Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Baca Ini Heboh! Wanita ini Pendarahan dan Pingsan Usai Malam Pertama Terbaru

Berita terkini; Ada banyak kisah tak terlupakan di momen malam pertama setelah menikah. Namun kejadian menghebohkan menimpa seorang Wanita di Bogor. Ia mengalami pendarahan hebat usai berhubungan badan dengan sang suami. Darah terus mengalir deras hIngga ia terpaksa harus ke RS.

Pengalaman menghebohkan ini ia unggah ke Tiktok di akun @nurulapryni104. Ia berkisah usai hubungan suami darah keluar dari tubuhnya. Awalnya ia menganggap ini normal karena adanya robekan selaput dara.

“Malamnya abis resepsi langsung pendarahan dan masuk IGD sampai transfusi darah,” tulis NUrul di dalam video.

Baca Juga  Baca Ini Temukan Uang Jutaan dalam Kotak KFC, Wanita ini Lakukan Hal Mengejutkan Terbaru

Ia melanjutkan darah terus mengalir deras dan tak berhenti. Dirinya mulai merasa pusing lemas dan berujung pingsan. Bahkan ia sampai harus transfusi darah.

Hati-hati, Beri Uang ke Pemulung Bisa Kena Denda Rp 1 Juta

Rakyatnesia

“Kejadian ini berlangsung selama 8 jam dan kurang lebih 250 ml darah yang keluar. Terus saya pusing, berasa lemes, tiba-tiba gelap dan ga sadar lagi,” jelasnya pada Satu Viral, Kamis (22/09/2022) di Jakarta.

Nurul melanjutkan darah tersebut bukan darah menstruasi. Sebab ia sudah selesai datang bulan beberapa hari lalu. Selain itu darah tersebut berbeda dari darah menstruasi karena mengalir lebih deras dan banyak.

Ketika ditanya apa penyebab terjadinya perdarahan saat malam pertama ini, Nurul menjawab belum mengetahui penyebab pastinya. Namun dokter menjelaskan adanya luka dalam dan membutuhkan pemeriksaan kembali ke poli urologi.

“Jujur saya ga tau (penyebabnya). Dokter bilang mungkin ada luka di dalam. Jadi menyebabkan perdarahan yang banyak. Tapi saat itu luka tidak dicari karena takut menyebabkan luka lain. Takut juga mengeluarkan lebih banyak darah,” ceritanya.

Mengaku Trauma

Miris, Penerima BLT Ditarik Iuran Oleh Ketua RT

Rakyatnesia

Usai kejadian ini, dirinya mengaku trauma berat untuk berhubungan suami istri. Meski demikian ia mengatakan kepada para wanita untuk tidak takut menikah. Sebab peristiwa yang ia alami langka dan jarang terjadi di wanita.

1 2Next page
Back to top button