggris

Sedangkan Spezia yang hendak menjamu Milan dengan bawa bekal kurang baik usai di kalahkan Juventus dengan skor 2- 3 di pertandingan tadinya pertengahan minggu kemarin, buat kali kedua skuat Spezia hendak melawan regu yang kokoh, kali ini menjamu MIlan jelas hendak jadi laga yang terberat kedua sehabis Juve, tetapi skuat Spezia jelas belajar dari kekalahan di pertandingan tadinya kontra Juventus, sanggup melesakan 2 berhasil kegawang Juve jelas jadi berhasil sangat berarti untuk skuat promosi Spezia.

Di papan klasemen sedangkan Serie A Italia skuat Spezia dikala ini masih menduduki peringkat 17 denan 4 poin dari 5 laga yang sudah di jalaninya, sepanjang ini skuat Spezia cuma sanggup mencapai 1 kemenangan 1 kali imbang serta 3 kali kalah.

Sejauh sejarah kedua regu cuma 3 kali berjumpa di ajang kompetitif, dalam 3 pertemuan tersebut skuat Spezia cuma sanggup mencapai 1 kemenangan sebaliknya skuat Milan mencapai 2 kemenangan, dalam laga ini Spezia yang hendak menempuh laga kandang pasti hendak lebih diuntungkan sebab mereka hendak di dukung para suporternya sendiri, sedangkan dari skuat regu serta performa dikala ini jelas Milan hendak lebih diunggulkan.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, 25 September, La Liga Spanyol

Kondisi Pemain Kedua Tim

Spezia

Le Aquile saat ini mengalami daftar cedera yang cukup besar dengan sebanyak enam pemain absen. Kevin Agudelo, Ebrahima Colley, Leo Sena, Martin Erlic, Arkadiusz Reca dan Viktor Kovalenko semuanya akan absen.

Namun, tidak ada suspensi yang harus dihadapi.

Cedera: Kevin Agudelo, Ebrahima Colley, Martin Erlic, Akradiusz Reca, Leo Sena dan Viktor Kovalenko

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

AC Milan

Rossoneri juga dirusak oleh daftar panjang korban. Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Tiemoue Bakayoko, Davide Calabria, Rade Krunic, Junior Messias dan Alessandro Plizzari semuanya cedera.

Namun, manajer Stefano Pioli akan mengadakan konferensi pers pada hari Jumat, sehingga pembaruan lebih lanjut diharapkan dalam beberapa jam ke depan.

Cedera: Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, SImon Kjaer, Tiemoue Bakayoko, Davide Calabria, Rade Krunic, Junior Messias, Alessandro Plizzari

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs AC Milan :

Spezia (3-4-2-1): Jeroen Zoet; Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni, Petko Hristov; Salva Ferrer, Giulio Maggiore, Viktor Kovalenko, Jacopo Sala; Daniele Verde, Emmanuel Gyasi, Janis Antiste

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers; Ante Rebic

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Espanyol, 25 September, La Liga Spanyol

Head To Head Spezia vs AC Milan :

Hanya ada tiga bentrokan antara kedua belah pihak sebelumnya.

Sementara Rossoneri memenangkan dua pertandingan pertama, termasuk kemenangan 3-0 di San Siro musim lalu, Spezia membalas dendam dengan kemenangan manis 2-0 di kandang pada Februari tahun ini.

14/02/2021 Spezia Calcio 2-0 AC Milan
04/10/2020 AC Milan 3-0 Spezia Calcio
16/01/2014 AC Milan 3-1 Spezia Calcio

Lima Pertandingan Terakhir Spezia :

22/09/2021 Spezia 2-3 Juventus
19/09/2021 Venezia FC 1-2 Spezia Calcio
12/09/2021 Spezia Calcio 0-1 Udinese Calcio
28/08/2021 Lazio 6-1 Spezia Calcio
23/08/2021 Cagliari Calcio 2-2 Spezia Calcio

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan

22/09/2021 AC Milan 2-0 Venezia
20/09/2021 Juventus FC 1-1 AC Milan
16/09/2021 Liverpool 3-2 AC Milan
12/09/2021 AC Milan 2-0 Lazio
30/08/2021 AC Milan 4-1 Cagliari Calcio

Prediksi Skor Spezia vs AC Milan

Spezia, meski posisinya rendah di liga, akhir-akhir ini tampil impresif. Bahkan Juventus harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka di laga terakhirnya.

Tapi Rossoneri masih tim yang lebih baik. Mereka mungkin kehilangan banyak pemain kunci mereka, tetapi memiliki skuad yang kuat yang bisa menggantikannya.

Ini akan sulit, tetapi kemenangan tipis untuk tim tandang tampaknya mungkin terjadi.

Spezia 1 – 3 AC Milan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More