Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi =Italia vs Inggris, 24 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Italia vs Inggris, 24 September 2022 Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Inggris ada di tahapan akhir penyiapan Piala Dunia mereka dan ingin menghindar eliminasi Nations League, dapatkah mereka memperoleh hasil di Milan?

Italia dengan 5 point ada diposisi ke-3 , satu point dari Jerman dan 2 point dari si puncak Hungaria di League A group 3.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara Inggris jadi juru kunci dengan 2 point.

Masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir rakyatnesia team-team ini sudah menuntaskan tingkat sesudah 90 menit.

Italia mempunyai dua hasil seimbang dalam empat laga paling akhir mereka, Inggris mempunyai dua hasil seimbang dalam tiga laga paling akhir mereka.

Ke-2 manager peluang akan membuat beberapa peralihan untuk laga Liga Bangsa-Bangsa ini.

Italia tiba ke pertandingan ini sebagai tidak diunggulkan.

Baca Juga  Prediksi Shrewsbury Town Vs Port Vale, 21 September 2022

Mereka mempunyai beberapa pemain yang mangkir, tapi tidak ada yang spesial, dan itu bukan argumen untuk kesempatan mereka yang jelek.

Di lain sisi, bermain jelek akhir-akhir ini, ialah, dan Italia cuma mempunyai satu kemenangan dalam lima laga paling akhir, yang disebut kemenangan 2-1 atas Hongaria di kandang.

Dalam pada itu, kami sudah menyaksikan mereka kalah atas Argentina dalam laga pertemanan 0-2, mempunyai dua hasil seimbang di kandang dari Jerman, 1-1. dan di away di Inggris, 0-0.

Tetapi benturan terkini usai dengan kekalahan 5-2 yang menakutkan menantang Jerman jauh dari rumah.

Kami menyaksikan perform yang lebih rendah dari juara Eropa, yang kesusahan amankan kepenguasaan bola, kehilangan bola lumayan cepat di bawah penekanan Jerman.

Pada akhirannya, kecolongan 5 gol tiba sebagai resiko dari performa yang biasa saja.

Inggris tanpa kemenangan dalam empat laga paling akhir.

The Three Lions kalah atas Hungaria di tandang, 1-0, saat sebelum mencatatkan sepasang hasil seimbang, 1-1 di Jerman dan 0-0 di kandang Italia.

Sesudah kejadian ini terjadi knockout di Wembley, di mana kami menyaksikan Hungaria menang 0-4, membuat tuan-rumah alami salah satunya kekalahan kandang terjelek dalam dasawarsa paling akhir atau bahkan juga lebih.

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wed Vs Burto Albion, 21 September 2022

Inggris di tahapan akhir penyiapan Piala Dunia

Inggris mainkan dua laga paling akhir mereka saat sebelum Piala Dunia sepanjang sekian hari di depan saat mereka ke arah Italia di hari Jumat saat sebelum laga kandang menantang Jerman di hari Senin.

Laga ini khususnya akan dipakai sebagai penyiapan untuk Qatar 2022, tapi Three Lions perlu ambil beberapa point dalam laga ini untuk selalu ada di kelas paling atas di Liga Bangsa-Bangsa.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-3 rakyatnesia dua senjata besar Eropa ini cuma dalam kurun waktu setahun sesudah final Euro 2020 musim panas lalu yang terlambat dan laga Liga Bangsa-Bangsa awalnya tahun ini dan dalam dua laga itu tidak ada beberapa hal untuk pisahkan ke-2 team.

Point bisa dipisah di Milan

Final Euro 2020 tahun kemarin ditetapkan lewat beradu penalti sesudah ke-2 team bermain seri 1-1 di saat normal dan awalnya tahun ini mereka bermain seri 0-0 di Molineux dalam laga tertutup.

Inggris masuk ke permainan sebagai favorite untuk menang tapi mereka mempunyai beberapa pemain kunci yang lenyap, khususnya penjaga gawang opsi pertama Jordan Pickford dan pemain tengah Kalvin Phillips.

Baca Juga  Prediksi Georgia Vs Makedonia Utara, 23 September 2022

Team tamu mempunyai Ivan Toney dalam scuad karena dia nampaknya siap untuk kiprah internasionalnya dan Eric Dier kembali sesudah sekian tahun mangkir.

Gareth Southgate tidak punyai beberapa waktu untuk melakukan eksperimen saat sebelum Piala Dunia, jadi berharap ia dapat manfaatkan dua laga ini sebagus mungkin, sementara Italia mempunyai scuad yang lain untuk dua laga mereka.

Azzurri kehilangan tempat di Piala Dunia tapi juga nampaknya memakai permainan ini untuk mengetes pemain yang lain dan beberapa nama besar, seperti Leonardo Spinazzola, Marco Verratti dan Federico Chiesa, tidak datang – walau beberapa pada mereka mangkir.

Karena dua laga awalnya rakyatnesia kedua pihak ini usai point, hasil seimbang mencolok untuk perkiraan khusus kami.

Italia mempunyai dua hasil seimbang dalam empat laga paling akhir mereka dan Inggris sudah seimbang dua dari 3 laga paling akhir mereka, dan masing-masing dari 4 tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 slide ini semua mempunyai tingkat yang serupa.

head to Head Italia Vs Inggris

1 2Next page
Back to top button