Prediksi Cadiz vs Barcelona, 24 September, Liga Spanyol

430
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz Vs Barcelona malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 24 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22.. Cadiz memiliki bekal positif jelang laga kontra Barcelona esok, dimana skuat Cadiz berhasil meraih kemenangan pertama musim ini saat melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin, dengan hasil tersebut skuat Cádiz di peringkat ke-13 dengan 5 poin dari lima laga, dengan catatan 1 kali menang 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Berita Kedua Tim

Pirates belum memenangi laga di kandang sesudah bermain seri menantang Levante di laga pembuka mereka, saat sebelum menanggung derita dua kekalahan berturut-turut dari Osasuna dan Real Sociedad, team Andalusia cuman memenangi satu dari 7 laga paling akhir mereka di kandang dan tidak mencatat clean sheet dalam sembilan laga paling akhir mereka di La Liga. Di saat yang serupa, pasukan Alvaro Cervera cuman cetak 5 gol, jadi mereka perlu tingkatkan di muka bila mereka tidak mau turut serta dalam pertarungan kemunduran musim ini.

Sementara Barcelona akan cari kemenangan pertama mereka di jalan pada Kamis malam saat mereka lakukan perjalanan ke Andalusia untuk hadapi Cadiz, minggu kemarin anak asuk Ronal Koeman cuman sanggup raih hasil seimbang 1-1 saat melayani Granada di minggu ke-5 La liga, hasil itu membuat Ronald Koeman masih tetap ada di bawah penekanan maksimal di Camp Nou, tetapi, pelatih dari Belanda itu sudah bawa teamnya raih tiga kemenangan memberikan keyakinan semenjak kekalahan di Wanda Metropolitano.

Barca lakukan perjalanan ke Andalusia akhir minggu ini dengan kemenangan tipis di Liga Champions menantang Dynamo Kiev (0-4) dan Ferencvaros (0-3), dan yang terpenting ialah kemenangan 4-0 atas Osasuna akhir minggu lalu yang membuat raksasa Catalan itu naik ke rangking ke-7 , dengan 8 point, tapi dengan 1 laga di simpanan.

Baca Juga  Prediksi Osasuna vs Real Betis, 24 September, Liga Spanyol

Di pertandingan pembuka mereka yang acuh tidak acuh memiliki arti Barca masih ketinggalan sepuluh point dari puncak klassemen Real Sociedad, tapi mereka minimal harus naik lebih jauh pada Sabtu ini dengan geser urutan ke-6 Cadiz, Raksasa Catalan tidak stabil semenjak awalnya musim, memenangi dua dari 5 tatap muka mereka dan tidak sanggup jaga clean sheet dalam prosesnya. Ke-2 kemenangan mereka bersamaan dengan 2 kali saat Barca sukses cetak lebih satu gol, karena mereka terbatas pada satu atau mungkin kurang dari 3 yang lain.

Dalam pertandingan kelak Koeman harus bermain tanpa beberapa pemain kunci untuk perjalanan ke Andalusia, karena Pedri, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Ousmane Dembele dan Jordi Alba semua cidera. Mangkirnya di baris serang ini membuat striker berumur 31 tahun Luuk De Jong kemungkinan mendapatkan peluang kembali di baris serang, sesudah dia lakukan kiprahnya menantang Bayern Munich.

Baca Juga  Prediksi Lorient Vs Nice, 23 September, Liga Prancis

Kondisi Pemain kedua Tim

Cadiz

Ada beberapa masalah cedera untuk Los Piratas di sini. Jon Ander Garrido absen karena cedera lutut, José Mari mengalami cedera paha, sementara Alberto Perea, Carlos Akapo dan Juan Cala diragukan.

Cala menjalani skorsing satu pertandingan dalam kemenangan atas Celta Vigo dan dalam pertarungan untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Jon Ander Garrido, Jose Mari

Diragukan: Alberto Perea, Carlos Akapo, Juan Cala

Ditangguhkan: Tidak ada

Barcelona

Jordi Alba, Pedri, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Ousmane Dembele dan Ansu Fati masih harus absen untuk tim tamu. lex Baldé juga ditarik keluar saat bermain imbang 1-1 melawan Granada dan diragukan bermain.

Moussa Wagué masih dalam pemulihan setelah cedera lutut serius dan diperkirakan tidak akan tampil di sini.

Cedera: Jordi Alba, Pedri, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Ousmane Dembele, Moussa Wagué

Diragukan: Ansu Fati, lex Baldé

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona :

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Cala, Haroyan, Espino; Salvi, Fali, Alarcon, Jonsson, Lozano; orang kulit hitam

Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Garcia, Tujuan; Roberto, Busquets, De Jong; Coutinho, Depay, Demir

Head To Head Cadiz vs Barcelona :

Kedua belah pihak telah berselisih 26 kali di semua kompetisi. Mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam 14 tahun musim lalu dan, yang mengejutkan, Cadiz tidak terkalahkan dalam dua pertemuan mereka melawan Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Tottenham, 23 September, Piala Liga Inggris

Barcelona telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dan telah mencatat 19 kemenangan sejauh ini. Cadiz hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam laga liga di Camp Nou pada Februari. Pertandingan berakhir imbang 1-1, dengan Alex Fernández membatalkan gol babak pertama Lionel Messi dengan equalizer menit ke-89.

21/02/2021 FC Barcelona 1-1 Cádiz CF
06/12/2020 Cádiz CF 2-1 FC Barcelona
30/04/2006 FC Barcelona 1-0 Cádiz CF
18/12/2005 Cádiz CF 1-3 FC Barcelona
09/05/1993 FC Barcelona 4-1 Cádiz CF

Lima Pertandingan Terakhir Cadiz :

18/09/2021 Celta de Vigo 1-2 Cádiz CF
12/09/2021 Cádiz CF 0-2 Real Sociedad
30/08/2021 Cádiz CF 2-3 CA Osasuna
21/08/2021 Real Betis 1-1 Cádiz CF
15/08/2021 Cádiz CF 1-1 Levante UD

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

21/09/2021 FC Barcelona 1-1 Granada CF
15/09/2021 FC Barcelona 0-3 Bayern München
12/09/2021 Sevilla FC P-P FC Barcelona
29/08/2021 FC Barcelona 2-1 Getafe CF
22/08/2021 Athletic Bilbao 1-1 FC Barcelona

Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona

Kedua tim sama sekali tidak mencatatkan clean sheet musim ini. Barcelona puas dengan hasil imbang meski memiliki 78% penguasaan bola melawan Granada dan skuadnya tidak terlihat percaya diri saat ini.

Cadiz akan dibangkitkan oleh kemenangan pertama mereka di musim ini dan berharap bisa mengulang performa itu di sini. Semua hal dipertimbangkan, kami memprediksi pertandingan akan berakhir dengan jalan buntu.

Cadiz 0 – 2 Barcelona

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More