Prediksi Skotlandia vs Rep Irlandia, 25 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Skotlandia vs Rep Irlandia, 25 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Skotlandia vs Republik Irlandia Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Skotlandia jadi tuan-rumah untuk Republik Irlandia pada Minggu pagi hari WIB yang usaha beberapa langkah lebih dekat untuk amankan status paling atas di Group B1.

Dalam pada itu, team tamu lakukan perjalanan ke Hampden Park dengan ketahui jika cuma kemenangan yang hendak didapatkan bila mereka ingin menjaga keinginan untuk memperoleh promo ke tingkat paling atas Nations League UEFA.

Ada di belakang menyaksikan mimpi Piala Dunia mereka usai menantang Ukraina pada musim panas, Skotlandia mempunyai score untuk dituntaskan saat mereka mengupdate berkenalan dengan musuh yang serupa pada Rabu malam.

Tetapi, cuma sedikit yang dapat memperhitungkan performa menguasai semacam itu dari team Steve Clarke, yang patut menang 3-0 saat mereka tampil di Hampden Park.

John McGinn benar-benar luar biasa di lapangan tengah, mendikte permainan dengan dayanya yang tidak ada selesainya dan gol pembuka, saat sebelum Lyndon Dykes akhiri kekeringan internasional sepanjang nyaris satu tahun dengan 2 tandukan dari tendangan sudut Ryan Phraser.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Dengan laga kembali menantang Ukraina mendatang pekan kedepan, keunggulan dua point di pucuk group tidak kelihatan aman, tapi keberhasilan pada Sabtu malam akan mengalihkan Tartan Army ke tingkat promo pertamanya kali ke Liga A, tergabung dengan elit sepak bola Eropa.

Skotlandia tak pernah jadi tuan-rumah untuk Republik Irlandia semenjak November 2014, gol terlambat Shaun Maloney bisa dibuktikan jadi pembanding saat team tuan-rumah memenangi laga kwalifikasi Euro 2016.

Dari sudut pandang Republik Irlandia, konsentrasi mereka ialah menghindar kemunduran ke Liga C karena mereka sekarang ini cuma duduk satu point di atas Armenia yang ada di status terikuth.

Ketinggalan dari puncak klassemen Skotlandia dengan 5 point dan Ukraina dengan 3 point, cuma keadaan yang mustahil membuat mereka memenangi group, tapi Stephen Kenny akan menuntut supaya beberapa pemainnya memberi segala hal diakhir minggu.

Prediksi Skotlandia vs Rep Irlandia, 25 September 2022

Dibalik kekalahan 1-0 dari Armenia dan Ukraina, Republik Irlandia sudah membalasnya dengan 4 point dari laga menantang dua team paling atas, mayoritas pengembalian itu tiba dari kesuksesan 3-0 atas musuh mereka yang tiba di Dublin.

Alan Browne, Troy Parrott dan Michael Obafemi semua cetak gol di kesempatan itu, tapi Irlandia bukan team yang sama di dalam perjalanan mereka, keberhasilan tandang mereka yang paling mencolok semenjak 2018 tiba di Azerbaijan dan Luksemburg.

Head to Head Skotlandia Vs Rep Irlandia

Skotlandia, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 Nations League vs Ukraina.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Dalam pertandingan itu, Skotlandia berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Skotlandia, pencetak golnya adalah John McGinn (70′) dan Lyndon Dykes (80′, 87′). Ukraina memiliki 3 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Skotlandia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Skotlandia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di jalan. Pola itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini, tentu saja.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 11/06/2022 ketika skor akhir adalah Irlandia 3-0 Skotlandia.

Hari itu, Irlandia berhasil menguasai 43% dan 6 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alan Browne (20′), Troy Parrott (28′), dan Michael Obafemi (51′).

Skotlandia memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

1/06/22 Irlandia3 – 0
(2 – 0)
Skotlandia UNL13/06/15 Irlandia1 – 1
(1 – 0)
Skotlandia EuQ14/11/14 Skotlandia1 – 0
(0 – 0)
Irlandia

5 Pertandingan terakhir

rep irlandia pd

21/09/22 Skotlandia3 – 0
(0 – 0)
Ukraina UNL14/06/22 Armenia1 – 4
(1 – 2)
Skotlandia UNL11/06/22 Irlandia3 – 0
(2 – 0)
Skotlandia UNL08/06/22 Scotland2 – 0
(2 – 0)
Armenia UNL01/06/22 Skotlandia1 – 3
(0 – 1)
Ukraina

14/06/22 Ukraina1 – 1
(0 – 1)
Irlandia UNL11/06/22 Irlandia3 – 0
(2 – 0)
Skotlandia UNL08/06/22 Irlandia0 – 1
(0 – 0)
Ukraina UNL04/06/22 Armenia1 – 0
(0 – 0)
Irlandia UNL14/11/21 Luksemburg0 – 3
(0 – 0)
Irlandia

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Kondisi Pemain Skotlandia versus Republik Irlandia

Skotlandia tidak diperkokoh Nathan Patterson sesudah dia ditandu keluar lapangan karena cidera lutut pada set pertama menantang Ukraina.

Aaron Hickey akan gantikan bek kanan Everton, sementara Dykes kemungkinan memperoleh anggukan atas Che Adams sesudah efeknya sebagai pemain cadangan pada Rabu malam.

Dengan laga lain menantang Ukraina akan tiba, Clarke akan menimbang untuk mengenalkan kaki fresh di baris tengah dengan Kenny McLean, Billy Gilmour dan Ryan Jack semua alternative yang ada untuknya.

Caoimhin Kelleher dan Darragh Lenihan ke-2 nya mangkir dari tim Republik Irlandia, dengan Gavin Bazunu dan John Egan akan gantikan pasangan yang mangkir.

Walau minimnya sepak bola untuk Tottenham Hotspur, Matt Doherty bisa dibalikkan di bek sayap kanan, tapi tersisa team hasil dari seimbang 1-1 menantang Ukraina dapat terus sama.

Prediksi susunan pemain Skotlandia vs Republik Irlandia

Skotlandia:

Gordon; Hickey, McKenna, Hendry, Tierney; McGregor, McTominay; Armstrong, McGinn, Christie; Dykes

Republik Irlandia:

Bazunu; O’Shea, Collins, Egan; Doherty, Cullen, Molumby, Knight, McClean; Hogan, Parrott

Prediksi Skor Skotlandia Vs Republik Irlandia

Mengingat upaya Skotlandia melawan Ukraina, pasti akan ada beberapa kelelahan di kaki mereka, dan itu hanya akan mendorong Republik Irlandia.

Namun demikian, masih diperlukan kinerja besar dari Tentara Hijau untuk mengalahkan Skotlandia, sesuatu yang menurut kami tidak mampu mereka lakukan saat ini.

Skotlandia 2-1 Republik Irlandia

Bagikan

Also Read