Prediksi Georgia Vs Makedonia Utara, 23 September 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Georgia Vs Makedonia Utara Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pada Jumat malam, Georgia dan Makedonia Utara saling berhadapan di Boris Paichadze Dinamo Arena di Grup C4 Nations League dalam pertemuan yang berpotensi meledak.

Georgia
Tim tuan rumah menuju ke pertandingan ini di belakang sembilan pertandingan tak terkalahkan di pertandingan internasional, setelah mencatat tujuh kemenangan dan dua kali seri. Sembilan pertandingan tak terkalahkan beruntun itu termasuk empat pertandingan tak terkalahkan di Nations League.

Hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Bulgaria di pertandingan terakhir mereka mengakhiri tiga kemenangan beruntun dalam kompetisi untuk tim asuhan Willy Sagnol.

Georgia sulit dikalahkan di Nations League sejak awal, karena mereka hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan mereka di kompetisi tersebut.

Meskipun rekor baru-baru ini relatif baik di Liga Bangsa-Bangsa, Georgia hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi. Satu hal positif dari pertandingan kandang baru-baru ini adalah bahwa mereka juga mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut di kandang sendiri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Makedonia Utara
Tim tamu saat ini berada di urutan kedua dalam tabel grup, tiga poin di belakang tim tuan rumah dalam perebutan posisi teratas grup, setelah mengambil tujuh poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini di Nations League.

Rekor terbaru Makedonia Utara di Liga Bangsa-Bangsa tidak konsisten, diilustrasikan oleh tujuh poin mereka dari empat pertandingan. Faktanya, mereka hanya menang dua kali dalam lima pertandingan sebelumnya di kompetisi.

prediksi georgia

Makedonia Utara juga menikmati keberuntungan yang beragam dalam perjalanan mereka di Liga Bangsa-Bangsa. Kemenangan 2-0 di Gibraltar dalam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi tersebut mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka.

Georgia bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Nations League vs Bulgaria.

Dalam pertandingan itu, Georgia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bulgaria memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Aspek umum dari permainan Georgia yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Head to head Georgia Vs Makedonia Utara

Makedonia Utara akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Nations League untuk mengalahkan Gibraltar dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara memiliki 71% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Makedonia Utara, gol dicetak oleh Enis Bardhi (4′), Bojan Miovski (16′) dan Darko Churlinov (31′). Gibraltar memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Graeme Torrilla (14′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Gibraltar.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Makedonia Utara telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai total 6 gol dan Makedonia Utara telah mencetak 8.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 09/06/2022 ketika menyelesaikan Makedonia Utara 0-3 Georgia.

Dalam pertandingan tersebut, Makedonia Utara berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Georgia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Budu Zivzivadze (52′), Khvicha Kvaratskhelia (62′) dan Otar Kiteishvili (84′).

09/06/22 Makedonia Utara0 – 3
(0 – 0)
Georgia UNL12/11/20 Georgia0 – 1
(0 – 0)
Makedonia Utara EuQ14/10/20 Makedonia Utara1 – 1
(0 – 0)
Georgia UNL08/09/20 Georgia1 – 1
(1 – 1)
Makedonia Utara

makedonia utara prediksi

5 Pertandingan Terakhir

12/06/22 Georgia0 – 0
(0 – 0)
Bulgaria UNL09/06/22 Makedonia Utara0 – 3
(0 – 0)
Georgia UNL05/06/22 Bulgaria2 – 5
(0 – 2)
Georgia UNL02/06/22 Georgia4 – 0
(2 – 0)
Gibraltar UNL11/11/21 Georgia2 – 0
(0 – 0)
Swedia

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

12/06/22 Makedonia Utara4 – 0
(4 – 0)
Gibraltar UNL09/06/22 Makedonia Utara0 – 3
(0 – 0)
Georgia UNL05/06/22 Gibraltar0 – 2
(0 – 1)
Makedonia Utara UNL02/06/22 Bulgaria1 – 1
(1 – 0)
Makedonia Utara UNL29/03/22 Portugal2 – 0
(1 – 0)
Makedonia Utara

Kondisi Pemain

Georgia
Bos Georgia Willy Sagnol tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

️ Berita Tim: Makedonia Utara
Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Makedonia Utara Blagoja Milevski tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Georgia Vs Makedonia Utara

Pemikiran kami adalah bahwa Makedonia Utara memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Georgia ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Georgia setelah 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil penuh waktu, menempatkan uang Anda di Georgia paling baik dihargai 2,1, bertaruh pada hasil seri adalah 3,34 & memilih kemenangan untuk Makedonia Utara masuk pada 3,72. Itulah harga terbaik yang bisa diamankan saat ini.

Georgia Vs Makedonia : 2 – 1

Bagikan

Also Read