Prediksi Rep Ceko vs Portugal, 25 September 2022

Opik Arrow

prediksi ceko pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Republik Ceko vs Portugal Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 25 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dapatkah Republik Ceko hentikan dua kekalahan berturut-turut saat mereka hadapi team Portugal yang memerlukan hasil untuk jaga keinginan babak paling akhir mereka masih tetap hidup?

Republik Ceko sudah menghindar kekalahan dalam lima dari 6 laga kandang paling akhir mereka di Liga Bangsa-Bangsa.

Portugal tidak berhasil memenangi tiga dari 4 laga tandang Liga Bangsa-Bangsa paling akhir mereka.

Patrik Schick sudah cetak tujuh gol dalam delapan performa terakhir kalinya untuk negaranya.

Slick Schick dapat memberi hukuman Portugal

Republik Ceko bisa menolong diri sendiri – dan Spanyol – dengan menghindar kekalahan menantang team Portugal yang berpotensi yang mungkin kekurangan tulang punggung untuk seutuhnya yakin pada perjalanan mereka.

Team Jaroslav Silhavy ada di posisi ke-3 di Group 2, cuma menang satu point dari Swiss dalam perlombaan untuk menghindar kemunduran dan akan hadapi Portugal di muka full house di Fortuna Tempat di hari Sabtu.

Tuan-rumah akan didorong oleh kembalinya Patrik Schick, yang cetak 24 gol Bundesliga di dalam 27 performa untuk Leverkusen musim kemarin tapi cuma bermain dalam dua laga untuk timnas sepanjang satu tahun paling akhir.

Ketidakberadaannya terasa sangat sepanjang laga play-off Piala Dunia dan Liga Bangsa-Bangsa Ceko yang tidak berhasil di bulan Juni.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Karenanya, pasukan Silhavy sukses ambil empat point dari 2 laga kandang mereka menantang Swiss dan Spanyol dan tidak gampang untuk Portugal di sini karena mereka usaha untuk menghindar kemunduran ke Liga B.

Portugal perlu meraih kemenangan di Praha untuk pastikan mereka masih mempunyai kesempatan untuk bisa lolos keempat besar ke arah final group mereka menantang Spanyol – terkecuali pasukan Luis Enrique kehilangan point di kandang menantang Swiss.

Kembali tuan-rumah untuk menghindar kekalahan di Praha

Mereka sudah bisa dibuktikan mengusai tampil saat penekanan sedang bertambah, seperti saat menaklukkan Turki dan Makedonia Utara untuk meluncur ke Qatar lewat set play-off di bulan Maret – tapi ke-2 laga itu terjadi di Porto.

Saat away, Selecao bisa sedikit ringkih saat mereka hadapi musuh yang gigih dan itu bisa terjadi akhir minggu ini.

Portugal tidak berhasil menaklukkan Serbia dan Republik Irlandia di jalan di kwalifikasi Piala Dunia dan team Ceko dengan Schick didalamnya harus sama baiknya atau lebih bagus dari team-team itu.

rep ceko prediksi

Dalam empat tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Portugal menggenggam keuntungan yang terang. Mereka sudah memenangi tiga laga dan kalah 1x.

Ke-2 negara paling akhir sama-sama bertemu awalnya tahun ini, dengan Portugal menaklukkan Republik Ceko 2-0. Gol set pertama dari bek sayap Manchester City Joao Cancelo dan winger Wolverhampton Wanderers Goncalo Guedes pastikan kemenangan untuk Portugal.

Head to head Rep Ceko Vs Portugal

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Swiss di laga Nations League, Portugal dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Dalam pertandingan itu, Portugal memiliki 58% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Swiss memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Haris Seferovi (1′) adalah pencetak gol untuk Swiss.

Serangkaian penampilan andal dari para bek Portugal telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 09/06/2022 ketika skor akhir adalah Portugal 2-0 Republik Ceko.

Pada kesempatan itu, Portugal berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh João Cancelo (33′) dan Gonçalo Guedes (38′).

Di sisi lain, Republik Ceko memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

09/06/22 Portugal2 – 0
(2 – 0)
Republik Ceko UNL21/06/12 Portugal1 – 0
( – )
Republik Ceko Eu11/06/08 Republik Ceko1 – 3
( – )
Portugal

5 Pertandingan Terakhir

prediksi portugal

12/06/22 Spanyol2 – 0
(1 – 0)
Republik Ceko UNL09/06/22 Portugal2 – 0
(2 – 0)
Republik Ceko UNL05/06/22 Republik Ceko2 – 2
(1 – 1)
Spanyol UNL02/06/22 Republik Ceko2 – 1
(1 – 1)
Swiss UNL24/03/22 Swedia0 – 0
(0 – 0)
Republik Ceko

12/06/22 Swiss1 – 0
(1 – 0)
Portugal UNL09/06/22 Portugal2 – 0
(2 – 0)
Republik Ceko UNL05/06/22 Portugal4 – 0
(3 – 0)
Swiss UNL02/06/22 Spanyol1 – 1
(1 – 0)
Portugal UNL29/03/22 Portugal2 – 0
(1 – 0)
Makedonia Utara

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estrela Amadora vs Rio Ave: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kondisi Pemain Republik Ceko versus Portugal

Republik Ceko

Republik Ceko sudah masukkan penjaga gawang Olympiakos Tomas Vaclik, duet West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek, bek tengah Torino David Zima, winger Twente Vaclav Cerny dan duet striker Bayer Leverkusen Adam Hlozek dan Patrik Schick.

Cidera: Tidak ada

Disangsikan: Tidak ada

Dibatalkan: Tidak ada

Portugal

Dalam pada itu, Portugal sudah menunjuk tim yang kuat terhitung penjaga gawang Roma Rui Patricio dan trio Manchester City Joao Cancelo, Ruben Dias dan Bernardo Silva.

Trio Manchester United Diogo Dalot, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dan striker Liverpool Diogo Jota termasuk juga di rakyatnesia yang ditempatkan.

Kemungkinan ada kiprah prospektif untuk penjaga gawang Wolverhampton Wanderers Jose Sa, bek tengah Lille Tiago Djalo dan penyerang Benfica Goncalo Ramos. Bek tengah veteran Porto Pepe dan bek kiri Borussia Dortmund Raphael Guerreiro ke-2 nya cidera.

Cidera: Pepe, Raphael Guerreiro

Disangsikan: Tidak ada

Dibatalkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Republik Ceko vs Portugal

Czech Republic  (3-4-3): Tomas Vaclik, David Zima, Jakub Brabec, Vaclav Jemelka, Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Jakub Jankto, Jaroslav Zeleny, Vaclav Cerny, Patrik Schick, Adam Hlozek

Portugal (4-3-3): Rui Patricio, Joao Cancelo, Danilo Pereira, Ruben Dias, Nuno Mendes, Bruno Fernandes, William Carvalho, Matheus Nunes, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Rafael Leao

Prediksi Skor Republik Ceko vs Portugal

Portugal hanya kebobolan sepuluh gol dalam 13 pertandingan tandang non-turnamen kompetitif terakhir mereka dan jarang lebih dari sekali dalam satu pertandingan.

Pasukan Fernando Santos hanya kebobolan dalam tiga dari 13 pertandingan itu sendiri, tetapi akan menghadapi pertahanan Ceko yang hanya kebobolan sembilan gol dalam sepuluh pertandingan kualifikasi kandang/Nations League terakhir mereka.

Republik Ceko 1-1 Portugal

Bagikan

Also Read