Prediksi West Bromwich VS QPR, 25 September, Divisi Championship Inggris

851
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Bromwich VS QPR malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris musim 21/22. West Brom Albion dinilai cukup sukses bersaing di papan atas Championship musim ini. Mengawali musim terbarunya, WBA juga bertengger memuaskan di posisi ketiga dengan raihan enam belas poin. Selama delapan pertandingan sebelumnya, mereka sudah mencatatkan tanpa kekalahan satu pun. Hasil yang cukup bagus untuk menyambut tantangan QPR.

Berita Kedua TIm

Sedangkan itu, penampilan Queen Park Rangers masih lumayan normal masa ini dengan dominasi kokoh di lini serbu mereka. Terletak di posisi ke 8 klasemen Championship, QPR masih tertinggal jauh dibanding tuan rumah. Perolehan 2 belas poin menegaskan kalau regu tamu wajib berjuang keras apabila mau lepas dari persaingan papan tengah.

Informasi Statistik Kedua Regu: WBA VS QPR

West Brom Albion bermain lumayan menawan dikala memulai masa ini. WBA bertengger di posisi ketiga dengan hasil memuaskan tanpa kekalahan dari laga yang dijalani tadinya. Dalam catatan 5 pertandingan terakhirnya, tuan rumah telah mengemas total kemenangan sebanyak satu kali laga serta 3 hasil imbang.

Baca Juga  Prediksi Granada vs Real Sociedad, 24 September, Liga Spanyol

Tadinya, mereka pernah pula dikalahkan oleh Arsenal dalam kompetisi Piala Liga. Berikutnya, pertandingan kontra Peterborough berakhir dengan kemenangan tipis. Di 3 laga terakhir, WBA mengemas hasil imbang di 3 lawan sekalian ialah dikala berhadapan dengan Millwall, Derby County serta bermain imbang di kandang Preston North End minggu kemudian.

Sedangkan catatan dari regu tamu sepanjang 5 pertandingan terakhirnya menuai kemenangan sebanyak 2 kali pertandingan di kompetisi Piala Liga sampai Championship dikala berjumpa dengan Coventry City. 2 pertandingan terakhirnya diwarnai dengan catatan kurang baik sehabis tumbang di kandang Bournemouth serta Bristol City minggu kemudian.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Skuad utama dari West Brom Albion nyaris ditentukan nyaman secara performa. Mereka dapat merendahkan para punggawa inti yang tadinya telah meyakinkan diri. Pada peluang kali ini, penampilan WBA hendak diramaikan dengan strategi 3- 4- 2- 1 andalan si pelatih. Mungkin nama kiper Johnstone masih hendak terletak di letaknya.

Berikutnya, terdapat dominasi kokoh di lini tengah dengan aksi dari Reach, Mowatt, Livermore, serta Furlong. 3 bek yang dimainkan di laga kali ini rakyatnesia lain Townsend, Bartley, dan Ajayi. Buat melaksanakan serbuan ke gawang regu tamu, si pelatih mempercayakan tugas ini pada 3 pemain unggulannya ialah Hugill, Meter. Phillips, serta Diangana.

Sedangkan dari kubu regu tamu, QPR hendak merendahkan sebagian nama andalannya di lini serbu semacam Gray serta Dykes. Dalam peluang ini, si pelatih diprediksi memainkan taktik 3- 1- 4- 2 yang mengunggulkan nama Johansen di lini tengah mereka. Terdapat penampilan dari Odubajo, McCallum, Chair, serta Willock di lini tengah tersebut.

Baca Juga  Prediksi AC Milan vs Venezia, 23 September, Liga Italia

Kedudukan dari barisan pertahanan regu tamu hendak diramaikan aksi Dickie, De Wijs serta Barbet pada laga kali ini. Posisi kiper masih dipercayakan pada wujud Seny Dieng oleh si pelatih. Paling tidak, performa si kiper telah lumayan bagus ditunjukkan di dini masa ini.

West Brom

West Brom tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul hasil imbang 1-1 melawan Preston terakhir kali.

Dara O’Shea, Matt Clarke dan Rayhaan Tulloch masih absen karena cedera.

Cedera: Dara O’Shea, Matt Clarke, Rayhaan Tulloch

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

QPR
QPR juga lolos tanpa cedera dari kemenangan Piala Carabao mereka melawan Everton di pertengahan pekan.

Namun, Lee Wallace dan Sam Field masih absen karena cedera.

Terluka: Lee Wallace, Sam Field

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain West Brom VS QPR

West Brom Prediksi XI (3-4-2-1): Sam Johnstone; Conor Townsend, Kyle Bartley, Semi Ajayi; Adam Reach, Alex Mowatt, Jake Livermore, Darnell Furlong; Grady Diangana, Matty Phillips; Callum Robindon

Prediksi QPR XI (3-4-2-1): Seny Dieng; Rob Dickie, Jordy De Wijs, Yoann Barbett; Sam McCallum, Andre Dozzell, Stefan Johansen, Moses Odubajo; Elias Ketua, Chris Willock; Charlie Austin

Baca Juga  Prediksi Angers vs Marseille, 23 September, Liga Prancis

Head to Head West Brom Vs QPR

West Brom telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan QPR hanya memenangkan satu.

Kedua belah pihak bermain imbang 2-2 terakhir kali mereka bertemu kembali pada Juli 2020. Grady Diangana dan Callum Robinson mencetak gol untuk West Brom, sementara Ryan Manning dan Eberechi Eze mencetak gol untuk QPR untuk memastikan rampasan dibagikan pada malam.

2020-07-22 Championship West Brom 2-2 Queens Park Rangers
2019-09-28 Championship Queens Park Rangers 0-2 West Brom
2019-02-19 Championship Queens Park Rangers 2-3 West Brom
2018-08-18 Championship West Brom 7-1 Queens Park Rangers
2015-04-04 Premier League West Brom 1-4 Queens Park Rangers

D Preston 1-1 West Brom
D West Brom 0-0 Derby County
D West Brom 1-1 Millwall
W Peterborough 0-1 West Brom
L West Brom 0-6 Arsenal

W Queens Park Rangers 3-2 Everton
L Queens Park Rangers 1-2 Bristol City
L AFC Bournemouth 2-1 Queens Park Rangers
D Reading 3-3 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 2-0 Coventry

Prediksi Skor West Bromwich Albion Vs QPR

Strategi yang diturunkan oleh kedua tim menunjukkan mereka masih memiliki peluang untuk menang dengan kekuatan sempurna. QPR juga tidak bisa diremehkan begitu saja sebab pengalaman mereka berbicara. Bursa casino online menilai hasil imbang lebih diyakini menjadi akhir dari pertandingan keduanya kali ini.

WBA VS QPR: 1 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More