Prediksi =Italia vs Inggris, 24 September 2022

Opik Arrow

Prediksi =Italia vs Inggris, 24 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Italia vs Inggris, 24 September 2022 Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Inggris ada di tahapan akhir penyiapan Piala Dunia mereka dan ingin menghindar eliminasi Nations League, dapatkah mereka memperoleh hasil di Milan?

Italia dengan 5 point ada diposisi ke-3 , satu point dari Jerman dan 2 point dari si puncak Hungaria di League A group 3.

Sementara Inggris jadi juru kunci dengan 2 point.

Masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir rakyatnesia team-team ini sudah menuntaskan tingkat sesudah 90 menit.

Italia mempunyai dua hasil seimbang dalam empat laga paling akhir mereka, Inggris mempunyai dua hasil seimbang dalam tiga laga paling akhir mereka.

Ke-2 manager peluang akan membuat beberapa peralihan untuk laga Liga Bangsa-Bangsa ini.

Italia tiba ke pertandingan ini sebagai tidak diunggulkan.

Mereka mempunyai beberapa pemain yang mangkir, tapi tidak ada yang spesial, dan itu bukan argumen untuk kesempatan mereka yang jelek.

Di lain sisi, bermain jelek akhir-akhir ini, ialah, dan Italia cuma mempunyai satu kemenangan dalam lima laga paling akhir, yang disebut kemenangan 2-1 atas Hongaria di kandang.

Dalam pada itu, kami sudah menyaksikan mereka kalah atas Argentina dalam laga pertemanan 0-2, mempunyai dua hasil seimbang di kandang dari Jerman, 1-1. dan di away di Inggris, 0-0.

Tetapi benturan terkini usai dengan kekalahan 5-2 yang menakutkan menantang Jerman jauh dari rumah.

Kami menyaksikan perform yang lebih rendah dari juara Eropa, yang kesusahan amankan kepenguasaan bola, kehilangan bola lumayan cepat di bawah penekanan Jerman.

Pada akhirannya, kecolongan 5 gol tiba sebagai resiko dari performa yang biasa saja.

Inggris tanpa kemenangan dalam empat laga paling akhir.

prediksi italia

The Three Lions kalah atas Hungaria di tandang, 1-0, saat sebelum mencatatkan sepasang hasil seimbang, 1-1 di Jerman dan 0-0 di kandang Italia.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Sesudah kejadian ini terjadi knockout di Wembley, di mana kami menyaksikan Hungaria menang 0-4, membuat tuan-rumah alami salah satunya kekalahan kandang terjelek dalam dasawarsa paling akhir atau bahkan juga lebih.

Inggris di tahapan akhir penyiapan Piala Dunia

Inggris mainkan dua laga paling akhir mereka saat sebelum Piala Dunia sepanjang sekian hari di depan saat mereka ke arah Italia di hari Jumat saat sebelum laga kandang menantang Jerman di hari Senin.

Laga ini khususnya akan dipakai sebagai penyiapan untuk Qatar 2022, tapi Three Lions perlu ambil beberapa point dalam laga ini untuk selalu ada di kelas paling atas di Liga Bangsa-Bangsa.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-3 rakyatnesia dua senjata besar Eropa ini cuma dalam kurun waktu setahun sesudah final Euro 2020 musim panas lalu yang terlambat dan laga Liga Bangsa-Bangsa awalnya tahun ini dan dalam dua laga itu tidak ada beberapa hal untuk pisahkan ke-2 team.

Point bisa dipisah di Milan

Final Euro 2020 tahun kemarin ditetapkan lewat beradu penalti sesudah ke-2 team bermain seri 1-1 di saat normal dan awalnya tahun ini mereka bermain seri 0-0 di Molineux dalam laga tertutup.

Inggris masuk ke permainan sebagai favorite untuk menang tapi mereka mempunyai beberapa pemain kunci yang lenyap, khususnya penjaga gawang opsi pertama Jordan Pickford dan pemain tengah Kalvin Phillips.

Team tamu mempunyai Ivan Toney dalam scuad karena dia nampaknya siap untuk kiprah internasionalnya dan Eric Dier kembali sesudah sekian tahun mangkir.

Gareth Southgate tidak punyai beberapa waktu untuk melakukan eksperimen saat sebelum Piala Dunia, jadi berharap ia dapat manfaatkan dua laga ini sebagus mungkin, sementara Italia mempunyai scuad yang lain untuk dua laga mereka.

Azzurri kehilangan tempat di Piala Dunia tapi juga nampaknya memakai permainan ini untuk mengetes pemain yang lain dan beberapa nama besar, seperti Leonardo Spinazzola, Marco Verratti dan Federico Chiesa, tidak datang – walau beberapa pada mereka mangkir.

Karena dua laga awalnya rakyatnesia kedua pihak ini usai point, hasil seimbang mencolok untuk perkiraan khusus kami.

Italia mempunyai dua hasil seimbang dalam empat laga paling akhir mereka dan Inggris sudah seimbang dua dari 3 laga paling akhir mereka, dan masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 slide ini semua mempunyai tingkat yang serupa.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

head to Head Italia Vs Inggris

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Hungaria di kompetisi Nations League, Inggris akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 69% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hungaria mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Roland Sallai (16′, 70′), Zsolt Nagy (80′) dan Dániel Gazdag (89′) mencetak gol untuk Hongaria.

Inggris asuhan Gareth Southgate telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 7.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/08/2012, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Italia memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Inggris 1 dan 4 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Azzurri dan 6 dari The Three Lions. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Nations League hari ke-3 pada 11/06/2022 yang berakhir dengan skor Inggris 0-0 Italia.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Italia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

11/06/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
Italia UNL11/07/21 Italia1 – 1
(0 – 1)
Inggris Eu15/06/14 Inggris1 – 2
( – )
Italia WC24/06/12 Inggris0 – 0
( – )
Italia

5 Pertandingan Terakhir

Prediksi =Italia vs Inggris, 24 September 2022

14/06/22 Jerman5 – 2
(2 – 0)
Italia UNL11/06/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
Italia UNL07/06/22 Italy2 – 1
(2 – 0)
Hungaria UNL04/06/22 Italia1 – 1
(0 – 0)
Jerman UNL01/06/22 Italia0 – 3
(0 – 2)
Argentina

14/06/22 Inggris0 – 4
(0 – 1)
Hungaria UNL11/06/22 Inggris0 – 0
(0 – 0)
Italia UNL07/06/22 Jerman1 – 1
(0 – 0)
Inggris UNL04/06/22 Hungaria1 – 0
(0 – 0)
Inggris UNL15/11/21 San Marino0 – 10
(0 – 6)
Inggris

Kondisi Pemain Italia versus Inggris

Pukulan paling besar untuk Italia ialah mangkirnya pemain tengah Marco Verratti.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Pemain PSG itu alami cidera betis pada Senin malam dan Mancini sudah mengonfirmasi jika ia akan melewati laga ini, dengan Davide Frattesi dari Sassuolo menggantinya di tim.

Matteo Politano dan Lorenzo Pellegrini diambil keluar, dengan Manolo Gabbiadini tergabung sebagai tukarnya.

Dengan tidak ada sepak bola Piala Dunia yang ditunggu tahun ini, Mancini menyikapi Liga Bangsa-Bangsa dengan benar-benar serius dan menampik untuk memanggil kiprah ke kebanyakan muka baru untuk bertahan dengan seniornya yang eksper.

Ivan Provedel dari Lazio, Guglielmo Vicario dari Empoli dan Pasquale Mazzocchi dari Salernitana ada dalam barisan untuk kiprah.

Kalvin Phillips ialah tambahan tekad untuk tim Southgate tapi pemain tengah Man City tidak mainkan peranan apa saja sesudah keputusan dibikin untuk mengirimnya untuk operasi pada cidera pundak yang mengusik yang bisa tempatkan keterkaitannya di Piala Dunia dalam resiko.

Sebagai tukarnya ialah pemain Liverpool Jordan Henderson, yang mangkir pada informasi tim asli karena cidera tapi saat ini dipandang cukup bugar untuk mainkan beberapa peranan.

Ada kiprah prospektif di kartu untuk penyerang Brentford Ivan Toney, yang hadapi pekerjaan yang tidak membahagiakan untuk memenangi tempat dari kapten Harry Kane. Prediksi susunan pemain Italia vs Inggris

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bastoni, Bonucci, Emerson; Jorginho, Barella, Tonali; Grifo, Scamacca, Gnonto

Inggris (4-2-3-1): Ramsdale; James, Tomori, Maguire, Trippier; Bellingham, Rice; Saka, Mount, Sterling; Kane

Prakiraan susunan pemain Italia vs Inggris

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Bastoni, Bonucci, Emerson; Jorginho, Barella, Tonali; Grifo, Scamacca, Gnonto

Inggris (4-2-3-1): Ramsdale; James, Tomori, Maguire, Trippier; Bellingham, Rice; Saka, Mount, Sterling; Kane​

Prediksi Skor Italia vs Inggris

Ada kemungkinan kedua pertahanan bisa membatalkan satu sama lain tetapi karena saya mengharapkan Southgate dan rekannya Roberto Mancini membuat banyak perubahan dan pergantian pemain, kami akan melihat beberapa gol dan hasil 1-1 di prediksi skor yang benar menonjol.

The Three Lions gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan itu menjadi perhatian, tetapi kapten Harry Kane memasuki permainan dalam kondisi yang baik dan mereka memiliki beberapa penyerang lainnya – seperti Toney dan Jarrod Bowen – yang ingin membuat kesan sehingga mereka harus dapat menemukan jalan keluar.

Italia 1-1 Inggris

Bagikan

Also Read