Prediksi Lyon Vs Troyes, 23 September, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Lyon Vs Troyes, 23 September, Liga Prancis
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Troyes malam hari ini Jadwal Piala Liga Prancis 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Dalam 4 laga pertemuan terakhirnya dengan Troyes di Ligue 1 Prancis, Lyon telah sukses mengemas 4 kali dengan hasil kemenangan. Lyon sebagai tuan rumah, tampil cukup baik walaupun berakhir dengan kekalahan 1 – 2 saat bertemu PSG pada laga ke-6 sebelumnya.

Berita Kedua Tim

Catatan Lyon di 4 pertandingan awalnya, pertandingan ketiga sampai kelima sukses amankan angka penuh lalu pertandingan kedua bermain dengan hasil seimbang. Melihat dari statistik itu Lyon harus bangun dan amankan angka penuh. Di mana mereka sekarang menempati rangking kesembilan klassemen dengan 8 poin.

Dan Troyes yang belum pernah menang pada 4 tatap muka terakhir kalinya dengan Lyon di Ligue 1, menarget menyuap minimum 1 poin. Troyes sebagai team tamu, tampil lumayan baik pada pertandingan keenam awalnya, dan sukses meredam seimbang 1 – 1 saat berjumpa Montpellier.

Statistik Troyes pada 4 laga awalnya, pertandingan kelima mencatatkan kemenangan, pertandingan ketiga bermain seri lalu pertandingan kedua dan keempat alami kekalahan. Dari data itu Troyes yang sekarang ini di rangking ke-13 klassemen dengan 5 poin, kelihatannya akan kesusahan menangi pertandingan tandang kelak.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Olympique Lyonnais Di Atas Kertas Gampang Amankan Angka Penuh

Pelatih Peter Bosz yang tangani Olympique Lyonnais, akan merangkum strategi dan taktik baik supaya team yang dilatihnya bisa menyuap 3 poin. Bosz akan tempatkan daftar pemain terbaik pada pertandingan kandang kelak, dan minta skuadnya tampil lebih agresif dalam serang.

Pola 4 – 2 – 3 – 1 jadi unggulan Pelatih Bosz, di mana dianya status Kapten akan diberi bek tengah Denayer. Di status depan, Bosz tempatkan Slimani sebagai ujung tombak, dan dianya akan memercayakan Ekambi, Paqueta dan Shaqiri untuk membedah pertahanan musuh.

ESTAC Troyes: Visi Amankan 1 Poin

Laurent Batlles sebagai pelatih ESTAC Troyes, akan menyusun strategi dan taktik paling manjur supaya team dapat menyeimbangi permainan dari Lyon. Pelatih Batlles akan kerahkan semua kekuatannya dalam tempatkan kesebelas pemain terbaik yang hendak tampil, karena Lyon sebagai musuh kuat untuk ditemui.

Pola 3 – 5 – 2 sebagai unggulan Pelatih Batlles, di mana dianya akan menunjuk bek Jimmy Giraudon untuk kenakan ban Kapten. Bidang gempuran Batlles masih tetap memercayakan Touzghar yang diduetkan dengan Chavalerin. Dan baris tengah ditempati Rominigue Kouame, Dingome dan Florian Tardieu.

Perkiraan Jalannya Laga

Di Grupama Fase akan terhidang pertandingan minggu ketujuh Ligue 1 Prancis. Team rangking kesembilan klassemen bertemu dengan team rangking ke-13 klassemen. Pada tatap muka ini kali, tuan-rumah yang unggul secara head-to-head bakal tampil dengan kemampuan penuh saat temui perform team tamu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Saat sebelum beberapa pemain ke-2 team ke lapangan laga, Pelatih Bosz akan memberinya peringatan ke pemainnya untuk cermati permainan dari Troyes. Tim instruksi Bosz ini, bakal tampil langsung serang dari 3 bidang yang hendak berusaha untuk menerobos pertahanan paling akhir dari Troyes.

Dan pada pihak team tamu, Batlles akan memberinya instruksi tegas ke team untuk tampil bertahan dengan memercayakan serbuan balik. Tim pimpinan Batlles ini, akan mengaplikasikan skema parkir bis dengan utamakan serbuan balik cepat, manfaatkan permainan terbuka dari Lyon.

Pada set pertama sampai turun minum, pertandingan ditegaskan jalan dengan tempo cepat. Di mana dalam kepenguasaan permainan akan dikuasai oleh Lyon. Masuk paruh ke-2 Lyon terus meningkatkan agresivitas gempurannya ke pertahanan musuh, dan Troyes yang tampil bertahan coba memutuskan gempuran Lyon.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lyon

Thiago Mendes, Tino Kadewere (otot), Leo Dubois (betis), Lenny Pintor (ACL) dan Jeff Reine-Adelaide (ACL) semuanya tidak bisa diturunkan karena berbagai cedera.

Moussa Dembele akan menjalani tes kebugaran akhir untuk menentukan pemulihannya dari masalah otot.

Cedera: Thiago Mendes, Tino Kadewere, Leo Dubois, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: Moussa Dembele

Troyes

Renaud Ripart (selangkangan), Metinho (bahu), Yasser Larouci (paha) dan Hyun-Jun Suk (paha) semuanya tidak dapat dipilih.

Cedera: Renaud Ripart, Metinho, Yasser Larouci, Hyun-Jun Suk

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Penangguhan: Tidak ada

Susunan pemain Lyon Vs Troyes

Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes (GK); Emerson, Jason Denayer, Jerome Boateng, Malo Gusto; Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes; Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Xherdan Shaqiri; Karl Toko Ekambi

Troyes Prediksi XI (5-4-1): Gauthier Galon (GK); Giulian Biancone, Oualid El Hajjam, Jimmy Giraudon, Karim Azamoum, Issa Kabore; Florian Tardieu, Rominigue Kouame, Xavier Chavalerin, Gerson Rodrigues; Yoann Touzghar

Head To Head Lyon Vs Troyes

Lyon telah jauh lebih unggul dari Troyes secara historis, dengan 14 kemenangan terdaftar dalam 18 pertandingan terakhir mereka melawan mereka.

Troyes menang pada dua kesempatan sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan Ligue 1 pada Mei 2018, ketika dua gol Bertrand Traore membantu Lyon meraih kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

2018-05-06 Ligue 1 Lyon 3-0 Troyes
2017-10-22 Ligue 1 Troyes 0-5 Lyon
2016-01-09 Ligue 1 Lyon 4-1 Troyes
2015-10-31 Ligue 1 Troyes 0-1 Lyon
2014-02-05 Coupe de la Ligue Lyon 2-1 Troyes

L Paris SG 2-1 Lyon
W Rangers 0-2 Lyon
W Lyon 3-1 Strasbourg
W Nantes 0-1 Lyon
D Lyon 3-3 Clermont

D Troyes 1-1 Montpellier
W Metz 0-2 Troyes
L Troyes 1-2 Monaco
D Strasbourg 1-1 Troyes
L Clermont 2-0 Troyes

Prediksi Skor Lyon Vs Troyes

Prediksi skor via agen judi bola pada laga lanjutan pekan ke-7 di Ligue 1 Prancis, Lyon akan menang skor telak 3 – 0 atas Troyes di Groupama Stadium. Pertemuan kedua tim yang berbeda dalam peta kekuatan ini, akan sangat menarik dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

Lyon Vs Troyes : 3 – 0

Bagikan

Also Read