Prediksi Lorient Vs Nice, 23 September, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Lorient Vs Nice, 23 September, Liga Prancis
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lorient Vs Nice malam hari ini Jadwal Piala Liga Prancis 23 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Lorient pada 4 laga pertemuan terakhirnya dengan Nice di Ligue 1, telah mengemas 2 bermain seri dan 2 kali kekalahan. Tuan rumah Lorient di laga ke-6 sebelumnya, hanya mampu mengamankan 1 point saat bermain imbang dengan skor kacamata melawan Reims.

Berita Kedua Tim

Di 4 pertandingan Ligue 1 Prancis awalnya, Lorient sanggup 2x amankan angka penuh, 1 hasil seimbang dan 1 kekalahan. Dengan hasil itu Lorient sekarang tempati rangking ketujuh klassemen dengan 9 point. Mereka bakal tampil mati-matian untuk amankan 3 angka pada pertandingan Kamis kelak.

Dan Nice yang unggul secara head-to-head di 4 tatap muka terakhir kalinya hadapi Lorient, akan bawa visi cari angka penuh. Team tamu Nice di laga kelima awalnya bermain lumayan baik saat berjumpa dengan monaco yang usai dengan score 2 – 2.

Pada 4 laga Ligue 1 awalnya, Nice sukses menjaga catatan tren positif dengan menyuap 3 kemenangan dan 1 hasil seimbang. Berkaca hasil itu Nice bernafsu jaga hasil tren positifnya, di mana mereka sekarang ini duduk di rangking keenam klassemen dengan 10 poin.

Baca Juga  Prediksi skor Nice vs Nantes di Liga Prancis 2024

FC Lorient Akan Tampil Mati-matian Di Pertandingan Kandang

Christophe Pelissier sebagai peramu juru strategi FC Lorient, akan menyiapkan pola taktik manjur supaya tim besutannya dapat menangani perlawanan dari Nice. Pelatih Pelissier akan turunkan beberapa pemain terbaik, karena dianya memahami benar Nice memiliki kemampuan pemain cukup rata di semua baris.

Pola pakem 5 – 3 – 2 sebagai unggulan Coach Pelissier, di mana dianya tetap memercayakan ban Kapten ke Fabien Lemoine. Di baris serang, Pelissier akan memercayakan Le Fee dengan Adrian Grbic, lalu di tengah-tengah ditempati oleh Lemoine, Monconduit dan Abergel.

OGC Nice Bernafsu Jaga Stabilitas Tren Positif

Christophe Galtier sebagai pelatih OGC Nice, akan membuat strategi dan taktik paling keren supaya tim bimbingannya bisa menangani permainan dari Lorient. Pelatih Galtier ditegaskan turunkan kesebelas pemain unggulan, dan dianya akan memberinya visi khusus ke beberapa pemainnya untuk menjaga stabilitas hasil yang positif.

Skema 4 – 4 – 2 yang hendak diaplikasikan Pelatih Galtier, di mana dianya tetap memercayakan ban Kapten ke baris belakang Dante. Status depan Galtier akan tempatkan Amine Gouiri dan Kasper Dolberg, lalu baris tengah dihuni Boudaoui, Rosario, Lemina dan Calvin Stengs.

Perkiraan Jalannya Laga

Stade du Moustoir tempat bergulirnya pertandingan ke-7 Ligue 1 Prancis, rakyatnesia team rangking ketujuh bertemu dengan team rangking kelima klassemen. Pada pertandingan ini kali peta kemampuan dan tatap muka paling akhir ke-2 team, Lorient bakal tampil mati-matian hadapi perform terbaik dari Nice.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Saat sebelum beberapa pemain ke lapangan laga, Coach Christophe Pelissier memberikan instruksi beberapa pemainnya untuk waspada gelombang gempuran dari Nice. Team garapan Pelissier ini, peluang tampil dengan skema bertahan dengan coba mengangkat gempuran cepat menyerang ke tempat kotak penalti Nice.

Dan faksi musuh, Bos Christophe Galtier memberikan pekerjaan ke skuadnya untuk tampil menekan dan masih tetap cermati serbuan balik dari Lorient. Team instruksi Galtier ini, peluang bakal tampil memproses bola di tempatnya untuk memancing tuan-rumah keluar tempat pertahanannya.

Pada set awalnya sampai turun minum, laga peluang akan berguling dengan tempo lamban, di mana Nice akan unggul dalam kepenguasaan bola. Di paruh ke-2 Lorient coba meningkatkan permainan lebih serang, dan Nice masih tetap tampil menekan coba membombardir baris pertahanan tuan-rumah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lorient

Quentin Boisgard (tumit), Jeremy Morel (paha) dan Loris Mouyokolo (pergelangan kaki) semuanya harus absen karena cedera. Kapten Fabien Lemoine diberi cuti pribadi karena pemakaman ayah mertuanya.

Cedera: Quentin Boisgard, Jeremy Morel, Loris Mouyokolo

Penangguhan: Tidak ada

Pribadi: Fabien Lemoine

Nice

Robson Bambu (bahu) dan Alexis Claude Maurice (patah kaki) keduanya tidak bisa dipilih. Tidak ada masalah penangguhan bagi para pengunjung

Cedera: Robson Bambu, Alexis Claude Maurice

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Lorient Vs Nice

Prediksi Lorient XI (5-3-2): Paul Nardi (GK); Vincent Le Goff, Houboulang Mendes, Julien Laporte, Mortiz Jenz, Igor Silva; Thomas Monconduit, Laurent Abergel, Redwan Bourles; Armand Lauriente, Terem Moffi

Baca Juga  Prediksi skor Almere City vs FC Volendam

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez (GK); Melvin Bard, Jean-Clair Todibo, Dante, Jordan Lotomba; Hichem Boudaoui, Pablo Rosario, Mario Lemina, Calvin Stengs; Amine Gouiri, Kasper Dolberg

Head To Head Lorient Vs Nice

Lorient memiliki tujuh kemenangan dari 27 pertandingan terakhir mereka melawan Nice, sementara tim tamu menang dalam 11 kesempatan. Kedua belah pihak berbagi rampasan pada sembilan kesempatan sebelumnya.

Salah satu dari kebuntuan itu datang dalam pertemuan terakhir mereka di bulan Maret, hasil imbang 1-1 yang membuat Myziane Maolida dan Yoane Wissa menjadi pencetak gol di babak kedua.

Tuan rumah telah memenangkan dua dan seri tiga dari enam pertandingan liga mereka sejauh ini. Nice tidak terkalahkan musim ini dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan liga mereka.

2021-03-14 Ligue 1 Lorient 1-1 Bagus
2020-12-23 Ligue 1 Nice 2-2 Lorient
2017-02-18 Ligue 1 Lorient 0-1 Bagus
2017-01-08 Coupe de France Lorient 2-1 Bagus
10-10-02 Ligue 1 Bagus 2-1 Lorient

D Reims 0-0 Lorient
W Lorient 2-1 Lille
Lensa D 2-2 Lorient
L Montpellier 3-1 Lorient
W Lorient 1-0 Monaco

D Nice 2-2 Monaco
W Nantes 0-2 Bagus
W Nice 4-0 Bordeaux
W Lille 0-4 Bagus
D Bagus 0-0 Reims

Prediksi Skor Lorient Vs Nice

Prediksi skor versi agen judi online pada laga Ligue 1 Prancis malam ini, kemungkinan Lorient akan kalah 0 – 1 oleh Nice di Stade Le Moustoir. Persaingan panas kedua tim dalam merebut 3 angka ini akan sangat seru dan wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

Lorient vs Nice : 0 – 1

Bagikan

Also Read