Prediksi Jerman vs Hungaria, 24 September 2022

Opik Arrow

prediksi jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Jerman vs Hungaria, 24 September 2022 Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 23 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Jerman mainkan laga group paling akhir mereka dengan support tuan-rumah ada di belakang mereka, tapi bisakah mereka mengeklaim kemenangan menantang pimpinan surprise League A group 3 ini?

Italia dengan 5 point ada diposisi ke-3 , satu point dari Jerman dan 2 point dari si puncak Hungaria di League A group 3.

Sementara Inggris jadi juru kunci dengan 2 point.

Jerman selalu cetak gol di laga apa saja semenjak mereka tersisih dari Euro menantang Inggris.

Empat dari 5 laga paling akhir Jerman usai 1-1.

Hongaria secara mengagetkan ada di pucuk group dan cari kemenangan yang kemungkinan membuat mereka bisa lolos.

Saat yang pas untuk Jerman

Duduk cuma 1 point ada di belakang Hungaria dalam cari performa final UEFA Nations League, Jerman tahu apakah yang harus mereka kerjakan di sini untuk masuk set final laga di pucuk klassemen.

Kekalahan akan pastikan ketidakberhasilan Jerman untuk bisa lolos, tetapi mereka ditahan 2-2 di Munich oleh Hungaria sepanjang Euro, jadi kemenangan pasti tidak diberi.

Semenjak tersingkirnya Jerman dari Euro 2020, mereka sudah cetak gol setiap laga internasional, terhitung 5 gol dalam kemenangannya pada Italia akhir kali, memperlihatkan jika mereka harus meredam penawaran mereka.

Hungaria ingin membuat riwayat

Tidak ada yang dapat memperkirakan jika Hongaria akan pimpin group yang berisi beberapa team paling besar di dunia sepakbola ke arah set ke-2 dari belakang, tetapi sepasang kemenangan menantang finalis Euro 2020 Inggris dan hasil seimbang dengan Jerman sudah pastikan jika mereka tidak bisa terdegradasi serta dalam pemburuan tempat di final.

Yang merintangi mereka ialah Jerman, dan Italia, jadi peluang Hungaria akan tersisih.

Tetapi, mereka tidak kalah tanpa perlawanan sama seperti yang sudah mereka perlihatkan dengan benar-benar berkilau selama ini, dan kami ingin mereka minimal cetak gol sesudah cetak gol setiap laga Liga Bangsa-Bangsa mereka selama ini.

prediksi jerman

Head to Head Jerman vs Hungaria

Jerman akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 5-2 Nations League melawan Italia.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 65% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jerman, gol dicetak oleh Joshua Kimmich (10′), lkay Gündoğan (45′), Thomas Müller (51′) dan Timo Werner (68′, 69′). Di sisi lain, Italia memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Wilfired Gnonto (78′) dan Alessandro Bastoni (94′) mencetak gol untuk Italia.

Jarang belakangan ini Jerman mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Jerman telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam prosesnya. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di game berikutnya atau tidak.

Kontes liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Bangsa hari 3 pada 11/06/2022 dan skor selesai Hungaria 1-1 Jerman.

Pada hari itu, Hungaria memiliki 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Zsolt Nagy (6′).

Untuk lawan mereka, Jerman memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jonas Hofmann (9′) menjadi pencetak gol.

hungaria prediksi pd

11/06/22 Hongaria1 – 1
(1 – 1)
Jerman UNL23/06/21 Jerman2 – 2
(0 – 1)
Hungaria

5 Pertandingan terakhir

14/06/22 Jerman5 – 2
(2 – 0)
Italia UNL11/06/22 Hungaria1 – 1
(1 – 1)
Jerman UNL07/06/22 Jerman1 – 1
(0 – 0)
Inggris UNL04/06/22 Italia1 – 1
(0 – 0)
Jerman UNL14/11/21 Armenia1 – 4
(0 – 2)
Jerman

14/06/22 Inggris0 – 4
(0 – 1)
Hungaria UNL11/06/22 Hungaria1 – 1
(1 – 1)
Jerman UNL07/06/22 Italia2 – 1
(2 – 0)
Hungaria UNL04/06/22 Hungaria1 – 0
(0 – 0)
Inggris UNL15/11/21 Polandia1 – 2
(0 – 1)
Hungaria

KOndisi Pemain Jerman versus Hungaria

Kepala pelatih Jerman Hansi Flick didorong dengan mempunyai mayoritas bintang berpengalamannya ada untuk pekerjaan internasional.

Winger veteran Marco Reus mangkir karena cidera tapi Antonio Rudiger, Joshua Kimmich dan Thomas Muller semua terhitung dalam tim.

Rossi mempunyai mayoritas nama kuncinya yang ada untuk permainan ini dengan Ronald Sallai dan Zsolt Nagy dua mangkir khusus.

Tamu masih bisa panggil trio kunci Willi Orban, Dominik Szoboszlai dan Adam Szalai, karena mereka usaha untuk menjaga status paling atas dalam group.

Manajer Jerman Hansi Flick tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Sepertinya Die Mannschaft mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 kali ini dengan M. ter Stegen, Thilo Kehrer, Niklas Suele, Antonio Ruediger, David Raum, Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Jonas Hofmann, Thomas Mueller, Leroy Sane dan Timo Werner.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Hungaria Marco Rossi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Nemzeti Tizenegy kemungkinan akan bermain dalam barisan 3-4-2-1, dengan Peter Gulacsi, Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Loic Nego, Attila Fiola, Andras Schafer, Callum Styles, Martin Adam, Dominik Szoboszlai dan Adam Szalai.

Prediksi susunan pemain Jerman vs Hongaria

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Gosens, Rudiger, Sule, Kehrer; Kimmich, Gundogan; Sane, Muller, Gnabry; Werner

Hungaria(3-4-3): Gulasci; At. Szalai, Orban, Lang; Nagy, Styles, Schafer, Fiola; Varga, Ad, Szalai, Szboszlai

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria

Prediksi kami adalah hasil imbang 1-1, hasil yang tentu saja akan mengejutkan dunia sepak bola tetapi juga akan membuat Hungaria tetap memiliki peluang sukses menjelang match day terakhir.

Prediksi Jerman 1-1 Hongaria

Bagikan

Also Read